Sebanyak 1297 item atau buku ditemukan

Kewirausahaan Berbasis Teknologi

Buku KEWIRAUSAHAAN BERBASIS TEKNOLOGI ini memberikan pengenalan dasar-dasar kewirausahaan teknologi, dimulai dari proses memulai usaha baru hingga keberlanjutan kewirausahaan. Technology Entrepreneurship (Technopreneurship) membantu siapa saja yang memiliki minat untuk berwirausaha, dan memotivasi pembaca, khususnya pemula baik itu mahasiswa, pemerhati bisnis, pemerintah, dan pemilik modal untuk menoleh pada wirausaha dan memahami prinsip-prinsip serta tantangan utama kewirausahaan, terutama dimulai saat pembentukan hingga pengoperasian kewirausahaan teknologi. Buku ini membahas: Bab 1 Pengantar Proses Kewirausahaan Bab 2 Teori Kewirausahaan Dan Perkembangannya Bab 3 Diferensiasi Dan Pemosisian Merek Bab 4 Ubah Masalah Jadi Peluang Usaha Bab 5 Konsep Teknologi Kewirausahaan Bab 6 Penemuan Pelanggan Bab 7 Pengembangan Karir & Kewirausahaan Bab 8 Model Bisnis Wirausaha Bab 9 Berpikir Desain Wirausaha Bab 10 Rencana Dan Strategi Pemasaran Kewirausahaan Bab 11 Potensi Pasar Dan Peramalan Penjualan Bab 12 Inovasi Kewirausahaan Berkelanjutan

ide-ide bersama, menciptakan kolaborasi kreatif bersama kewirausahaan secara interaktif, bertahap. Pada akhirnya, membangun penawaran dan permintaan adalah proses pembentukan kewirausahaan. Pengusaha adalah pelaku sentral dalam proses ...

3 Langkah Sukses SBMPTN Program Sains & Teknologi (IPA)

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) merupakan sebuah tes yang bersifat prediktif. Peserta yang lolos pada tes ini diharapkan mampu menempuh pendidikan tinggi di jurusan yang dipilihnya. Dengan tingkat persaingan yang cukup tinggi untuk bisa mendapat kursi Perguruan Tinggi Negeri (PTN), maka dibutuhkan persiapan panjang untuk menghadapinya. Kata kunci persiapan menghadapi SBMPTN adalah menyusun strategi. Ada pepatah mengatakan, memiliki strategi yang baik berarti memenangkan separuh pertempuran. Berdasar pengalaman kami dalam membimbing peserta SBMPTN, terdapat 3 Langkah Sukses menghadapi SBMPTN. Langkah 1 : Kenali Dirimu Untuk mengenali kemampuan dirimu, dalam buku ini disajikan 6 tahun paket soal asli beserta pembahasannya, mulai dari tahun 2009 hingga 2014. Untuk menambah referensi belajar, juga disertakan buku sekolah elektronik (BSE). Langkah 2 : Kenali Musuhmu Tiga musuh utama peserta SBMPTN adalah peta persaingan, pola pemunculan soal, dan passing grade. Pembahasan dan analisa ketiganya tersaji lengkap dalam buku, program CD dan Aplikasi Android. Langkah 3 : Kenali Medan Tempurmu Sebelum menghadapi SBMPTN, ada baiknya mengenali dan mencoba merasakan kondisi tes yang sesungguhnya. Dalam buku ini tersaji 5 buah alat uji, yang terdiri dari 3 paket prediksi lengkap dengan pembahasannya dan 2 paket simulasi. Alat uji tersebut dikemas dalam bentuk software berbasis PC dan android sehingga dapat digunakan dimanapun dan kapanpun tanpa batasan dimensi waktu dan ruang, karena semua berada dalam genggaman.

Kewirausahaan 1 1 17. Permintaan 1 18. Penawaran 1 1 19. Harga Keseimbangan 1 20. Kelangkaan 1 21. Kebijakan Ekonomi 1 1 1 2 1 22. Pengangguran 1 23.

UMKM Goes Online Regulasi E-Commerce

Kekhawatiran akan culture shock pada kalangan masyarakat pelaku ekonomi mikro pun muncul. Keberadaan teknologi sebagai penunjang roda perekonomian selain memberikan dampak yang positif memungkinkan pula timbulnya potensi pelanggaran terkait regulasi perdagangan. Dunia digital merupakan wilayah tanpa batas. Dimana setiap orang yang berada didalamnya harus bersedia mempersiapkan diri atas berbagai pengetahuan, paling tidak pengetahuan umum terkait suatu topik. Karena bisa saja terjadi informasi yang diterima oleh pengguna belum tentu sesuai dengan fakta dan realita. Dan buku ini disusun dalam rangka memberikan pengetahuan terkait regulasi e-commerce. UMKM Goes Online Regulasi E-Commerce ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen (A. Rikki (Ed.)). Yayasan Kita Menulis
. Sakti, N. W. ... (2017). Jenis-jenis Perjanjian dalam Bisnis. 22 Januari 2017.
Sarwono ... Hukum Dagang Suatu Pengantar. Deepublish. Suyanto, M. (2003).

Konsep Dasar E-Commerce

Media internet membuka berbagai peluang dan cara baru dalam menjalankan perdagangan secara lebih efisien dan tertarget dengan memanfaatkan teknologi yang kita kenal dengan istilah e-commerce. Berbagai aspek terlibat dalam pengelolaan e-commerce mulai dari bisnis, teknologi, finansial hingga isu sosial. Buku ini mencoba mengupas tuntas berbagai aspek tersebut agar dapat membantu memberikan wawasan baik secara teori maupun praktis kepada pembacanya agar dapat memahami dan memanfaatkan peluang ini dengan baik. Untuk itu, buku ini kami bagi menjadi pokok bahasan berikut ini: Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E- Commerce Bab 2 Teknologi E-Commerce Bab 3 Sistem Transaksi E-commerce Bab 4 Sistem Pembayaran Uang Elektronik Bab 5 Membangun Situs E-commerce Bab 6 Faktor Keberhasilan dan Hambatan E-Commerce Bab 7 Strategi Iklan Online Melalui Internet Bab 8 Keamanan E-commerce Bab 9 Aplikasi E-commerce Bab 10 Aplikasi E-commerceCustomer Relationship Management (CRM) Bab 11 Enterprise Resource Planning (ERP) Bab 12 Supply Chain Management Bab 13 Aspek Hukum Bisnis E-Commerce

Untuk itu, buku ini kami bagi menjadi pokok bahasan berikut ini: Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E- Commerce Bab 2 Teknologi E-Commerce Bab 3 Sistem Transaksi E-commerce Bab 4 Sistem Pembayaran Uang Elektronik Bab 5 Membangun Situs E-commerce ...

STRATEGI PUBLIC RELATIONS

PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. Strategi PR, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda dikaitkan dengan benang merah sehingga tersaji sebagai sebuah konsep yang kompre-hensif. *** Buku ini menggambarkan contoh nyata kehebatan strategi PR yang tepat. Semuanya disajikan dalam gaya bahasa populer yang mudah dipahami pembaca. ---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet unggulan, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang. ---Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations PT Nestle Indonesia Jika Anda merasa Public Relations hanya sekadar jago omong dan wajah cantik, sekaranglah saatnya mengubah paradigma lama tersebut. Buku ini akan memaparkan Public Relations secara praktis, berbasis kasus-kasus aktual dari merek-merek di Indonesia. Membaca buku ini, Anda serasa mendapatkan trik-trik baru yang berguna untuk pencitraan. ---Nining W Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia Bagi kami, para pengusaha UKM, komunikasi dan PR adalah sesuatu yang mahal dan mewah, sesuatu yang hanya dapat dijangkau oleh korporasi besar dengan anggaran besar. Hadirnya buku ini menghapus mitos itu. PR sesungguhnya bisa dilakukan dengan anggaran terbatas oleh UKM asal secara cerdas dan disiplin. Saya sangat mengapresiasi buku yang menjadi kontribusi berharga bagi UKM Indonesia ini. ---Badroni Yuzirman, Owner Manet Busana Muslim and Founder Komunitas Tangan Di Atas

---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit.

E-Commerce

A Manager's Guide to E-Business

This book covers various standards in E-commerce, e.g. data communication and data translation. There are extensive illustrations on various issues ans E-commerce models, which provide a direction in the process of universal E-commerce. It is a complete guide to a business manager.

This book covers various standards in E-commerce, e.g. data communication and data translation. There are extensive illustrations on various issues ans E-commerce models, which provide a direction in the process of universal E-commerce.

e-Business and Telecommunication Networks

This book contains the best papers of the First International Conference on e-Business and Telecommunication Networks held in 2004. The book presents recent research on e-business and telecommunication networks. It includes analyses aspects of global communication information systems and services, and describes security and reliability problems and solutions in information systems and networks.

This book contains the best papers of the First International Conference on e-Business and Telecommunication Networks held in 2004. The book presents recent research on e-business and telecommunication networks.