
Manajemen Pemasaran Pariwisata- Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan
Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan Bali pada Tahun ke-2. Penelitian ini didanai oleh DRPM-Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2020. Buku ajar ini sekaligus merupakan hasil luaran yang direncanakan. Rencana penelitian tahun ke-3 pada Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan Bali. Buku ini merupakan kelanjutan dari buku Manajemen Pemasaran Pariwisata – Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Perdesaan, yang merupakan luaran penelitian pada Tahun pertama (2019) yang membahas konsep inti pemasaran, konsep pemasaran, marketing mix, atribut daya tarik wisata, dan perilaku wisatawan. Buku ini menambahkan materi mengenai karakteristik wisatawan, produk wisata, wisata pedesaan, desa wisata, karakteristik wisatawan, dan loyalitas wisatawan langsung dengan contoh yang teraplikasi dalam riset pemasaran pada Bab VII. Sementara detail dari hasil riset dipresentasikan pada Seminar Internasional ICISTSD 2020 Universitas Mahasaraswati Denpasar pada 14 Oktober 2020 memperkaya buku ini disampaikan pada bagian lampiran. Manajemen Pemasaran Pariwisata- Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
- ISBN 13 : 6230224259
- ISBN 10 : 9786230224256
- Judul : Manajemen Pemasaran Pariwisata- Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan
- Pengarang : Dr. I Made Bayu Wisnawa, A.Par., M.M., M.Par., Putu Agus Prayogi, S.S.T.Par., M.Par., Dr. I Ketut Sutapa, S.E., M.M., A.Par., M.M., M.Par., Putu Agus Prayogi, S.S.T.Par., M.Par., Dr. I Ketut Sutapa, S.E., M.M., A.Par., M.M., M.Par., Putu Agus Prayogi, S.S.T.Par., M.Par., Dr. I Ketut Sutapa, S.E., M.M., A.Par., M.M., M.Par., Putu Agus Prayogi, S.S.T.Par., M.Par., Dr. I Ketut Sutapa, S.E., M.M., A.Par., M.M., M.Par., Putu Agus Prayogi, S.S.T.Par., M.Par., Dr. I Ketut Sutapa, S.E., M.M., A.Par., M.M., M.Par., Putu Agus Prayogi, S.S.T.Par., M.Par., Dr. I Ketut Sutapa, S.E., M.M.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 104
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=ezcgEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Manajemen Pemasaran Pariwisata- Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.