Sebanyak 611 item atau buku ditemukan

Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0

Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0 Penulis : Rispa Eliza, Susan Mokoolang, Abdulah Mubarok Dadang, Janah Sojanah, Arief Setiawan, Yulan Ismail, Anita Erari, Pierdijono Hartono, Roy Rocky Suprapto Baan, dan Sjaiful Munir. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-160-4 No. E-ISBN : 978-623-505-161-1 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Manajemen Sumber Daya Manusia VS Manajemen Pemasaran VS Manajemen Keuangan (Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0)”. Buku ini terdiri dari sebelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut: Bab 1 Manajemen dan Era Society 5.0 Bab 2 Memahami tentang MSDM Bab 3 Tantangan dan Peluang MSDM di Era Society 5.0 Bab 4 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang MSDM Bab 5 Memahami tentang Manajemen Pemasaran Bab 6 Tantangan dan Peluang Manajemen Pemasaran di Era Society 5.0 Bab 7 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang Manajemen Pemasaran Bab 8 Memahami tentang Manajemen Keuangan Bab 9 Tantangan dan Peluang Manajemen Keuangan di Era Society 5.0 Bab 10 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang Manajemen Keuangan Bab 11 Merangkum Kembali tentang Peluang dan Tantangan Manajemen di Era Society 5.0 Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang “Manajemen Sumber Daya Manusia VS Manajemen Pemasaran VS Manajemen Keuangan (Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0)”.

... Management in The Era of Society 5.0 (Case Study at Bumi Damai Islamic Boarding School Al-Muhibbin Jombang). Mudir: Jurnal Manajemen Pendidikan ... Marketing Management. 12th ed. Upper Saddle River, NJ: Prentice-Hall, Inc. Philip, K ...

Prospek perekonomian Indonesia 1973

hasil2 konperensi kerjayang diselenggarakan oleh Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masjarakat, Cibulan, 25-28 Januari 1973

... Indonesia Didalam keadaan dimana kesempatan yang diberikan kepada para tenaga pengajar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia untuk memberikan sumbangan tenaga dan pikiran kepada Negara semakin besar , adalah suatu hal yang ...

Perekonomian Indonesia

Buku ini mengungkapkan secara rinci dan mendalam tentang perekonomian Indonesia, mencakup berbagai aspek mulai dari sistem, kebijakan serta struktur perekonomian di Indonesia, pembaca akan mengenal berbagai sektor ekonomi yang menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia, seperti sektor pertanian, perikanan, pertambangan, energi, manufaktur dan jasa. Pembaca akan dibawa dalam perjalanan yang mendalam untuk memahami dinamika ekonomi Indonesia dengan data dan analisis yang terperinci mengenai investasi dan pembiayaan ekonomi, perdagangan internasional, ketenagakerjaan dan pasar tenaga kerja, pajak dan sistem perpajakan, sistem dan kebijakan perbankan, pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi dan ketimpangan, perekonomian digital dan inovasi. Dengan analisis yang mendalam dan data yang terkini, buku ini menjadi panduan yang berharga bagi pembaca dan buku ini cocok untuk mahasiswa, akademisi, praktisi ekonomi, dan siapa pun yang ingin memahami secara mendalam tentang perekonomian Indonesia.

Buku ini mengungkapkan secara rinci dan mendalam tentang perekonomian Indonesia, mencakup berbagai aspek mulai dari sistem, kebijakan serta struktur perekonomian di Indonesia, pembaca akan mengenal berbagai sektor ekonomi yang menjadi ...

Buku Ajar: Kepemimpinan Strategis

Buku Ajar Kepemimpinan Strategis ini memuat materi yang berkaitan dengan pengenalan awal tentang Pemimpin dan Kepemimpinan, Kompetensi Pemimpin, Kepemimpinan dqan Pengambilan Keputusan, Kepemimpiinan Visioner, Kepemimpinan Transformasional, Kepemimpinan Partisipatif, Kepemimpinan Berbasis Kecerdasan Emosional, Kepemimpinan Berorientasi Kinerja Pegawai, Kepemimpinan Berorientasi Kualitas, Konsep Dasar Perilaku Organisasi, Motivasi Kerja, Komunikasi Organisasi, Konflik dan Negosiasi, dan Manajemen Perubahan

Buku Ajar Kepemimpinan Strategis ini memuat materi yang berkaitan dengan pengenalan awal tentang Pemimpin dan Kepemimpinan, Kompetensi Pemimpin, Kepemimpinan dqan Pengambilan Keputusan, Kepemimpiinan Visioner, Kepemimpinan Transformasional, ...

KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI

Buku dengan judul Kewirausahaan dan Inovasi dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Kewirausahaan dan Inovasi ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang pengantarkewirausahaan dan inovasi, proses kewirausahaan: dari ide hingga peluncuran, kreativitas dan inovasi dalam bisnis, identifikasi dan evaluasi peluang bisnis, pembelajaran dari kegagalan dalam kewirausahaan, strategi inovasi dalam bisnis, tantangan pembiayaan umkm, etika dan tanggung jawab sosial dalam kewirausahaan, inovasi dan produk layanan, inovasi organisasi dan manajemen, inovasi teknologi dan digitalisasi bisnis, kemitraan dan aliansi strategis dalam kewirausahaan, dan pengukuran dan evaluasi inovasi bisnis dan perusahaan secara efektif.

Buku dengan judul Kewirausahaan dan Inovasi dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Kewirausahaan dan Inovasi ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

Kreativitas dan Inovasi dalam Wirausaha

Dengan menggunakan kreativitas, wirausahawan dapat menciptakan strategi pemasaran yang unik dan menarik untuk menjangkau pasar target mereka dan membedakan merek mereka di benak konsumen. Kreativitas dapat membantu wirausahawan dalam menemukan solusi yang inovatif untuk masalah yang muncul dalam menjalankan bisnis mereka sehingga memungkinkan mereka untuk terus berkembang dan bersaing. Kreativitas dan inovasi memungkinkan wirausahawan untuk tetap fleksibel dan adaptif terhadap perubahan di lingkungan bisnis agar mereka dapat terus berkembang dan bertahan dalam pasar yang dinamis. Dengan menggabungkan kreativitas dan inovasi dalam strategi bisnis mereka, wirausahawan dapat menciptakan nilai tambah yang signifikan, membedakan diri dari pesaing, dan menciptakan peluang pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang bagi bisnis mereka.

... pengusaha sosial. Dia merasa bahwa bisnis yang ditekuninya merupakan penyedia solusi inovatif untuk wanita-wanita yang ingin merasa lebih percaya diri dengan alis yang rapi, bulu mata yang cantik, dan kuku yang terawat. Bellbrow ...

TEKNOLOGI PENDIDIKAN: TRANSFORMASI PEMBELAJARAN DI ERA DIGITAL

Buku dengan judul Teknologi Pendidikan: Transformasi Pembelajaran di Era Digital dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Teknologi Pendidikan: Transformasi Pembelajaran di Era Digital ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang pentingnya teknologi dalam pendidikan, perkembangan teknologi pendidikan, teori pembelajaran dan teknologi, aplikasi pembelajaran digital, desain kurikulum berbasis teknologi, pembelajaran berbasis game, keterlibatan orang tua dalam pembelajaran digital, evaluasi dan pengukuran pembelajaran digital, keamanan dan etika dalam pendidikan digital, pengembangan profesional guru di era digital, tantangan sosial dan psikologis dalam pembelajaran digital, inklusi digital: meningkatkan aksesibilitas pembelajaran, dan masa depan teknologi pendidikan.

Buku dengan judul Teknologi Pendidikan: Transformasi Pembelajaran di Era Digital dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan.