Sebanyak 1059 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan potensi anak - anak sejak usia dini. Dalam era yang semakin kompetitif ini, lembaga PAUD perlu memiliki strategi pemasaran yang efektif untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah tantangan yang ada. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang konsep-konsep dasar manajemen pemasaran, dengan penekanan khusus pada penerapannya dalam lembaga PAUD. Pembaca akan diajak mengenal berbagai elemen penting dalam merumuskan strategi pemasaran yang sukses, termasuk analisis pasar, segmentasi target, Branding, promosi, dan strategi distribusi yang tepat.

... Management: A Relationship Approach (4th ed.). Pearson Education. Hughes, M., & Fill, C. (2019). Marketing ... Pendidikan Anak Usia Dini Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Kartajaya, H. (2017). Manajemen Pemasaran 4.0: Marketing ...

Prospek dan Dimensi Perekonomian Di Indonesia

Pada tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya. Namun demikian, tidak berarti dalam praktiknya Indonesia sudah bebas dari Belanda dan DISA memberi perhatian sepenuhnya pada pembangunan ekonomi. Hingga menjelang 1940-an Indonesia masih menghadapi dua peperangan besar dengan belanda, yang pada aksi Polisi I dan II. Setelah akhirnya pemerintah Belanda mengakui secara resmi kemerdekaan Indonesia. selama dekade 1950-an hingga pertengahan tahun 1965 Idonesia dilanda gejolak politik di dalam negeri dan beberapa pemberontakan di sejumlah dactan seperti di Sumatera dan Sulawesi. Akibatnya, selama pemerintahan Orde Lama, keadaan perekonomian Indonesia sangat buruk: walaupun sempat mengalami pertumbuhan dengan laju rata-rata per tahun hampir 7% selama dekade 1950-an, dan setelah itu turun drastis menjadi rata-rata per tahun hanya 1,9% atau bahkan nyaris mengalami stagflasi selama tahun 1965– 1966. Tahun 1965 dan 1966 laju pertumbuhan ekonomi atau produk domestik bruto (PDB) masing-masing hanya sekitar 0,5% dan 0,6%. Selain laju pertumbuhan ekonomi yang menurun terus sejak tahun 1958, dari tahun ke tahun defisit saldo neraca pembayaran (BOP) dan defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) terus membesar. Misalnya, APBN, berdasarkan data yang dihimpun oleh Mas'oed (1989), jumlah pendapatan pemerintah rata-rata per tahun selama 2 periode 1955-65 sekitar 151 juta rupiah (disebut rupiah “baru”), sedangkan besarnya pengeluaran pemerintah rata-rata per tahun selama periode yang sama 359 juta rupiah, atau lebih dari 100 persen lebih besar dari ratarata pendapatannya.1

Pada tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya.

STRATEGI KEPEMIMPINAN

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Kepemimpinan yang efektif memiliki dampak yang signifikan terhadap keberhasilan dan perkembangan suatu entitas. Strategi kepemimpinan melibatkan metode atau rencana yang strategis bertujuan untuk membawa perubahan dalam perusahaan atau organisasi, mengimplementasikan strategi dengan kualitas kepemimpinan yang efektif, dan membuat karyawan memahami tujuan perusahaan serta tantangan yang akan dihadapi perusahaan.Dalam penyusunan strategi kepemimpinan, campur tangan kepemimpinan perusahaan maupun organisasi sangatlah penting.

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi.

TEORI DAN IMPLEMENTASI KEPEMIMPINAN STRATEGIS

Buku ini mengajak kita untuk memahami konsep konsep kepemimpinan, strategi memimpin sesuai dengan kondisi dan menerapkan dalam menjalankan praktek memimpin ssuai dalam manajemen kepemimpinan. Buku ini disusun agar pembaca dapat memperluas tentang manajemen kepemimpinan yang kami sampaian berdasarkan berbagai sumber, pengamatan, pengalaman dan implemetasinya

Buku ini mengajak kita untuk memahami konsep konsep kepemimpinan, strategi memimpin sesuai dengan kondisi dan menerapkan dalam menjalankan praktek memimpin ssuai dalam manajemen kepemimpinan.

Pengantar Ekonomi

Ilmu ekonomi mempunyai proses yang sangat panjang bahkan berabad - abad mengalami perkembangan yang relatif, mencoba untuk mensejarahkan antara masalah-masalah ekonomi berupa sumber-sumber daya ekonomi yang cenderung langka atau terbatas dengan kebutuhan dan keinginan secara ekonomis yang tidak terbatas. hal ini menjadikan proses ekonomi yang panjang berkembang dan menjadikan kajian-kajian para ilmuwan guna mencari suatu pendekatan yang dapat mensejajarkan kedua hal itu. dalam proses ekonomi baik masa lampau maupun masa kini, telah terjadi transaksi-transaksi yang cukup kompleks antara pembeli yang disebut konsumen dengan penjual yang disebut produsen. Transaksi-transaksi yang terjadi antara kedua pelaku pasar itu juga memberikan pengaruh signifikan pada perkembangan teori-teori ekonomi masa kini dan tentunya akan berdampak pada pola pikir ilmiah di masa yang akan datang. Untuk keperluan itulah buku dengan judul Pengantar Ekonomi ini sengaja penulis hadirkan secara ringkas dan dapat dengan mudah dimengerti agar kiranya dapat dijadikan pembelajaran untuk setiap orang yang ingin mengenal lebih dalam dunia ekonomi.

Untuk keperluan itulah buku dengan judul Pengantar Ekonomi ini sengaja penulis hadirkan secara ringkas dan dapat dengan mudah dimengerti agar kiranya dapat dijadikan pembelajaran untuk setiap orang yang ingin mengenal lebih dalam dunia ...

Buku Ajar Perilaku Organisasi

"Buku Ajar Perilaku Organisasi" adalah panduan komprehensif yang dirancang untuk pembaca dengan minat dalam bidang perilaku organisasi. Menggabungkan konsep, teori, dan latihan praktis, buku ini membahas berbagai aspek penting termasuk sikap kerja, emosi, kepribadian, motivasi, kepemimpinan, dan manajemen stres. Dengan topik-topik yang mencakup perilaku individu dan dinamika kelompok, serta budaya dan struktur organisasi, buku ini menjadi sumber pengetahuan yang berharga bagi mereka yang ingin memahami dinamika di balik kesuksesan organisasi.

"Buku Ajar Perilaku Organisasi" adalah panduan komprehensif yang dirancang untuk pembaca dengan minat dalam bidang perilaku organisasi.