Sebanyak 1057 item atau buku ditemukan

FG Winarno - Bapak Teknologi Pangan Indonesia

"""Hidup harus dihiasi dengan mimpi yang silih berganti. Dengan begitu, hidup akan selalu terasa dinamis dan menantang. Bagi Winarno, mimpi adalah daya gerak bagi hidup yang sedang dijalaninya. Dalam kaitan dengan mimpi, salah satu lagu yang sering disitir adalah ""The Impossible Dream"" yang berbunyi: ""To dream the impossible dream / To fight the unbeatable foe / To bear with unbearable sorrow / And to run where the brave dare not go...to reach the unreachable / The unreachable / The unreachable star / And I'll always dream the impossible dream / Yes, and I'll reach the unreachable star."" Menurut Winarno, orang harus terus bermimpi. Dengan bermimpi, berdoa, dan melangkah, mimpi tersebut pasti akan terwujud. Salah seorang guru yang sangat memengaruhi hidupnya untuk mengejar mimpi-mimpinya adalah Ibu Sri. ""Jika kamu sudah berhasil, kibarkan bendera merah putih itu setinggi-tingginya, ya Win!"" Winarno memang memenuhi harapan Ibu Sri. Sayangnya, ia tidak pernah bertemu dengan Ibu Sri kembali, justru ketika ia berkali-kali mengibarkan Sang Merah Putih, baik di Amerika maupun di dunia internasional, dengan memberikan dan menunjukkan prestasinya sebagai putra bangsa. --- ""Long lasting impression"" adalah ungkapan yang dapat saya ucapkan tentang Prof. F. G. Winarno. Tidak hanya impresi awal tentang kepiawaian Pak Win dan filosofi beliau tentang bagaimana meraih sukses yang besar dengan memiliki mimpi yang besar, tetapi juga impresi yang berlanjut sampai saat ini, di mana perjalanan hidup mempertemukan Pak Win dan saya dalam ruang lingkup pekerjaan sekarang ini. Saya percaya buku ini akan membuat banyak orang mengenal Pak Win lebih mendalam dan akan terinspirasi untuk meraih sukses dan kebahagiaan. Setelah 33 tahun, ajaran, disiplin, humor, wisdom, dan dukungan Pak Win akan selalu melekat di hati saya. Saya percaya Pak Win masih memiliki mimpi-mimpi dan ""grand design lanjutan"""""""" dalam perjalanan hidup beliau lebih lanjut."" -Taufik Wiraatmadja, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk., Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., Alumni Fatemeta IPB Angkatan 14"""

Kewirausahaan. D ig ita l P u b lis h in g /K Seseorang yang lulus kuliah atau ... Di Indonesia, kata Winarno, jumlah wirausahawan masih sangat minim.

Sains & Teknologi 2

"Hanya bangsa yang inovatif, adaptif, dan produktiflah yang mampu menjaga kelangsungan hidupnya dan berjaya di muka bumi ini. Itulah yang disampaikan Presiden SBY dalam pidato hari Kemerdekaan RI yang ke-64. Dan pesan itu terasa sangat pas di tengah lautan keprihatinan yang mengepung dan mengombang-ambingkan bangsa Indonesia. Buku ini dihadirkan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi para anak bangsa terhadap kemajuan bangsa Indonesia. reka telah mengabdikan diri untuk melakukan riset dalam berbagai bidang kehidupan dan ingin membagikan apa yang telah mereka gagas dan temukan dengan harapan semua ini bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat kita menjadi lebih baik."

Supervisi periodik ini akan memberi keyakinan kepada petani dan perbankan keberhasilan pola ini. Dari sisi peneliti selain mendapat nilai (kum) pengabdian juga sebagai ajang untuk penyempurnaan teknologi dan penggalian ide penelitian ...

On-Line Payment

Asiapay, Clickandbuy, Dwolla, E-Commerce Payment System, Eway, Ewise, Feefighters, First Atlantic Commerce, First Virtual, Google Che

Please note that the content of this book primarily consists of articles available from Wikipedia or other free sources online. Pages: 28. Chapters: AsiaPay, ClickandBuy, Dwolla, E-commerce payment system, Eway, EWise, Feefighters, First Atlantic Commerce, First Virtual, Google Checkout, IKobo, Jambool, List of on-line payment service providers, Mobilpenge, Moneybookers, OneCard, Online Banking ePayments, PaidByCash, Payments as a service, Payment gateway, Payoneer, PayPal, PaySafe, Paysafecard, Pranasys, ProPay, Realex Payments, Revolution MoneyExchange, Serve (payment system), Spare change payments, Surfpin, Tapjoy, TrialPay, Ukash, WebMoney, WePay, XIPWIRE. Excerpt: PayPal is a global e-commerce business allowing payments and money transfers to be made through the Internet. Online money transfers serve as electronic alternatives to paying with traditional paper methods, such as checks and money orders. PayPal is an acquirer, performing payment processing for online vendors, auction sites, and other commercial users, for which it charges a fee. It may also charge a fee for receiving money, proportional to the amount received. The fees depend on the currency used, the payment option used, the country of the sender, the country of the recipient, the amount sent and the recipient's account type. In addition, eBay purchases made by credit card through PayPal may incur extra fees if the buyer and seller use different currencies. On October 3, 2002, PayPal became a wholly owned subsidiary of eBay. Its corporate headquarters are in San Jose, California, United States at eBay's North First Street satellite office campus. The company also has significant operations in Omaha, Nebraska, Scottsdale, Arizona, Charlotte, North Carolina and Austin, Texas in the United States; Chennai in India; Dublin in Ireland; Kleinmachnow in Germany; and Tel Aviv in Israel. From July 2007, PayPal has operated across the European Union as a Luxembourg-based bank. On March 17, 2010, ..

Please note that the content of this book primarily consists of articles available from Wikipedia or other free sources online.

Agentensoftware und Unternehmenskommunikation

Wahrnehmung und Beurteilung von Leistungen im E-Commerce

Steffen Leich analysiert aktuelle Infrastrukturen und präsentiert eine marketingpsychologische Betrachtung der Kommunikation zwischen Banken und Kunden sowie eine Bestandsaufnahme der Automatisierung dieser Kommunikation. Er entwickelt das System BrokerSelector zur maschinellen Aufnahme und Beurteilung von Leistungsinformationen von Online-Brokern.

Steffen Leich analysiert aktuelle Infrastrukturen und präsentiert eine marketingpsychologische Betrachtung der Kommunikation zwischen Banken und Kunden sowie eine Bestandsaufnahme der Automatisierung dieser Kommunikation.

Intelligent Techniques in E-Commerce

A Case Based Reasoning Perspective

E-commerce has passed through a number of stages in the minds of most readers of the daily press. Initially it was the province of the specialist and considered almost irrelevant to the needs and activities of everyday life - companies looking for venture capital in this area had little if any chance of obtaining sufficient funds from the rather conservative investors who provided the only source of start-up capital. Then came the dot. com boom -and suddenly e-commerce was the most exciting topic possible! Venture capital was available from every possible source and almost any company with a . com in its name could be assured of instant funding on request. This boom was, inevitably, followed by the dot. com bust and the press wamed that the days of e-commerce were gone, perhaps never to return. This apparently confusing 'stages of growth' model is in reality nothing ofthe sort. E-commerce is simply the logical outcome of combining computers with tele communications networks. The astonishing changes which a global economy has brought with it are reflected in the changes to the way we do business which are increasingly synonymous with e-commerce. Indeed, the term e-commerce itself is coming to mean only the transaction-based component of e-business-'any process that a business organisation conducts over a computer-mediated network' as Thomas Mesenbourg ofthe U. S. Census Bureau said in 1999.

The book develops unified methods, models and architectures for multiagent e-commerce, in particular for multiagent brokerage. The final chapter, Integration of CBR and MAS in E-commerce, ties all the threads together.

E-Commerce Operations Management

Second Edition

This updated edition of the book blends in new e-commerce technologies. Mobile commerce (M-commerce) and use of cloud computing are offering a new set of challenges and opportunities for those individuals who know what they are and how they are related to e-commerce. Their use opens up new markets, expanding the need for larger operations, which in turn requires greater knowledge of the operations management subjects presented in this book. The book is focused on issues, concepts, philosophies, procedures, methodologies, and practices of running e-commerce operations. It connects the basic operations management activities undertaken by every organization (e.g., inventory management, scheduling, etc.) and translates their application into issues and problems faced in the field of e-commerce. The book also provides current research findings, strategies, and practices that can help students in the field of operations management run and improve their e-commerce operations. It covers most of the basic operations management activities and functions and has been designed for an upper-level undergraduate business, a graduate business or engineering management course on e-commerce operations management for university students. Students interested in e-commerce operations will find this book a valuable guide to the important aspects of starting up and running an e-commerce operation. They can learn from reading this book how supply chains, products and processes, human resources and purchasing functions can supported and enhanced by the use of e-commerce. In addition, students can learn how to undertake forecasting and scheduling in e-commerce operations. Decision-makers and managers who have to reengineer e-commerce operations can also use this book as a guide to understanding e-commerce. The Instructor Manual and PowerPoint Slides for the book are available upon request for all instructors who adopt this book as a course text. Please send your request to [email protected].

This updated edition of the book blends in new e-commerce technologies.

STRATEGI PUBLIC RELATIONS

PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. Strategi PR, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda dikaitkan dengan benang merah sehingga tersaji sebagai sebuah konsep yang kompre-hensif. *** Buku ini menggambarkan contoh nyata kehebatan strategi PR yang tepat. Semuanya disajikan dalam gaya bahasa populer yang mudah dipahami pembaca. ---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet unggulan, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang. ---Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations PT Nestle Indonesia Jika Anda merasa Public Relations hanya sekadar jago omong dan wajah cantik, sekaranglah saatnya mengubah paradigma lama tersebut. Buku ini akan memaparkan Public Relations secara praktis, berbasis kasus-kasus aktual dari merek-merek di Indonesia. Membaca buku ini, Anda serasa mendapatkan trik-trik baru yang berguna untuk pencitraan. ---Nining W Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia Bagi kami, para pengusaha UKM, komunikasi dan PR adalah sesuatu yang mahal dan mewah, sesuatu yang hanya dapat dijangkau oleh korporasi besar dengan anggaran besar. Hadirnya buku ini menghapus mitos itu. PR sesungguhnya bisa dilakukan dengan anggaran terbatas oleh UKM asal secara cerdas dan disiplin. Saya sangat mengapresiasi buku yang menjadi kontribusi berharga bagi UKM Indonesia ini. ---Badroni Yuzirman, Owner Manet Busana Muslim and Founder Komunitas Tangan Di Atas

---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit.

Trends in E-Business, E-Services, and E-Commerce: Impact of Technology on Goods, Services, and Business Transactions

Impact of Technology on Goods, Services, and Business Transactions

"This book offers insights into issues, challenges, and solutions related to the successful application and management aspects of electronic business, providing a comprehensive framework for researchers and practitioners in understanding the growing demand of e-business research"--Provided by publisher.

"This book offers insights into issues, challenges, and solutions related to the successful application and management aspects of electronic business, providing a comprehensive framework for researchers and practitioners in understanding ...

E-Commerce for Organizational Development and Competitive Advantage

As e-commerce continues to develop, organizations have adopted its technological advancements in order to keep a strategic advantage in the business environment. E-Commerce for Organizational Development and Competitive Advantage provides insight on the challenges related to the management aspects of e-commerce and its influence over organizational development. With the growing applications of electronic commerce technologies, this reference source is vital for educators, researchers, and managers interested in the advantages of this field.

E-Commerce for Organizational Development and Competitive Advantage provides insight on the challenges related to the management aspects of e-commerce and its influence over organizational development.

Prinsip-prinsip Pengelolaan Strategi Bisnis

"""Setiap organisasi bisnis dipastikan memiliki rancangan strategi, apa pun bentuknya. Namun, ada pertanyaan mendasar yang perlu dijawab, yakni apakah strategi yang dicanangkan sudah mampu menjawab dinamika perubahan lingkungan eksternal dan internal ataukah justru strategi yang dicanangkan ternyata miskin kandungan antisipasi atas perubahan yang sedang dan akan terjadi, terlepas apakah efek perubahan tersebut nantinya bersifat instant replacer ataukah incremental replacer atas produk ataupun jasa yang saat ini sedang Anda geluti. Tujuan diciptakannya strategi bisnis semestinya tidaklah sekadar untuk mencapai budget yang telah ditentukan- apa pun deskripsi budget tersebut, namun strategi tersebut semestinya bisa mengantisipasi masa depan dengan segala akurasi prediksinya. Dan jauh lebih bagus lagi apabila strategi bisnis yang ada tidak sekadar berfokus untuk mencapai budget dan mengantisipasi masa depan namun sekaligus mampu menciptakan masa depan itu sendiri-tentunya masa depan yang gilang gemilang. Melahirkan strategi yang hebat bukanlah perkara mudah. Ada beberapa yang mesti mendapatkan perhatian, yaitu: - apakah organisasi bisnis sudah cermat dalam mengevaluasi situasi di tengah derasnya arus informasi yang berkeliaran di seputar organisasi bisnis? - apakah jenis kekuatan dan sarana yang dihasilkan memiliki daya ledak tinggi di pasar? - apakah terjadi eksekusi yang sempurna di segala lini organisasi atas strategi yang dicanangkan, dan apakah ada kesinambungan di antara strategi-strategi yang selama ini telah dimunculkan? Banyak pemikiran strategi bisnis yang dilahirkan oleh sejumlah pakar strategi bisnis dunia yang dapat digunakan untuk menjawab tantangan-tantangan di atas asalkan kita jeli memakai, menyinergikan, mengustomisasi, dan mengembangkan pemikiran-pemikiran tersebut sesuai dengan tantangan kekinian yang saat ini kita hadapi. Buku ini membahas hal-hal tersebut secara komprehensif beserta contoh-contoh aplikasinya."""

Investasi ataupun mendorong terciptanya pertumbuhan (invest/ grow)-> adalah suatu situasi di mana industri ataupun pasar yang ada sedang betul-betul sangat menarik. Di samping itu, di sisi lain posisi unit bisnis yang dimiliki ...