Sebanyak 243 item atau buku ditemukan

Manajemen Merek

Selama beberapa dekade, perusahaan telah menciptakan merek untuk digunakan sebagai pusat upaya komunikasi mereka dengan konsumen dan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai teknik seperti pengembangan identitas dan citra, positioning dan diferensiasi, perusahaan telah menerapkan praktik manajemen merek untuk secara jelas menggambarkan dan “mendorong” manfaat dari penawaran mereka ke segmen pasar tertentu dan konsumen individu. Namun saat ini, konsumen yang terinformasi, terhubung, dan aktif menantang model manajemen merek yang berpusat pada perusahaan. Dengan menggunakan teknologi baru yang dimediasi oleh komputer seperti internet, email, dan telepon seluler, konsumen dapat memperoleh informasi yang lebih rinci tentang merek, produk, dan layanan untuk membantu mereka membuat pilihan yang lebih cerdas dan lebih personal sesuai keinginan mereka. Mereka dapat memvalidasi pemasaran perusahaan dan dapat dengan lebih mudah menolak klaim atau pernyataan berdasarkan pengetahuan mereka sendiri. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas Merek Bab 6 Membangun Brand Image dan Brand Personality Bab 7 Pengembangan Identitas Merek Bab 8 Strategi Pengembangan Merek Bab 9 Alternatif Strategi Pengembangan Merek Bab 10 Hukum Merek Sebagai Bagian dari HKI di Indonesia

Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas ...

Manajemen Usaha Kecil dan Menengah

Buku “Manajemen Usaha Kecil dan Menengah” ini menyajikan berbagai informasi dalam mengembangkan sebuah bisnis yang relatif kecil dan sederhana. Buku ini dirangkum untuk membuka wawasan para wirausahawan yang ingin menggeluti usaha, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (MUMKM) dan diharapkan dapat mengambil manfaat dan terinspirasi dari buku ini. Kiranya buku ini dapat memberi masukan bagi para pengambil keputusan, tentang apa yang diberikan kepada para pelaku UMKM dalam mendukung perekonomian nasional. Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Fungsi Perencanaan Bab 6 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Perorganisasian Bab 7 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Kepemimpinan Bab 8 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Pengawasan Bab 9 Mengelola Aspek Keuangan dalam UKM Bab 10 Mengelola Aspek SDM dalam UKM Bab 11 Mengelola Aspek Pemasaran dalam UKM Bab 12 Mengelola Aspek Distribusi dan Produksi dalam UKM Bab 13 Perkembangan UKM di Indonesia Bab 14 Eksistensi UKM di dalam Proses Pembangunan Ekonomi

Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam ...

E-Banking and Business Models

India has a great population with diverse culture, and a wide diversity of income, marked between the nations. A lot of level of illiteracy of a huge fraction of the people but, at the similar, the nation has great talent for management skills and technological advancement. About 30 to 35 percent of the people lives in large cities and towns and some have spread too little city and rural areas.

India has a great population with diverse culture, and a wide diversity of income, marked between the nations.

Dampak globalisasi informasi dan komunikasi terhadap kehidupan sosial budaya masyarakat di daerah Sulawesi Utara

Impact of world information and communications on socio-cultural life in Tuladenggi, Gorontalo, SULUT.

Pendidikan : SLP Agama : Islam Pekerjaan : Tani Alamat : Desa Tuladenggi Kec . Telaga 24 . Nama : A. S. Pulukadang Umur : 50 tahun Pendidikan : Perguruan Tinggi Agama : Islam Pekerjaan : Pegawai Alamat : Desa Tuladenggi Kec .

Quality in Education

Education is the basic foundation of a country where teaching and learning are seen as a key for change of individual for national advancement. A country is said to be esteemed when a noticeable number of the natives have quality training and education. The use of ICT in enriching learning environments within schools and colleges has been demonstrative in identifying the conditions in which ICT can be used in an effective manner to enhance the quality of teaching-learning processes and instructional strategies. It renders a significant contribution in creating social payoffs, which would be conducive to sustainable growth and equitable development. The use of ICTs in pedagogy has set out certain benchmarks for the integration of ICT into the learning process as the way to bring about improvements in the quality of education in specific social frameworks. The paper discusses the role and effect of ICTs in improving the quality of education.

An educational institution that takes the total quality route must take seriously the issue of learning styles and needs to ... Obstacles to Implement Total Quality Management (TQM) • The lack of an integrated sample of total quality ...

Global Perspectives on Quality Assurance and Accreditation in Higher Education Institutions

Quality accreditation in higher education institutions (HEIs) is currently a buzzword. The need to maintain high-quality education standards is a critical requirement for HEIs to remain competitive in the market and for government and regulatory bodies to ensure the quality standards of programs offered. From being an implicit requirement that is internally addressed, quality assurance activities become an explicit requirement that is regularly audited and appraised by national and international accreditation agencies. HEIs are voluntarily integrating quality management systems (QMS), institutional and program-specific, in response to the political and competitive environment in which it exists. Through its higher education department or by creating non-profitable accreditation bodies, many governments have implemented a quality framework for licensing HEIs and invigilates its adherence based on which accreditation statuses are granted for HEIs. Global Perspectives on Quality Assurance and Accreditation in Higher Education Institutions provides a comprehensive framework for HEIs to address quality assurance and quality accreditation requirements and serves as a practical tool to develop and deploy well-defined quality management systems in higher education. The book focuses on the critical aspects of quality assurance; the need to develop a concise and agile vision, mission, values, and graduate attributes; and to develop a system that effectively aligns the various activities of the HEI to the attainment of the strategic priorities listed in the institutional plans. The chapters each cover the various facets of the quality assurance framework and accreditation agencies' requirements with practical examples of each. This book is useful for HEI administrators, quality assurance specialists in HEIs, heads of academic departments, internal auditors, external auditors, and other practitioners of quality, along with stakeholders, researchers, academicians, and students interested in quality assurance and accreditation in higher education.

Do It Separately or Simultaneously - An Empirical Analysis of a Conjoint Implementation of TQM and TPM on Plant Performance. ... Enable to Change - Integrated Quality Management Systems for Higher Education Institutions.

American Journal of Islamic Social Sciences 3:2

The American Journal of Islamic Social Sciences (AJISS), established in 1984, is a quarterly, double blind peer-reviewed and interdisciplinary journal, published by the International Institute of Islamic Thought (IIIT), and distributed worldwide. The journal showcases a wide variety of scholarly research on all facets of Islam and the Muslim world including subjects such as anthropology, history, philosophy and metaphysics, politics, psychology, religious law, and traditional Islam.

This re-thinking is necessitated by the fact that ethical transformations fundamentally occur at the microeconomic level. The aggregation of ethically oriented activities occuring at the micro-economic level is the logical passage ...

Ekonomi Moneter

Dalam mendukung pemerintah untuk perkembangan pasar uang dan mengatur perekonomian, bank sentral memiliki banyak peran dan fungsi yang strategis di dalam suatu negara. Hal ini tidak lain dikarenakan kebijakan bank sentral mampu mengendalikan peredaran uang, mengatur tingkat suku bunga, mengendalikan pemberian kredit, yang pada akhirnya tidak hanya berdampak pada pasar uang saja melainkan juga perekonomian secara agregat. Kebijakan yang ditetapkan oleh bank sentral tidak lain adalah Kebijakan Moneter, dan pengaruh dari penerapan kebijakan itu dapat dirasakan langsung maupun tidak langsung oleh pelaku ekonomi makro, sebab mayarakat atau rumah tangga pada umumnya belum memahami bagaimana kebijakan moneter tersebut berjalan. Buku ini akan membahas 8 bab yang saling berkaitan, antara lain Bab 1 Pengantar Ekonomi Moneter dan Cabang Ilmu Ekonomi Lainnya Bab 2 Uang dalam Perekonomian Bab 3 Teori Permintaan Uang Dalam Perspektif Ekonomi Konvensional Bab 4 Teori Penawaran Uang dalam Perspektif Ekonomi Konvensional Bab 5 Teori Kebijakan Moneter Bab 6 Sejarah Kebijakan Moneter Bab 7 Pasar Valuta Asing Dalam Perspektif Ekonomi Konvensional Bab 8 Sistem Moneter Internasional

Buku ini akan membahas 8 bab yang saling berkaitan, antara lain Bab 1 Pengantar Ekonomi Moneter dan Cabang Ilmu Ekonomi Lainnya Bab 2 Uang dalam Perekonomian Bab 3 Teori Permintaan Uang Dalam Perspektif Ekonomi Konvensional Bab 4 Teori ...

E-Niaga

Konsep Dasar dan Teknologi Pendukung

Pengalaman belanja online konsumen dan popularitas pasar digital telah mengubah cara bisnis memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk tetap kompetitif, Untuk memahami bisnis modern, kita perlu membahas bagaimana e-commerce diimplementasikan, model bisnis yang dikembangkan, dan aplikasi termasuk manfaat dan tantangan e-commerce. Implementasi, Model, dan Aplikasi E-Commerce untuk antologi penelitian Bisnis Modern mengeksplorasi praktik terbaik, strategi modern, dan metodologi modern untuk menerapkan dan menggunakan e-commerce dalam bisnis modern. Ini mempertimbangkan tidak hanya bagaimana model bisnis telah berubah dan model bisnis mana yang telah muncul, tetapi juga bagaimana mereka telah berubah dalam hal kebutuhan konsumen, perilaku online, dan penggunaan layanan e-commerce. Topik-topik seperti e-niaga dan aplikasinya, model kegunaan, Internet-Intranet-Ekstranet, Electronic Data Interchange (EDI), Fungsi Pendukung E-Niaga dibahas dalam bentuk konsep dasar. Buku ini ditujukan untuk pemasar, pengiklan, konsultan TI, praktisi, peneliti, akademisi, dan mahasiswa yang tertarik dengan dampak e-commerce pada model bisnis modern. Editor: Muhammad Benny Chaniago

Topik-topik seperti e-niaga dan aplikasinya, model kegunaan, Internet-Intranet-Ekstranet, Electronic Data Interchange (EDI), Fungsi Pendukung E-Niaga dibahas dalam bentuk konsep dasar.