Sebanyak 3990 item atau buku ditemukan

Etika Pemasaran Dalam Perspektif Islam

Buku ini mengupas perihal etika pemasaran dalam perspektif Islam. Tujuan penulisan buku ini untuk mempersiapkan tenaga pemasaran berdasarkan prinsip-prinsip syariah Islam yang bersumber dari al-Qur’an dan Hadis. Buku ini sangat sitematis menyajikan beberapa pokok bahasan meliputi: Prinsip-prinsip Umum Ekonomi Islam, Teori Maqāṣid Syarī’ah, Konsep Islamic Marketing, Etika Pemasaran Dalam Perspektif Islam, Bauran Pemasaran Dalam Perspektif Islam, Kepuasan Pelanggan dalam Perspektif Islam, Loyalitas Pelanggan dalam Perspektif Islam. Buku ini hadir dalam rangka melengkapi kekosongan buku referensi pemasaran yang didasarkan pada prinsip-prinsip syariah. Dengan hadirnya buku ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai rujukan para pemasar dalam melaksanakan tugasnya sesuai prinsip-prinsip syariah terhindar dari berbagai praktik pemasaran yang bertentangan dengan syariah Islam.

Buku ini mengupas perihal etika pemasaran dalam perspektif Islam.

Manajemen Pemasaran Digital Terkini (Perubahan Era Manajemen Pemasaran Kearah Digitalisasi)

Buku MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL TERKINI (Perubahan era manajemen pemasaran ke arah digitalisasi) diharapkan menjadi salah satu acuan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran pada era digital saat ini. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sepuluh bab yang ditulis oleh kolaborasi Dosen bidang manajemen. Buku ini membahas tentang Pemasaran digital saat ini, Analisis SWOT, Konsep Pemasaran Digital, CRM, Analisa data pelanggan, Strategi Manajemen Digital, Manajemen pada lingkungan global, Manajemen kewirausahaan, serta Lingkungan Etika dan Sosial pada era digital, Semoga buku ini dapat memberikan pencerahan bagi para pembaca terhadap manajemen pemasaran digital terkini.

Beberapa karya penulis yang telah diterbitkan adalah buku Kontrak Bisnis Syariah, Bank Syariah dan Lembaga Keuangan Syariah Bukan Bank: Analisis Historis, Teoretis, dan Praktis, Arsitektur Manajemen Bank Syariah: Transformasi Menuju ...

Fintech Syariah : Teori dan Terapan

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan informasi secara detail mengenai definisi dan dasar hukum fintech, model fintech, manfaat, dan resiko dari fintech itu sendiri, baik secara perspektif umum maupun perspektif Islam. Dalam buku ini juga terdapat pembahasan lebih lanjut mengenai perkembangan teknologi finansial hingga era milenial. Buku ini mengajak para pembaca untuk meningkatkan literasi dengan mengetahui prospek fintech syariah yang menjanjikan di Indonesia, serta melihat alur proses perkembangan fintech syariah di negara-negara lain

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan informasi secara detail mengenai definisi dan dasar hukum fintech, model fintech, manfaat, dan resiko dari fintech itu sendiri, baik secara perspektif umum maupun perspektif Islam.

Digital Marketing dan Fintech di Indonesia

Usaha mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Digital Marketing menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Hasil dari era baru berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan konsumen. Pemasaran melalui digital sedang diperluas untuk mendukung pelayanan perusahaan dan keterlibatan dari konsumen. Sementara itu, FinTech adalah seni gabungan antara jasa keuangan dengan teknologi yang akhirnya mengubah model bisnis dari konvensional menjadi moderat dengan yang awalnya dalam membayar harus bertatap muka dan membawa sejumlah uang kas, kini dapat melakukan transaksi jarak jauh dengan melakukan pembayaran yang dapat dilakukan dalam hitungan detik saja. Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.

Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.

Reinventing Banking and Finance

Frameworks to Navigate Global Fintech Innovation

The finance industry is currently going through a digital revolution, with new and developing technology transforming the world of banking and financial services beyond recognition. Banks and financial institutions worldwide recognize the pressing need to innovate to avoid disruption or displacement by highly agile and often smaller fintech companies. Reinventing Banking and Finance is an essential guide for finance professionals to current trends in fintech, innovation frameworks, the challenges of outsourcing or embedding innovation, and how to effectively collaborate with other organizations. Beginning with the history and background of how banking got to the era of fintech, the book provides a thorough overview of the global fintech ecosystem and the drivers behind innovation in technologies, business models and distribution channels. Examples of key institutions and interviews with innovators and experts shine a light on key financial innovation hubs in UK, US, China, Israel and more, and offer advice for institutions looking to choose the right market for their needs. Covering genuine innovations in AI, machine learning, blockchain and digital identity, Reinventing Banking and Finance offers expert insight into navigating the complex and multi-layered finance industry.

Named as the best overall book on banking of 2022 by Investopedia.

Real-Time Risk

What Investors Should Know About FinTech, High-Frequency Trading, and Flash Crashes

Risk management solutions for today's high-speed investing environment Real-Time Risk is the first book to show regular, institutional, and quantitative investors how to navigate intraday threats and stay on-course. The FinTech revolution has brought massive changes to the way investing is done. Trading happens in microsecond time frames, and while risks are emerging faster and in greater volume than ever before, traditional risk management approaches are too slow to be relevant. This book describes market microstructure and modern risks, and presents a new way of thinking about risk management in today's high-speed world. Accessible, straightforward explanations shed light on little-understood topics, and expert guidance helps investors protect themselves from new threats. The discussion dissects FinTech innovation to highlight the ongoing disruption, and to establish a toolkit of approaches for analyzing flash crashes, aggressive high frequency trading, and other specific aspects of the market. Today's investors face an environment in which computers and infrastructure merge, regulations allow dozens of exchanges to coexist, and globalized business facilitates round-the-clock deals. This book shows you how to navigate today's investing environment safely and profitably, with the latest in risk-management thinking. Discover risk management that works within micro-second trading Understand the nature and impact of real-time risk, and how to protect yourself Learn why flash crashes happen, and how to mitigate damage in advance Examine the FinTech disruption to established business models and practices When technology collided with investing, the boom created stratospheric amounts of data that allows us to plumb untapped depths and discover solutions that were unimaginable 20 years ago. Real-Time Risk describes these solutions, and provides practical guidance for today's savvy investor.

This book describes market microstructure and modern risks, and presents a new way of thinking about risk management in today's high-speed world.

Mutu Pendidikan Untuk Jenjang Sekolah Dasar

KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN

Konsep Dan Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan

Keberhasilam kepala sekolah dalam melaksanakan tugasnya banyak ditentukan oleh kepemimpinan kepala sekolah. Kepemimpinan merupakan faktor penting dalam menunjang tercapainya tujuan organisasi sekolah. Keberhasilan kepala sekolah dalam melakukan tata kelola sekolah, sarana prasarana, membina tenaga pendidik, mengelola kegiatan sekolah lainnya banyak ditentukan oleh kepemimpinan kepala sekolah. Apabila kepala sekolah mampu menggerakan membimbing dan mengarahkan orang yang dipimpinnya secara tepat, maka segala kegiatan yang ada dalam organisasi sekolah terlaksana secara efektif. Sebaliknya, jika tidak mampu mengerakan anggota secara efektif, tidak akan bisa tercapai tujuan secara optimal, Seorang kepala sekolah yang mengelola sekolah tanpa pengetahuan manajemen pendidikan tidak akan bekerja secara efektif dan efisiens, jauh dari mutu, dan keberhasilannya. Pengetahuan dan atau teori manajemen pendidikan sangat dibutuhkan dan harus dipahami oleh seorang kepala sekolah karena tanpa teori manajemen seorang kepala sekolah akan melakukan pekerjaaanya dengan dugaan dan pendapatnya saja. Buku Pengantar Ilmu Pendidikan: KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN: Konsep dan Strategi Mutu Pendidikan, menguraikan berbagai materi secara Komprehensip yang merupakan bagian utama Pengantar ilmu pendidikan. Pada prinsipnya, buku ini terdiri dari 13 Bab memuat pelbagai bahasan antara lain; Pengertian dan Konsep Dasar Kepemimpinan, Tipe dan Gaya Kepemimpinan, Kepemimpinan dan Manajemen. Kepemimipnan Pendidikan, Kepemimpinan dalam dalam Manajemen Berbasis Mutu, Kualifikasi dan Kompetensi Kepala Sekolah, Kepemimpinan Kepala Sekolah MAsa Depan, Kepemimpinan Kepala Sekolahdi Era Revolusi Industri 4.0, Kepala Sekolahsebagai Instructional Leader, dll Buku ini sangat layak dijadikan panduan atau referensi bagi Mahasiswa yang menempuh Pendidikan Strata Satu (S1) atau Strata Dua (S2) Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) atau Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) di UIN, STAIN, IAIN, tapi hal ini juga harus dipahami oleh para guru atau tenaga pendidik, tenaga kependidikan, kepala sekolah, Pengawas, penyuluh, instruktur, widyaswara dan para pelaku pendidikan lainnya, serta masyarakat sehingga memperoleh wawasan tentang pendidikan secara komprehenship

Buku Pengantar Ilmu Pendidikan: KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN: Konsep dan Strategi Mutu Pendidikan, menguraikan berbagai materi secara Komprehensip yang merupakan bagian utama Pengantar ilmu pendidikan.

Manajemen Keuangan Internasional, Ed 2

Buku ini merupakan edisi ke 2 dari terbitan pertamanya tahun 2018. Ada beberapa perbaikan konsep dan perbaikan lainnya yang menyebar di berbagai bab. Edisi kedua ini juga diterbitkan oleh penerbitan baru yaitu UNY Press.

Buku ini merupakan edisi ke 2 dari terbitan pertamanya tahun 2018. Ada beberapa perbaikan konsep dan perbaikan lainnya yang menyebar di berbagai bab. Edisi kedua ini juga diterbitkan oleh penerbitan baru yaitu UNY Press.

Manajemen Psikologi dalam Inverstasi Saham

Kajian Fenomenologi dalam Sentuhan Behavioral Finance

Buku ini berisi tentang kajian mengenai persepsi, sikap, dan motivasi yang mendorong perilaku investor dalam pengambilan keputusan investasi, khususnya pada pengambilan keputusan pembelian dan penjualan saham.

Penting bagi pemerintah/regulator untuk mensosialisasikan transaksi saham syariah kepada para pelaku pasar modal untuk mengakomodasi pelaku pasar modal yang belum memahami transaksi saham syariah dan produk-produk saham syariah demi ...