Sebanyak 914 item atau buku ditemukan

Perilaku Konsumen

Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen Edisi Ketiga

Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu, diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan, seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan, dan unsur-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran. Sebagai perangkat dasar dalam manajemen pemasaran, studi tentang perilaku konsumen amatlah menentukan. Dalam buku ini, penulis menjelaskan perilaku konsumen mulai dari sisi konseptual hingga aplikasi dan implikasinya untuk strategi dan penelitian pemasaran. Disusun dalam empat bagian utama yang sangat penting: Pertama, pengenalan perilaku konsumen secara umum dan hubungannya dengan strategi pemasaran; Kedua, faktor intern dan individual yang memengaruhi konsumen, seperti motivasi dan keterlibatan, kepribadian dan gaya hidup, persepsi konsumen, pembelajaran, dan sikap konsumen; Ketiga, topik lingkungan yang memengaruhi konsumen, meliputi komunikasi, dinamika kelompok dan kelompok rujukan, kelas sosial dan kelompok status, serta pengaruh budaya terhadap perilaku konsumen; dan keempat, penyebaran inovasi dan keputusan pembelian konsumen. Semua materi yang disajikan dalam buku ini diramu dalam gaya bahasa yang mudah dipahami. Yang lebih istimewa, yaitu adanya contoh kasus dan di setiap akhir bab diberi pertanyaan kajian dan diskusi Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen Edisi Ketiga Dr. Nugroho J. Setiadi, S.E., M.M.. konsumen bisa disebut melakukan proses perhatian selektif (selectif attention). Proses perhatian selektif terjadi karena ...

Perilaku Konsumen

Konsumen adalah entitas yangÊ mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi.

KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart

Penulisan buku “Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kajian Perilaku Pelanggan Hypermarket” didasari keinginan penulis untuk mempublikasikan hasil riset yang pernah penulis lakukan. Buku ini ditulis dalam format buku referensi berbasis riset. Di dalam buku ini, pembaca disajikan gambaran umum tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan dikaji dari berbagai faktor yang mempengaruhinya. Secara berurut, isi buku ini mencakup; 1) problematika kepuasan dan loyalitas pelanggan; 2) pemasaran ritel; 3) strategi pemasaran dan perilaku konsumen; 4) loyalitas pelanggan; 5) kepuasan pelanggan; 6) nilai pelanggan, produk, dan citra; dan 7) perilaku konsumen hypermarket. Buku ini sangat tepat digunakan sebagai referensi dalam bahan perkuliahan maupun sebagai referensi untuk penelitian terkait dengan perilaku konsumen. Adanya penyajian contohcontoh maupun studi yang dilakukan oleh banyak peneliti menjadikan buku ini sangat praktis digunakan dalam berbagai keperluan perilaku. Bagaimana pengaruh sejumlah faktor terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan disajikan secara jelas di dalam buku ini. Buku ini disusun dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa dan akademisi yang akan melakukan sebuah riset, khususnya di bidang pemasaran. Bagi para praktisi, buku ini tentu akan lebih meyakinkan para pengambil keputusan dalam melihat keterkaitan antara sejumlah dimensi terhadap perilaku knsumen sehingga dapat digunakan sebagai instrumen dalam menetapkan kebijakan-kebijakan institusi

Buku ini ditulis dalam format buku referensi berbasis riset. Di dalam buku ini, pembaca disajikan gambaran umum tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan dikaji dari berbagai faktor yang mempengaruhinya.

Deskripsi gagasan Desa Pancasila (Desa Koperasi-3345)

sebagai benih sistem ekonomi Pancasila

Economic system based on Pancasila, Indonesian state ideology, to alleviate poverty in Indonesia.

Economic system based on Pancasila, Indonesian state ideology, to alleviate poverty in Indonesia.

Computer Supported Qualitative Research

New Trends in Qualitative Research (WCQR2021)

This book includes selecting the articles accepted for presentation and discussion at WCQR2021, held on January 20th to 22nd, 2021 (Virtual Conference). The World Conference on Qualitative Research (WCQR) is an annual event that aims to bring together researchers, academics and professionals, promoting the sharing and discussion of knowledge, new perspectives, experiences and innovations on Qualitative Research. WCQR2021 featured four main application fields (Education, Health, Social Sciences, and Engineering/Technology) and seven main subjects: Rationale and Paradigms of Qualitative Research; Systematization of Approaches with Qualitative Studies; Qualitative and Mixed Methods Research; Data Analysis Types; Innovative Processes of Qualitative Data Analysis; Qualitative Research in Web Context; Qualitative Analysis with Software Support. The book is a valuable resource for everyone interested in qualitative research, emphasizing Computer-Assisted Qualitative Data Analysis Software (CAQDAS).

This book includes selecting the articles accepted for presentation and discussion at WCQR2021, held on January 20th to 22nd, 2021 (Virtual Conference).

Perencanaan Pembelajaran di Sekolah : Teori dan Implementasi

Buku dengan judul “Perencanaan Pembelajaran di Sekolah: Teori dan Implementasi” merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa. Buku ini juga akan memberikan informasi secara lengkap mengenai materi apa saja yang akan mereka pelajari yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang berguna sebagai tambahan wawasan mengenai bab-bab yang dipelajari tersebut. Pokok-pokok bahasan dalam buku ini mencakup: 1) Konsep Dasar Perencanaan Pembelajaran, 2) Model Perencanaan Pembelajaran 1 (Model Assure, Model Kemp, dan Model Arcs), 3) Model Perencanaan Pembelajaran 2 (Model Dick And Carey, Model Addie), 4) Analisis Kurikulum 2013, 5) Analisis Materi Pembelajaran, 6) Program Tahunan dan Program Semester, 7) Pemilihan Model, Strategi, Metode dan Teknik Pembelajaran, 8) Rancangan Penilaian, 9) Pengembangan Media Pembelajaran, 10) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik, 11) Pengembangan Silabus, 12) Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Untuk merancang suatu pembelajaran perlu menggunakan pendekatan sistem 3. ... Pembelajaran yang dilakukan akan bermuara pada ketercapaian tujuan pembelajaran, dalam hal ini akan ada tujuan langsung pembelajaran dan tujuan pengiring dari ...

Global Basics: Social Media

Everything You Need to Know about Social Networks and Social Media

Social media are digital media and methods (cf. social software) that enable users to network on the Internet, i.e. to exchange information with one another and to create and distribute media content individually or in a defined community or openly in society. The term "social media" also serves to describe a new expectation of communication and is always used in the plural to distinguish it from the term medium for a printed work or a broadcast channel. This is intended to signal that it is more than just individual media or channels.Social interactions and collaborative writing (sometimes referred to as "collaboration" in reference to the English term) in social media are becoming increasingly important and are transforming media monologues (one to many).They can also support the rapid dissemination of knowledge, opinions and other information. In contrast to traditional mass media, there is little or no social divide between sender and recipient (sender-receiver model). Text, images, audio or video are used as means of communication. The joint creation, editing and distribution of content, supported by interactive applications, up to viewing, reading and understanding, is also emphasized by the term Web 2.0.

This is intended to signal that it is more than just individual media or channels.Social interactions and collaborative writing (sometimes referred to as "collaboration" in reference to the English term) in social media are becoming ...

Kebijakan Publik: Perbandingan, Praktik, dan Ideal

Keunggulan suatu negara semakin ditentukan oleh fakta, apakah ia memiliki kebijakan-kebijakan publik yang unggul atau sebaliknya. Masalahnya, tidak cukup banyak para pimpinan pemerintahan dan negara yang mahfum bahwa kebijakan publik menjadi penentu kelangsungan hidup bangsanya. Kebijakan publik ibarat tuangan di hulu sungai. Jika para pemimpin negara menuang warna biru, birulah seluruh aliran sungai. Jika yang dituang merah, merahlah seluruh sungai. Jika dituang madu, manislah semuanya. Kebijakan publik adalah keputusan politik yang melembaga, keputusan yang dibuat oleh negara sebagai strategi untuk merealisasikan tujuan negara yang bersangkutan. Kebijakan publik adalah strategi untuk mengantar masyarakat pada masa awal, memasuki masyarakat pada masa transisi, untuk menuju masyarakat yang dicita-citakan. KEBIJAKAN PUBLIK ADALAH MASALAH MEMBUAT KEPUTUSAN ATAS PILIHAN-PILIHAN MASA DEPAN. Kebijakan publik adalah menciptakan masa depan pada HARI INI. Masalahnya, sebagian besar kebijakan publik dibuat dengan asal-asalan, dengan analogi, bahkan intuisi. Kesembronoan berlanjut sampai dengan implementasi kebijakan. Kesembronoan juga terjadi pada tataran manajemennya, ketika kebijakan publik disusun atas rangkaian perumusan, implementasi, dan evaluasi. Kebijakan publik tidak cukup dievaluasi, tetapi dikendalikan. Tanpa pengendalian kebijakan, kebijakan publik mudah untuk gagal menjadi kebijakan yang direbut dan diselewengkan pihak lain (derailed policy implementation). Buku ini memberikan gambaran tentang mengapa kita perlu membangun suatu negara dengan kebijakan publik yang unggul dan bagaimana? Disusun dengan keyakinan, bahwa tidak ada satu negara pun di dunia, khususnya negara-negara berkembang, lebih khusus lagi Indonesia, yang tidak mampu membangun kebijakan publik yang unggul untuk menghebatkan bangsa. Indonesia, sebagaimana setiap negara berkembang di dunia, dapat dan pasti bisa melakukannya, dengan dua syarat memahami arti penting kebijakan publik dan menyepakati bahwa memang sungguh-sungguh penting, dan mengetahui secara pasti bagaimana membangunnya. Dan, buku ini hanya tentang kedua hal itu!

Organisasi Internasional & Integrasi Ekonomi Regional dalam Perspektif Hukum dan Globalisasi. Jakarta: Ghalia. Steward, David W. 1984. Secondary Research: Information Sources and Methods. London: Sage. ... Sistem Pemerintahan Indonesia.