Sebanyak 63 item atau buku ditemukan

Bahasa Indonesia hukum

On Indonesian legal language and style.

Selain itu harus pula dilihat apakah ada ketentuan yang mengatur hal tersebut
seperti aturan - aturan yang ditemukan dalam hukum acara di bidang hukum
tertentu . Misalnya aturan di bidang hukum acara perdata , acara pidana , acara ...

Ekonomi, manajemen, dan pemasaran berwawasan internasional/global

kumpulan tulisan ilmiah

Indonesian economics, management, international marketing, etc.; collection of articles.

Indonesian economics, management, international marketing, etc.; collection of articles.

Komunikasi Kesehatan

Buku ajar Komunikasi Kesehatanini terdiri dari 10 kegiatan belajar. Materi yang akan dibahas dalam buku ini antara lain konsep dan bentuk komunikasi, komunikasi terapeutik dalam pelayanan kebidanan, konsep hubungan antar manusia, konsep diri, komunikasi interpersonal atau konseling (KIP/K), keterampilan dalam komunikasi interpersonal (KIP/K), konsep konseling dalam asuhan kebidanan, macam klien dalam konseling asuhan kebidanan, konsep pengambilan keputusan dan strategi membantu klien dalam pengambilan keputusan. Buku ini memberikan kemampuan kepada peserta didik untuk untuk menerapkan komunikasi interpersonal dan konseling dalam lingkup praktik kebidanan dengan memperhatikan aspek budaya yang didasari fi losofi , etikolegal dan keilmuan yang menekankan pada Komunikasi Kesehatan2upaya promosi kesehatan dengan menitikberatkan pada pemberdayaan individu, keluarga, kelompok dan masyarakat untuk memelihara dan meningkatkan kesehatannya (sebatik)

Buku ini memberikan kemampuan kepada peserta didik untuk untuk menerapkan komunikasi interpersonal dan konseling dalam lingkup praktik kebidanan dengan memperhatikan aspek budaya yang didasari fi losofi , etikolegal dan keilmuan yang ...

Manajemen Kinerja dan Budaya Organisasi: Suatu Tinjauan Teoritis

Kinerja merupakan faktor penting dari fungsi manajemen dalam suatu perguruan tinggi. Menilai kinerja dosen merupakan proses untuk menentukan tingkat keberhasilan dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Dalam manajemen kinerja, tentunya sangat memerlukan suatu budaya organisasi yang sehat dan berkeadilan, sehingga akan mampu menciptakan organisasi perguruan tinggi yang berkualitas. Pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia berkualitas akan mampu berperan dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi. Begitu juga peran pimpinan terhadap yang dipimpin, akan menjadi daya dorong untuk menciptakan kinerja yang profesional. Perilaku pimpinan yang baik dan ikut memperhatikan kinerja akan berakibat pada organisasi perguruan tinggi itu sendiri. Permasalahan yang terjadi selama ini pada setiap organisasi manapun kurang perhatian dari aspek peningkatan mutu kinerja sehingga berdampak pada budaya organisasi yang belum disiplin. Informasi yang dikumpulkan besumber hasil kajian pustaka, diskusi dan wawancara dan bahkan dari berbagai hasil-hasil penelitian terdahulu. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu: Bab 1. Kinerja Organisasi Perguruan Tinggi Bab 2. Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Organisasi Bab 3. Performance dalam Organisasi Bab 4. Penilaian Kinerja Organisasi Bab 5. Wewenang dan Tanggung Jawab dalam Organisasi Bab 6. Kriteria Budaya dalam Organisasi Bab 7. Perilaku Kepemimpinan Bab 8. Motivasi Berprestasi Bab 9. Kepuasan Kinerja Organisasi Bab 10. Profesionalitas Kinerja sebagai Partner Strategic

Kinerja merupakan faktor penting dari fungsi manajemen dalam suatu perguruan tinggi.