Sebanyak 438 item atau buku ditemukan

BUKU AJAR :

MATEMATIKA EKONOMI II

Buku ini terdiri dari 7 Bab yang di dalamnya disajikan materi Mate- matika Ekonomi II dengan ringkas disertai dengan berbagai rumus, tabel, dan grafik yang disusun secara sistematis agar memudahkan mahasiswa memahami materi secara efektif. Selain itu terdapat contoh soal dan pembahasan sehingga memudahkan mahasiswa memahami pengaplikasian materi Matematika Ekonomi II dalam berbagai macam soal.

Buku ini terdiri dari 7 Bab yang di dalamnya disajikan materi Mate- matika Ekonomi II dengan ringkas disertai dengan berbagai rumus, tabel, dan grafik yang disusun secara sistematis agar memudahkan mahasiswa memahami materi secara efektif.

Wirausaha Muda Mandiri 2

"""Dari pengarang buku Change!, Mutasi DNA Powerhouse, MYELIN, dan Cracking Zone Banyak orang tersesat di ruang ""kerja"" yang salah dan bertahun-tahun membiarkan dirinya terkunci di sana. Sementara anak-anak muda yang dibahas dalam buku ini menemukan masa depan dengan cara yang berbeda. Mereka sadar, kerja keras diperlukan, tetapi masa depan tidak ditentukan oleh ijazah. Ijazah atau sekolah hanyalah potensi belaka. Sedangkan masa depan harus didatangi. Masa depan bak sebuah pintu yang harus dicari dan diketuk berkali-kali sampai ""seseorang"" membukakannya. Itu pun belum jaminan bahwa itulah pintu yang dicari. Mereka bersusah payah menemukan pintu itu, dan sekarang mereka telah mendapatkannya. Buku ini memotret kisah 24 orang wirausaha muda dalam membangun, mempertahankan, dan mengembangkan bisnis yang telah mereka temukan sejak masih kuliah. Anak-anak muda, agen perubahan dalam lingkungannya ini, tidak memulainya dari modal besar, melainkan dengan merangkai keping demi keping seManga, Manhua & Manhwat, pengetahuan, dan keberanian. Mereka sempat stagnan, jatuh, bahkan gagal. Tetapi yang membuat mereka berhasil adalah keberanian untuk bangkit. Setiap usaha tentu mengandung risiko. Wirausahawan muda tidak mundur setelah mengetahui risiko, tetapi mencari cara untuk meminimalkan risiko dan keluar dari kesulitan. Pada setiap rupiah kerugian, menetes air mata pembelajaran sehingga lebih berhati-hati di kemudian hari. Inilah buku yang akan membuka pemikiran Anda tentang dunia wirausaha dan-tidak menutup kemungkinan- akan menggugah minat Anda menjadi seorang entrepreneur yang naik kelas dan modern. TIDAK DIANJURKAN DIBACA OLEH MEREKA YANG TIDAK INGIN MENGUBAH HIDUPNYA"""

"""Dari pengarang buku Change!

Mengelola Kredit Secara Sehat

Bisnis kredit merupakan kegiatan utama bank. Bisnis ini memberikan keuntungan sekaligus risiko yang besar karena dapat berpengaruh pada kesehatan dan kelangsungan usaha. Sebagai lembaga intermediasi, sebagian besar dana bank berdasarkan dana masyarakat, dengan demikian pemberian kredit perbankan dibatasi ketentuan Undang-Undang dan ketentuan Bank Indonesia. Karena ketat dan dinamisnya kondisi lingkungan dan regulasi perbankan, bank perlu mempersiapkan SDM bisnis perkreditan yang handal sekaligus memahami segala aturan main yang berlaku. Buku ini membahas berbagai informasi dari organisasi perkreditan, budaya kredit, produk kredit, risiko perkreditan, proses kredit, penetapan suku bunga kredit, hukum perkreditan, pemasaran sampai pembiayaan syariah. Buku ini juga merupakan modul pembelajaran bagi para peserta yang memersiapkan diri mengikuti sertifikasi bidang kredit tingkat I untuk para credit officer.

Sebagai lembaga intermediasi, sebagian besar dana bank berdasarkan dana masyarakat, dengan demikian pemberian kredit perbankan dibatasi ketentuan Undang-Undang dan ketentuan Bank Indonesia.

DIGITAL MARKETING: BRAND IMAGES

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia. Maka. Dunia maya sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari. Era kehidupan masyarakat modern pada saat ini adalah era digital, dimana kegiatan mulai banyak dilakukan dengan memanfaatkan teknologi internet. Salah satu implementasi teknologi internet yang telah diterapkan dalam dunia bisnis adalah Digital Marketing, atau banyak juga yang menyebutnya dengan istilah online marketing. Penerapan Digital Marketing di dalam dunia bisnis tidak hanya diimplementasikan oleh perusahaan besar saja. Namun, perusahaan kecil bahkan mikro juga menerapkan Digital Marketing guna memaksimalkan promosi produk mereka. Contoh perusahaan kecil dan mikro yang menerapkan Digital Marketing adalah online shop yang menjual aneka produk mulai dari elektronik, komputer, pakaian, hingga aksesoris. Dan sebagainya. Mengapa Digital Marketing begitu banyak diminati, hal ini dikarenakan dengan menerapkan teknologi Digital Marketing , maka sangat memungkinkan bahwa pemasaran dapat dilakukan secara nonstop 24 jam perhari dan 7 hari perminggu. Digital Marketing tidak memerlukan biaya yang besar. Karena Digital Marketing dapat dilakukan dengan biaya yang relatif murah atau bahkan gratis. Digital Marketing yang dilakukan pada Social media seperti facebook dan twitter dapat dilakukan secara gratis hanya bermodalkan seperangkat komputer dan koneksi internet saja. Selain itu ada juga Website yang menawarkan halaman web gratis seperti blogger, wordpress, dan multiply. Dan untuk Website berbayar dapat diperoleh dengan harga hosting mulai dari Rp 150.000,- / tahun ( sudah termasuk domain.com atau .net ). Jika kita amati maka Digital Marketing bukanlah suatu hal yang sangat istimewa dan sulit untuk diimplementasikan pada saat ini. Kemudian apa hubungan antara Digital Marketing dengan brand image suatu perusahaan? Hubungannya adalah kecenderungan masyarakat pada zaman sekarang untuk menilai suatu perusahaan berdasarkan informasi yang tertera pada Websitenya. Sebagai contoh, siswa SMA yang ingin melanjutkan studinya ke sebuah universitas akan lebih memilih melihat profil universitas tersebut dari Website-nya daripada harus datang langsung ke kampus atau menghubungi telemarketing untuk memperoleh informasi mengenai universitas tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia.

Digital Marketing Concept

Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran toko online, taksi online yang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran secara digital melalui aplikasi yang menggantikan transaksi tunai. Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing. Semua aktivitas digital marketing yang Anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini: traffic, conversion, dan engagement. Konsep digital marketing yang dipaparkan oleh Ryan Kristo Muljono disertai dengan tips dan trik untuk meraih pasar di dunia online. Tidak hanya pengusaha, orang awam sekalipun akan mudah memahami dan menerapkannya.

Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing.

300 cara bijak ramah lingkungan dan menghemat uang

buku pintar etiket hijau

Tips on green movement in Indonesia.

Tips on green movement in Indonesia.