Banyak para tokoh ilmuan yang terjun dalam dunia filsafat mulai dari abad klasik maupun abad modern, bahkan diantara mereka juga memberikan pengaruh terhadap masa setelahnya. Mereka telah membuka jendela berfikir bagi generasi setelahnya dengan hasil dari ide-ide yang mereka kemukakan. Dan hasil dari buah pemikiran mereka, mengantar manusia untuk terus berfikir terhadap kebenaran yang mereka sampaikan. Dibuku ini akan disuguhkan tentang aliran-aliran yang terdapat dalam ilmu filsafat dan kontribusi para filsuf dalam mengomentari sebuah permasalah yang terjadi di alam semesta ini.
... ekonomi klasik Adam Smith dan David Ricardo yang telah meletakkan dasardasar labor theory of Shadow sebagai jawaban atas pertanyaan dari manakah datangnya nilai itu dan menurunnya nilai suatu barang yang terletak dalam jumlah tenaga ...
Buku monograf yang berjudul “Cash Waqf Link Sukuk (CWLS): Persepsi Dan Preferensi Investor Sosial ini diharapkan dapat menjadi transfer knowledge bagi setiap pihak yang membacanya karena diselesaikan melalui kajian dan penelitian yang telah dilaksanakan
Buku monograf yang berjudul “Cash Waqf Link Sukuk (CWLS): Persepsi Dan Preferensi Investor Sosial ini diharapkan dapat menjadi transfer knowledge bagi setiap pihak yang membacanya karena diselesaikan melalui kajian dan penelitian yang ...
Kita sudah sering membaca bahwa sejarah digital telah meningkat drastis. Teknologi telah tertanam kuat dalam cara kita menjalani kehidupan sehari-hari, tidak hanya memengaruhi cara kita menjalani hidup, tetapi juga cara kita menjalankan pekerjaan. Perbincangan Economist Intelligence Unit sangat menarik karena teknologi telah mengubah cara bisnis dan organisasi beroperasi. Topik teknologi telah menjadi topik hangat dalam banyak diskusi di hampir semua industri. Dalam buku ini, penulis secara singkat membahas tiga teknologi utama dan dampaknya terhadap bisnis. Ada juga beberapa indikasi mengapa penting bagi masyarakat umum untuk terus menggunakan teknologi ini di masa mendatang. Penggunaan teknologi mobile telah menjalankan bisnis dengan lebih baik, transformasi bisnis telah diubah oleh teknologi seluler menjadi lebih sukses (Dash, et al., 2021). Demikian dengan Astuti, et al., (2020); dan C. Smith, et al., (2018) menyatakan bahwa pemanfaatan teknologi mobile dapat membantu industri meningkatkan kesetiaan, kegembiraan, produktifitas, serta kreatifitas staf.
Pemasaran modern saat ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai orientasi yang menjadi pilar utama dalam menjalankan bisnis untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam memperoleh laba. Pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset besar untuk kelangsungan hidup perusahaan sehingga perlu dilakukan pengelolaan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk memenuhi kepu[1]asan pelanggan. Kualitas pelayanan yang dikelola secara baik akan memberikan hasil yang baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerce; after sales service; membangun kepercayaan; personal branding; tantangan pemasaran abad 21; strategi pemasaran WOM; value creation; direct marketing; endorsement; inovasi produk dan competitiveness; komitmen terhadap pelanggan; marketing communication; marketing entrepreneur; mitra bisnis; digital marketing (pemasaran digital); advertising (periklanan); perilaku konsumen; personal selling; relationship marketing; brand dan branding; corporate social responsibility (CSR); e-government; etika bisnis; kepuasan konsumen; manajemen diri; syarat untuk sukses; manajemen karier; manajemen pengetahuan; manajemen talenta; manajemen waktu; menghargai waktu; intellectual capital; dan strategi pemasaran bisnis ritel. Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
Pengelolaan keuangan masih menjadi kesulitan bagi sebagian orang. Sirkulasi keuangan yang tidak terstruktur dapat mengakibatkan ketidakseimbangan kas. Oleh sebab itu, diperlukan perencanaan yang jelas agar tujuan keuangan dapat tercapai dengan baik. Buku ini berupaya membantu perencanaan keuangan secara kompleks mulai dari perpajakan, utang dan tabungan, asuransi, investasi, hingga perencanaan warisan.
Buku Manajemen Perencanaan Keuangan Pribadi ini adalah buku yang berisi pengetahuan mengenai bagaimana kita mengatur dan merencanakan tujuan-tujuan keuangan pribadi ataupun keluarga serta bagaimana cara untuk mencapainya sehingga kita mampu mencapai kehidupan yang sejahtera. Selama masa sekolah secara formal, kita mempelajari berbagai ilmu tetapi biasanya pengetahuan mengenai perencanaan keuangan pribadi tidak diajarkan. Padahal pengetahuan ini merupakan life skills yang sangat diperlukan dalam menghadapi kehidupan modern yang semakin rumit Buku persembahan penerbit PrenadaMediagroup
Buku Manajemen Perencanaan Keuangan Pribadi ini adalah buku yang berisi pengetahuan mengenai bagaimana kita mengatur dan merencanakan tujuan-tujuan keuangan pribadi ataupun keluarga serta bagaimana cara untuk mencapainya sehingga kita mampu ...