Sebanyak 654 item atau buku ditemukan

Teknik Mengelola Produk dan Merek

“Mengembangkan produk dan merek merupakan tugas yang tidak mudah dilakukan oleh seorang pemasar. Begitu banyak produk dan merek mengalami kegagalan, bahkan sebelum mencapai penetrasi pasar yang diharapkan. Oleh karenanya memahami prinsip-prinsip keduanya dengan baik sangatlah diperlukan. Buku ini membantu para pemasar agar memiliki dasar-dasar yang tepat dalam pengembangan produk dan merek. Dikemas dalam lima prinsip yang sederhana, buku ini membuat para pembaca dapat mencerna setiap langkah dengan baik. Selamat menikmati kesuksesan lewat buku ini!” —PJ. Rahmat Susanta Pengamat Marketing dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing “Buku yang tidak hanya memberikan konsep tetapi juga aplikasi nyata pada produk-produk FMCG. Buku ini menarik dan saya yakin sangat berguna bagi para mahasiswa dan brand/ marketing manager.” —Dian Sunardi Munaf Director CGV blitz Cinema “Buku ini mengarahkan para pelaku bisnis dibidang FMCG untuk selalu berinovasi sehingga memiliki produk dengan brand equity yang tinggi.” —dr. Gracecielia, MKK Professional Marketing - Lifebuoy (PT. Unilever) “Sebuah buku yang menyajikan pendekatan proaktif untuk produk dan merek agar menguasai benak pelanggan dan pasar serta mengarahkan kita untuk memiliki produk inovatif dengan brand equity yang lebih tinggi.” —Myrna Lavinia Utomo Executive Assistant - McKinsey & Company

“Mengembangkan produk dan merek merupakan tugas yang tidak mudah dilakukan oleh seorang pemasar.

Semua Tentang Merek

Buku berjudul “Semua Tentang Merek” ini dimaksudkan untuk menambah perbendaharaan literatur pemasaran, khususnya tentang merek. Topik merek atau brand mungkin menjadi topik yang paling banyak dipilih untuk dikaji, dibahas, diteliti dalam penulisan karya ilmiah seperti skripsi, tesis, disertasi, dan artikel ilmiah. Buku ini diharapkan dapat membantu siapapun yang menjadikan merek sebagai topik penelitiannya, terutama mahasiswa yang sedang menyusun skripsi. Penulis menambahkan sebuah lampiran yang isinya memuat 27 kuesioner berbagai topik merek untuk memudahkan mahasiswa menyusun kuesioner penelitiannya. Dalam prakteknya, mahasiswa yang dibimbing penulis banyak yang mengalami kesulitan ketika menyusun pernyataan untuk kuesioner di skripsinya yang mengambil variabel penelitian merek. Jika kita membaca artikel di jurnal ilmiah ataupun di internet, topik merek yang menggunakan istilah brand image, brand awareness, brand equity, brand loyalty, dan sejenisnya sangat banyak, mungkin bisa lebih dari 40-an istilah. Setelah membaca berbagai referensi tentang merek, penulis menyajikan 6 istilah merek dalam 6 bab, mulai bab 1 sampai bab 6, dan 22 istilah merek lainnya dalam 1 bab yaitu bab 7. Dalam bab 7, setiap topik merek hanya dibahas singkat saja kurang lebih 1 halaman karena keterbatasan materi untuk setiap topik.

Buku berjudul “Semua Tentang Merek” ini dimaksudkan untuk menambah perbendaharaan literatur pemasaran, khususnya tentang merek.

Drs. Joko Untoro & Tim Guru Indonesia Buku Pintar Pelajaran Ringkasan Materi Lengkap dan Kumpulan Rumus Lengkap

adalah permasalahan pokok ekonomi . Penyebab permasalahan ekonomi tersebut adalah .... A. Adanya keterbatasan SDA dan kemampuan manusia untuk memenuhi semua keinginan . B. Meningkatkan pengelolaan SDA sehingga lebih bermanfaat bagi ...

Perencanaan Struktur Kayu Berdasarkan SNI 7973 2013

Buku ajar ini berjudul Perencanaan Struktur Kayu Berdasarkan SNI 7973-2013, merupakan buku yang memuat secara lengkap mengenai pengetahuan material kayu dan perencanaan elemen struktur pada kostruksi kayu berdasarkan peraturan terbaru yaitu SNI 7973-2013. Buku ini berisi teori, pembahasan dan contoh soal berbagai kasus dari elemen yang ditinjau. Pembahasan dalam buku ini adalah sebagai berikut: ▪ Kayu sebagai bahan konstruksi ▪ Perkembangan struktur kayu ▪ Spesifikasi desian konstruksi ▪ Analisa dan desain elemen batang tarik ▪ Analisa dan desain elemen batang tekan ▪ Analisa dan desain elemen batang lentur ▪ Konsep perencanaan sambungan ▪ Analisa dan desain sambungan baut ▪ Analisa dan desain sambungan paku ▪ Perencanaan konstruksi kuda-kuda

Buku ajar ini berjudul Perencanaan Struktur Kayu Berdasarkan SNI 7973-2013, merupakan buku yang memuat secara lengkap mengenai pengetahuan material kayu dan perencanaan elemen struktur pada kostruksi kayu berdasarkan peraturan terbaru yaitu ...

Tips and Tricks on Getting The Right Talents: Strategi dan Teknik

“Siapa orangnya?” Mungkin itu pertanyaan yang terus menghantui Anda, tidak peduli apapun posisi dan karier Anda. Memang, semakin hari tampaknya semakin tidak mudah bagi kita untuk mendapatkan orang yang tepat. Dulu orang yang membutuhkan perusahaan, satu-dua dekade terakhir ini situasinya terbalik. Kini perusahaanlah yang harus mengejar orang, karena kebutuhan meningkat sementara orang-orang yang tepat hanya bisa diperoleh melalui perebutan. Buku ini menyajikan berbagai hal penting yang dapat membantu Anda menjawab pertanyaan seperti: - Siapa orang yang tepat bagi organisasi Anda? - Bagaimana cara praktis menemukan dan membuat kriteria yang tepat? - Bagaimana cara memikat para bintang? - Metode apa yang tepat untuk mendapatkan orang yang pas? - Apakah harus merekrut, bermitra, atau mengalih-dayakan? - Perlukah menerapkan jam kerja fl eksibel? Bagaimana caranya? “Having the right talents is key to any company’s performance. Mastering the art of attracting, selecting and retaining the right talents is already half the success. Through this book, Pak Michael off ers very important and practical ways for executives to do this. He has been able to attract the right and the best talents into the Company by practicing these methods. I hope that this book will help its readers in the same way.” – Jesslyne Widjaja, Shareholder, Director of Strategy and Business Development, Golden Agri Resources “This book is a real eye-opener! Seringkali kita salah dalam merekrut karyawan, yang berujung pada kekacauan operasional dan pemborosan keuangan. Mantera ajaib di awal buku ini ‘Tak Ada Rotan, Tidak Boleh Akar Pun Jadi’, yang saya terapkan, mengubah drastis kinerja perusahaan saya menjadi berlari lebih kencang disertai penghematan fi nansial yang signifi kan. Read the book. Do what it says. You’ll be proud with the result.” – Githa Nafeeza, Alumnus Prasetiya Mulya Business School, Director PT. IndoVisual Presentatama, Owner of Nafeeza Steak & Friends

/G Ketika tuk teri lah peluang menyelesaikan Inggris seorang terbesar Adam penulis, Lang, penulisan Ddalamig ita yang l ... Kontroversi itu membuat banyak pemburu berita dan pengunjuk rasa memadati rumah mewah Lang, di mana dia tinggal ...

PEDOMAN PENYUSUNAN PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN SKRIPSI

Pedoman Penyusunan Penulisan Proposal Penelitian Dan Skripsi ini merupakan acuan bagi para dosen pembimbing dan mahasiswa yang menyusun skripsi pada Program Studi Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo. Beberapa hal yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi masa kini telah ditambahkan dalam buku pedoman ini, yang bertujuan untuk memberikan arahan yang lebih spesifik dalam menyusun proposal penelitian maupun naskah skripsi. Buku ini masih jauh dari sempurna sesuai dengan pepatah tiada gading yang tak retak. Oleh karena itu, segala komentar, kritik maupun tanggapan atas buku pedoman penulisan skripsi ini akan diterima dengan terbuka. Semoga buku pedoman ini bermanfaat bagi pembaca.

LAMPIRAN 20 : CONTOH BERITA ACARA UJIAN SKRIPSI INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS LEMBAH DEMPO Jl. Kol M. Nuh No. 98 Air Laga Pagar Alam Sumatera Selatan Telp. (0730) 624445 Fax (0730) 623259 Ponsel 08117104411 Laman www.lembahdempo.ac.id ...

Event Organizer

Teori dan Praktek

Buku berjudul “Event Organizer (Teori dan Praktek)” ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan terapan di bidang manajemen dan administrasi perkantoran. Buku tersebut mengacu pada dasar teori dan praktek dalam event organizer. Adapu sistematika buku tersusun dari 11 BAB yang terdiri dari Konsep Dasar Event Organizer; Perkembangan Event Organizer; Stakeholder Event; Pengelolaan Arsip Event; Studi Kelayakan Event; Publikasi dan Promosi Event; Legalitas Event; Penyusunan Proposal Event; Perencanaan Event; Pelaksanaan Event; Evaluasi dan Laporan Event.

Adapu sistematika buku tersusun dari 11 BAB yang terdiri dari Konsep Dasar Event Organizer; Perkembangan Event Organizer; Stakeholder Event; Pengelolaan Arsip Event; Studi Kelayakan Event; Publikasi dan Promosi Event; Legalitas Event; ...

Komunikasi Bisnis Teori dan Praktik

Buku yang tersaji di hadapan para pembaca ini berawal dari buah pikiran dan hasil diskusi bersama rekan-rekan praktisi bisnis. Banyak pendapat dari para praktisi bisnis bahwa komunikasi adalah awal dari segala hubungan antar manusia, terutama dalam mengawali, menjalin ataupun mempertahankan suatu bisnis. Gagalnya suatu komunikasi diantara mereka akan menimbulkan akibat yang fatal berupa kerugian materiil dan imateriel. Buku ini disusun secara sederhana dan sistematis sehingga dapat digunakan dan dipahami sebagai bahan pembelajaran bagi kalangan mahasiswa, profesional, atau peminat bidang sosial lainnya. Pada umumnya, komunikasi bisnis terjalin secara efektif apabila para pihak memiliki kemampuan menyampaikan pesan bisnis secara tulisan dan lisan, juga menerima suatu pesan dengan mendengarkan dan membaca.

Di era digital saat ini, komunikasi bisnis memiliki peran penting karena arus perkembangan teknologi informasi semakin maju. Industri bisnis kini dituntut untuk merencakan strategi yang tepat agar mampu menghadapi persaingan di pasar ...