Sebanyak 3635 item atau buku ditemukan

Digital Entrepreneurship : Strategi Wirausaha di Dunia 5.0

Buku ini membahas transformasi dunia bisnis yang dipicu oleh perkembangan teknologi dan era 5.0, di mana manusia dan teknologi digital berkolaborasi untuk menciptakan nilai baru. Buku ini dimulai dengan pengenalan tentang revolusi dunia 5.0 dan dampaknya pada wirausaha, diikuti oleh pembahasan tentang fondasi wirausaha digital, termasuk keterampilan dan pola pikir yang diperlukan untuk sukses. Dalam bab berikutnya, dijelaskan strategi transformasi digital, mulai dari memahami pelanggan hingga memanfaatkan platform digital. Model bisnis inovatif berbasis teknologi juga diuraikan sebagai panduan bagi pembaca untuk mengadaptasi usahanya. Buku ini juga menyoroti pentingnya manajemen risiko digital dan keamanan siber untuk melindungi bisnis di era yang semakin kompleks. Di akhir, tren masa depan seperti metaverse dan Web3 disajikan sebagai peluang besar bagi wirausaha yang siap beradaptasi dan berinovasi.

... Innovation and Exploration in Digital Entrepreneurship. Jurnal Inovasi dan Teknologi Bisnis, 6(4), 23-40. Rachmawati ... Business. Jurnal Manajemen dan Bisnis Digital, 8(2), 12-28. Rahmawati, L., & Sutopo, M. (2019) ...

Analisis swot dalam 4 langkah

Bagaimana menggunakan matriks SWOT untuk membuat perbedaan dalam karir dan bisnis

Apa itu Analisis Swot dan bagaimana cara kerjanya? Oleh siapa analisis ini dapat digunakan dan dengan hasil apa? Bagaimana alat ini bisa membuat perbedaan dalam pengembangan karier seseorang atau pertumbuhan seluruh organisasi? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang cara membuat matriks Swot yang berfungsi. Buku ini akan memandu pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari subjek ini: - apa itu Analisis Swot dan bagaimana cara kerjanya; - apa strategi persiapan dan konstruksi terbaik; - bagaimana membuat matriks yang efektif; - apa saja praktik terbaik dan kesalahan umum yang harus dihindari untuk mencapai Analisis Swot yang sukses. Belajar memanfaatkan strategi analisis pasar ini bisa menjadi aktivitas yang mudah diakses oleh siapa saja, tetapi hanya jika Anda tahu cara melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoritis dan temukan apa yang benar-benar penting melalui bacaan yang sederhana, merangsang dan langsung.

Apa itu Analisis Swot dan bagaimana cara kerjanya?

MANAJEMEN STRATEGI BISNIS

Buku dengan judul Manajemen Strategi Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Manajemen Strategi Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Ilmu Manajemen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam lima belas bab yang memuat tentang pengantar manajemen strategi bisnis, analisis lingkungan bisnis, analisis sumber daya internal, visi, misi, dan nilai perusahaan, penetapan tujuan dan sasaran, strategi korporat, strategi bisnis, inovasi dan strategi pertumbuhan, global strategi, strategi aliansi dan kemitraan, implementasi strategi, evaluasi dan pengukuran kinerja, manajemen risiko strategis, kepemimpinan dan budaya organisasi, adaptasi dan pembelajaran organisasi.

Buku dengan judul Manajemen Strategi Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Manajemen Strategi Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

INOVASI MANAJEMEN PENDIDIKAN

Dalam buku ini, pembaca akan diperkenalkan dengan berbagai konsep dasar manajemen pendidikan, strategi inovatif dalam pengelolaan lembaga pendidikan, serta penerapan teknologi dalam dunia pendidikan. Selain itu, buku ini juga mengulas berbagai tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan solusi dan pendekatan yang dapat diterapkan oleh para pendidik, akademisi, dan praktisi pendidikan.

... Teaching. Educational Psychologist, 41(2), 75–86. Knight, J. (2008). Higher Education in Turmoil: The Changing World of Internationalization. Rotterdam: Sense Publishers. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed ...

MANAJEMEN RISIKO

Manajemen risiko merupakan proses sistematis dalam melakukan identifikasi awal, analisis, perencanaan, dan juga penegndalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan pengendalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan meminimalkan efek dan peristiwa yang merugikan dan memaksimalkan kemungkinan dan dampak peristiwa positif dimana hal ini disebut sebagai peluang. manajemen risiko berusaha untuk mengidentifikasi keseimbangan yang tepat antara pengembalian dan risiko. sejumlah risiko tertentu diterima jika dibenarkan baik dari sudut pandang teknis dan keuangan. sistematika buku manajemen risiko ini mengacu pada pendekatan teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri dari 10 bab yang membahas secara rinci, terdiri dari: Konsep Manajemen Risiko, Standar dalam Proses Manaejemen Risiko, Identifikasi Risiko, Pengukuran Risiko, Mengelola Risiko, Risiko Pemasaran, Penanganan Risiko Produksi, Penanganan Risiko Logistik, Penanganan Risiko Lingkungan, dan Pengendalian Risiko

Manajemen risiko merupakan proses sistematis dalam melakukan identifikasi awal, analisis, perencanaan, dan juga penegndalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan pengendalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan meminimalkan ...