Sebanyak 654 item atau buku ditemukan

DIGITAL MARKETING: BRAND IMAGES

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia. Maka. Dunia maya sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari. Era kehidupan masyarakat modern pada saat ini adalah era digital, dimana kegiatan mulai banyak dilakukan dengan memanfaatkan teknologi internet. Salah satu implementasi teknologi internet yang telah diterapkan dalam dunia bisnis adalah Digital Marketing, atau banyak juga yang menyebutnya dengan istilah online marketing. Penerapan Digital Marketing di dalam dunia bisnis tidak hanya diimplementasikan oleh perusahaan besar saja. Namun, perusahaan kecil bahkan mikro juga menerapkan Digital Marketing guna memaksimalkan promosi produk mereka. Contoh perusahaan kecil dan mikro yang menerapkan Digital Marketing adalah online shop yang menjual aneka produk mulai dari elektronik, komputer, pakaian, hingga aksesoris. Dan sebagainya. Mengapa Digital Marketing begitu banyak diminati, hal ini dikarenakan dengan menerapkan teknologi Digital Marketing , maka sangat memungkinkan bahwa pemasaran dapat dilakukan secara nonstop 24 jam perhari dan 7 hari perminggu. Digital Marketing tidak memerlukan biaya yang besar. Karena Digital Marketing dapat dilakukan dengan biaya yang relatif murah atau bahkan gratis. Digital Marketing yang dilakukan pada Social media seperti facebook dan twitter dapat dilakukan secara gratis hanya bermodalkan seperangkat komputer dan koneksi internet saja. Selain itu ada juga Website yang menawarkan halaman web gratis seperti blogger, wordpress, dan multiply. Dan untuk Website berbayar dapat diperoleh dengan harga hosting mulai dari Rp 150.000,- / tahun ( sudah termasuk domain.com atau .net ). Jika kita amati maka Digital Marketing bukanlah suatu hal yang sangat istimewa dan sulit untuk diimplementasikan pada saat ini. Kemudian apa hubungan antara Digital Marketing dengan brand image suatu perusahaan? Hubungannya adalah kecenderungan masyarakat pada zaman sekarang untuk menilai suatu perusahaan berdasarkan informasi yang tertera pada Websitenya. Sebagai contoh, siswa SMA yang ingin melanjutkan studinya ke sebuah universitas akan lebih memilih melihat profil universitas tersebut dari Website-nya daripada harus datang langsung ke kampus atau menghubungi telemarketing untuk memperoleh informasi mengenai universitas tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia.

Digital Marketing Concept

Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran toko online, taksi online yang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran secara digital melalui aplikasi yang menggantikan transaksi tunai. Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing. Semua aktivitas digital marketing yang Anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini: traffic, conversion, dan engagement. Konsep digital marketing yang dipaparkan oleh Ryan Kristo Muljono disertai dengan tips dan trik untuk meraih pasar di dunia online. Tidak hanya pengusaha, orang awam sekalipun akan mudah memahami dan menerapkannya.

Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing.

300 cara bijak ramah lingkungan dan menghemat uang

buku pintar etiket hijau

Tips on green movement in Indonesia.

Tips on green movement in Indonesia.

PERBANDINGAN SISTEM HUKUM DALAM KONTEKS GLOBAL CIVIL LAW, COMMON LAW, SOCIALIST LAW, ISLAMIC LAW, CUSTOMARY LAW, INDONESIAN LAW

Buku ini berjudul PERBANDINGAN SISTEM HUKUM DALAM KONTEKS GLOBAL, yang diterbitkan sebagai pertangungjawaban akademik untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada masyarakat, khususnya mahasiswa yang mempelajari perbandingan sistem hukum, para pemerhati bidang hukum, legislator, serta semua pihak baik akademisi maupun praktisi yang membutuhkan.

Pangiuk, Ambok, Kepemilikan Ekonomi Kapitalis dan Sosialis (Konsep Tauhid dalam Sistem Islam). Jurnal Kajian Ekonomi Islam dan Kemasyarakatan, 4 (2), 2019. Rahman, Sufirman, Nurul Qamar, & Muhammad, Kamran, Efektivitas Pembagian Harta ...

Fintech Syariah : Teori dan Terapan

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan informasi secara detail mengenai definisi dan dasar hukum fintech, model fintech, manfaat, dan resiko dari fintech itu sendiri, baik secara perspektif umum maupun perspektif Islam. Dalam buku ini juga terdapat pembahasan lebih lanjut mengenai perkembangan teknologi finansial hingga era milenial. Buku ini mengajak para pembaca untuk meningkatkan literasi dengan mengetahui prospek fintech syariah yang menjanjikan di Indonesia, serta melihat alur proses perkembangan fintech syariah di negara-negara lain

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan informasi secara detail mengenai definisi dan dasar hukum fintech, model fintech, manfaat, dan resiko dari fintech itu sendiri, baik secara perspektif umum maupun perspektif Islam.

Sistem informasi penjaminan mutu Universitas Kristen Indonesia Paulus

Adapun tujuan dari disusunnya buku ini yaitu sebagai referensi dan panduan penggunaan Sistem Informasi Penjaminan Mutu Perguruan UKI Paulus bagi Badan Penjaminan Mutu, Pimpinan Unit, dan staf yang menangani sistem informasi di UKI Paulus. Buku ini berisi tentang standar-standar penjaminan mutu perguruan tinggi, instalasi dan konfigurasi sistem, prosedure penggunaan sistem informasi audit mutu internal dan prosedure penggunaan sistem informasi akreditasi

Adapun tujuan dari disusunnya buku ini yaitu sebagai referensi dan panduan penggunaan Sistem Informasi Penjaminan Mutu Perguruan UKI Paulus bagi Badan Penjaminan Mutu, Pimpinan Unit, dan staf yang menangani sistem informasi di UKI Paulus.

Right Brain Mengembangkan Kemampuan Otak Kanan untuk Kehidupan yang Lebih Berkualitas

Maksudnya mengacu pada perilaku konsumen yang membeli sesuatu tanpa perencanaan terlebih dahulu atau bahkan tanpa berpikir sebelumnya tentang benda atau jasa yang dibelinya tersebut . Celakanya lagi setelah membeli , banyak konsumen ...