Sebanyak 1595 item atau buku ditemukan

Applied Family Law in Islamic Courts

Shari’a Courts in Gaza

Written from an ethnographic perspective, this book investigates the socio-legal aspects of Islamic jurisprudence in Gaza-Palestine. It examines the way judges, lawyers and litigants operate with respect to the law and with each other, particularly given their different positions in the power structure within the court and within society at large. The book aims at elucidating ambivalences in the codified statutes that allow the actors to find practical solutions to their (often) legally unresolved problems and to manipulate the law. The book demonstrates that present-day judges are not only confronted with novel questions they have to find an answer to, but, perhaps more importantly, they are confronted with contradictions between the letter of codified law and their own notions of justice. The author reminds us that these notions of justice should not be set a priori; they are socially constructed in particular time and space. Making a substantial contribution to a number of theoretical debates on family law and gender, the book will appeal to both academic and non-academic readers alike.

Written from an ethnographic perspective, this book investigates the socio-legal aspects of Islamic jurisprudence in Gaza-Palestine.

Spiritualitas Amaliah Ibadah Haji

Setiap manusia mengharapkan dalam kehidupannya mencapai kebahagiaan, namun pada kenyataannya banyak manusia yang gagal untuk menggapainya. Tulisan ini mengungkapkan tentang analisa pemahaman amaliah haji dilihat dari nilai-nilai spiritualitas, sehingga tercapailah ma’na hakiki dari sejumlah rangkaian haji. Kajian ini merupakan pemaparan materi-materi bahasan yang secara konseptual memiliki signifikansi ilmiah dalam menghampiri nilai-nilai ibadah haji dalam pribadi seseorang. Dengan segala kerendahan hati, saran dan kritik demi perbaikan selanjutnya, penulis sambut dengan senang hati.

Setiap manusia mengharapkan dalam kehidupannya mencapai kebahagiaan, namun pada kenyataannya banyak manusia yang gagal untuk menggapainya.

Ibadah-Ibadah Siang Hari Yang Mengundang Rezeki

Kesuksesan adalah kata yang selalu diidam-idamkan semua orang, sebab kesuksesan merupakan hasil final yang membahagiakan atas proses yang dijalani seseorang. Karena itu, semua orang ingin mendapatkan kesuksesan, baik kesuksesan yang bersifat duniawi maupun kesuksesan yang bersifat ukhrawi; husnul khatimah. Perjalanan meraih kesuksesan, bukan saja sulit. Tapi, bisa juga menjadi rumit dan sengit. Meskipun seseorang berusaha keras untuk mendapatkan apa yang dicita-citakan, pada akhirnya seseorang itu harus memasrahkan apapun hasilnya kepada Allah Swt. Semua Muslim wajib berusaha mendapatkan apa yang dibutuhkan dan apa yang diinginkannya. Oleh sebab wajib, maka kita tidak boleh berhenti berusaha, walau mengalami kerumitan atau pun kegagalan dalam berusaha. Kita tidak boleh berputus asa atas rahmat Allah Subhanahu wa taala. Agar dapat meraih kesuksesan dengan upaya-upaya logis, kita harus membarengi usaha kita dengan ibadah-ibadah. Semu itu kita lakukan agar kita tidak terlena dan tunduk pada kekuasaan hawa nafsu. Ibadah-ibadah siang hari yang dikaji dan disajikan dalam buku ini, jika kita lakukan dengan istiqamah bukan hanya akan memberi kita hadiah di akhirat kelak, tetapi juga akan membawa kita pada kesuksesan dan kebahagiaan yang kita cita-citakan. Informasi Buku Judul : Ibadah-Ibadah Siang Hari Yang Mengundang Rezeki : Rahasia Dikejar Rezeki Melimpah Ruah Penulis : Muclas Al-Farbi ISBN : 9786025805714 Penerbit : Araska Publisher Tahun Terbit : 2018 Jumlah Halaman : 216 halaman Berat : 0.25 kg Jenis Cover : Soft Cover Dimensi : 20.5 x 14 cm Bahasa : Bahasa Indonesia

Informasi Buku Judul : Ibadah-Ibadah Siang Hari Yang Mengundang Rezeki : Rahasia Dikejar Rezeki Melimpah Ruah Penulis : Muclas Al-Farbi ISBN : 9786025805714 Penerbit : Araska Publisher Tahun Terbit : 2018 Jumlah Halaman : 216 halaman Berat ...

Nikmatnya Ibadah

Islam adalah agama yang suci. Dan kesucian dalam Islam ternyata merupakan syarat bagi kita untuk masuk surga. "Al-Islam nadzif fatanadzdzafu, fainnahu la yadkhul al-jannah illa nadzif", Islam adalah agama yang bersih, maka berlaku bersihlah kalian, sebab tidak akan masuk surga kecuali orang yang bersih. Dengan kesucian hati, yang dalam istilah al-Qur'an disebut dengan qalb al-salim, kita akan dapat merengkuh kenikmatan surgawi yang sangat kita dambakan. Orang suci hatinya adalah orang yang tidak memiliki perasaan apapun kepada orang lain. Hatinya putih, seumpama kertas putih yang tanpa noda. la begitu halus mulus tanpa noda. la sama sekali tidak memiliki rasa dendam, iri, dengki, marah kepada orang lain. Baginya, kesalahan orang lain adalah modal utama untuk merengkuh indahnya surga, sehingga ia pun begitu mudah untuk memaafkan siapa saja yang meminta maaf kepadanya. Sulit memang, tapi siapa saja yang mampu melakukan hal seperti ini, kata Nabi, maka ia akan dijamin sebagai calon penghuni surga. Buku ini yang merupakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mengenai banyak hal yang berkaitan dengan ibadah. Misalnya, mengapa kita mesti wudhu ketika hendak shalat, lalu kenapa kita mesti tayamum ketika air tidak ada, kenapa pula kita harus melakukan gerakan-gerakan dalam shalat, mengapa pula ada waktu waktu shalat, mengapa kita diperintahkan untuk membaca Al-Qur'an, mengapa pula kita mesti berzikir dan berdoa dan masih banyak lagi. Semuanya dikupas berdasarkan analisis psikologis dan juga medis. Informasi Buku Judul : Nikmatnya Ibadah Penulis : H. Ahmad Zacky El-Syafa ISBN : 9786025585128 Penerbit : Genta Group Production Tahun Terbit : 2018 Jumlah Halaman : 338 halaman Berat : 0.405 kg Jenis Cover : Soft Cover Dimensi : 23 x 15 cm Bahasa : Bahasa Indonesia

Informasi Buku Judul : Nikmatnya Ibadah Penulis : H. Ahmad Zacky El-Syafa ISBN : 9786025585128 Penerbit : Genta Group Production Tahun Terbit : 2018 Jumlah Halaman : 338 halaman Berat : 0.405 kg Jenis Cover : Soft Cover Dimensi : 23 x 15 cm ...

Buku Aktivitas Ibadah Anak Saleh

Waktu terbaik belajar atau mengenal agama Islam adalah ketika masih anak-anak atau usia dini. Ketika anak mulai berkembang fisik dan mentalnya, mereka mulai dikenalkan dengan dasar-dasar agama Islam. Sehingga, ketika mulai beranjak remaja dan dewasa, mereka sudah memiliki dasar yang baik dan kuat. Ajaran Islam sangat luas dan mencakup banyak hal. Untuk usia balita dan anak-anak, Anda bisa mengajarkan hal-hal mendasar kepada mereka. Banyak pertanyaan yang muncul di benak anak-anak tentang Islam. Baik tentang pemahaman maupun praktik-praktik ibadah sehari-hari. Buku ini akan menjelaskan secara singkat dan runtut tentang praktik ibadah tersebut. Sehingga akan mudah dipahami dan cepat dipraktikkan oleh anak-anak. Apa saja sih yang disebut dengan Rukun Iman dan Islam? Apa saja sifat-sifat Allah itu? Siapa sajakah Nabi dan Rasul kita itu? Apa yang disebut dengan shalat sunah? Puasa ada berapa macam, sih? Malaikat yang mencatat kebaikan kita namanya siapa? Waktu ibadah haji kita melakukan apa saja? Doa apa yang harus dibaca ketika bangun tidur? Buku Aktivitas Ibadah Anak Saleh ini hadir untuk memotivasi Ananda untuk mengerjakan aktivitas ibadah, baik di bulan Ramadhan maupun ibadah sehari-hari di bulan lainnya. Jadi, selain menyajikan materi ibadah ketika bulan Ramadhan dan Idul Fitri, buku ini juga dilengkapi materi-materi ibadah sehari-hari seperti tata cara shalat dan wudhu. Detail Jumlah Halaman 76 Penerbit Penebar Swadaya Grup Tanggal Terbit 14 Mei 2018 Berat 0.15 kg ISBN 9789797885670 Lebar 14.5 cm Bahasa Indonesia Panjang 21cm

Doa apa yang harus dibaca ketika bangun tidur? Buku Aktivitas Ibadah Anak Saleh ini hadir untuk memotivasi Ananda untuk mengerjakan aktivitas ibadah, baik di bulan Ramadhan maupun ibadah sehari-hari di bulan lainnya.

Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Indonesia

Sektor ekonomi kreatif mutlak harus mendapat perhatian. Hal ini karena sektor ini memiliki peranan penting terhadap perekonomian nasional. Namun upaya mengembangkan sektor ekonomi keratif kini dan mendatang masih menghadapi permasalahan. Pertama, penetapan 16 subsektor ekonomi kreatif belum diiringi upaya penyiapan yang sistemik, khususnya pada tataran regulasi dan infrastruktur penunjang. Artinya, sebagian besar pemerintah daerah belum menyadari keberadaan ekonomi kreatif sebagai suatu talenta baru yang dapat menghasilkan nilai tambah ekonomi dan bahkan memicu daya saing daerah.Kedua, kehadiran ekonomi kreatif sebagai wujud ide kreatif-inovatif masyarakat dan manfaat keekonomiannya, belum mampu menstimulasi pemerintah daerah khususnya untuk segera merespons melalui pengaturan dan penataan serta pengembangan usaha dan produk-produk kreatif yang mampu memberikan nilai tambah ekonomi dan nilai kemanfaatan yang dapat langsung dirasakan masyarakat.Ketiga, diversifikasi budaya dan potensi wilayah yang spesifik dan sangat variatif telah mendorong masyarakat untuk melakukan usaha-usaha dan menghasilkan produk-produk kreatif. Hanya saja, pemerintah daerah belum melakukan upaya yang dapat terjangkau untuk mengangkat keunggulan, budaya, dan karakteristik wilayahnya, sehingga dapat menstimulasi lahirnya kewirausahaan lokal yang berkontribusi bagi pertumbuhan perekonomian daerah dan turut memicu daya saing daerah, bahkan nasional.

Sektor ekonomi kreatif mutlak harus mendapat perhatian.

Intercultural Public Relations

Theories for Managing Relationships and Conflicts with Strategic Publics

Intercultural Public Relations: Theories for Managing Relationships and Conflicts with Strategic Publics develops a coherent framework to unify the theories of public relations and intercultural communication, and, within the framework, examines empirical studies of intercultural interactions. This book follows an intercultural approach, which considers how individuals and entities with dissimilar cultural identities interact and negotiate to solve problems and reach mutually satisfying outcomes. This work provides a theory-driven, empirically supported framework that will inform and guide the research and practices of intercultural public relations. Furthermore, it provides numerous levels of analysis and incorporates the use and challenges of social media. The book examines theories and issues in three integrated processes: Identification of publics Relationship management Conflict resolution These areas represent the most critical functions that public relations contributes to organizational effectiveness: scanning the environment, identifying strategic publics, and building long-term, quality relationships with these publics to reduce costs, gain support, and empower the publics themselves. In doing so, the book adopts simultaneously public-centered and organization-centered perspectives. This unique work will serve as an essential reference for students, practitioners, and scholars in today’s global public relations environment.

This work provides a theory-driven, empirically supported framework that will inform and guide the research and practices of intercultural public relations.

Public Relations in Hyper-globalization

Essential Relationship Management - A Japan Perspective

Achieving your goals quickly and efficiently is both more difficult and more important in today’s hyper-globalized world. A new environment is being created by disruptive technology, radical new business models, digital communications, and a highly integrated global supply chain. It is a world in which a reality TV host and businessman became President of the United States, in which terrorists use social media to recruit members and to broadcast executions, in which the very existence of the nation state is in question, where everyone can communicate globally 24 hours a day at no cost, and in which a leader is much more likely to be at the center of a crisis. Today, successful global leaders will be those that have a working knowledge of strategic public relations as described in this book. For current and future leaders of business and government it is essential to understand the forces creating this very challenging new environment and to acquire a new skill set. This book provides the needed understanding and teaches you the skill of public relations as multi-stakeholder relationship management. It shows how to achieve your goals and objectives when others fail by building win-win outcomes with current and future employees, investors, suppliers, distributors, customers, governments and all the other stakeholders. Written by a veteran public relations professional and a visiting professor of major graduate schools of management.

This book provides the needed understanding and teaches you the skill of public relations as multi-stakeholder relationship management.

Reputation Management Techniques in Public Relations

Reputation is becoming an imperative business function that influences strategic decisions including the direction of a business plan and how an organization should be communicating with its stakeholders and publics. It is crucial for an organization to measure public relations outputs and outcomes as well as measuring established and developing relationships. Reputation Management Techniques in Public Relations is a critical scholarly resource that examines public relations strategies, such as employing media plans, determining communication channels, setting objectives, choosing the right promotional programs and message strategies, budgeting and assessing the overall effectiveness of a company’s public relations strategy. Featuring coverage on a broad range of topics, such as brand and customer communications, corporate social responsibility, and leadership, this book is geared towards practitioners, professionals, and scholars seeking current research on reputation management.

Featuring coverage on a broad range of topics, such as brand and customer communications, corporate social responsibility, and leadership, this book is geared towards practitioners, professionals, and scholars seeking current research on ...