Sebanyak 2046 item atau buku ditemukan

Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura

Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M. Ukuran : 15,5 X 23cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-78-5 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Di dalam buku ini membahas tentang pemasaran digital yang mempromosikan secara online dapat menggunakan situs web dan media seluler. Di industri 4.0 merupakan trend otomatis untuk melakukan aktivitas di bidang bisnis. Penggunaan digital pemasaran di era industri 4.0 di dunia pariwisata sangat didukung oleh 5 aplikasi pemasaran digital yaitu situs web, iklan online, media sosial, forum web dan aplikasi seluler. Demikian juga dengan wisata halal dalam menerapkan pemasaran digitalnyasehingga akan tumbuh pemasaran secara profesional dan bisa menglobal. Program pariwisata berbasis teknologi tersebut bisa dimplementasikan lewat smart branding yang mulai banyak diterapkan di berbagai daerah, dengan harapan dapat mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi penelitian ini dilakukan terkait bagaimana upaya pemerintah dalam meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Sumenep melalui program smart branding dalam rangka mendukung pengembangan desa wisata halal di Madura umumnya dan di Kabupaten Sumenenp khususnya. Di dalam penelitian akan menggunakan metodologi penelitian deskritif dan obyek pariwisata yang menjadi unit analisis adalah wisata halal di wilayah Kabupaten Sumenep.

Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M ...

PEMASARAN KONTEMPORER

Pada era globalisasi dan digital saat ini memahami pemasaran dan proses pemasaran kontemporer merupakan bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk mampu bersaing, baik itu bagi perusahaan barang maupun jasa. Pemasaran (Marketing) diartikan sebagai suatu proses di mana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya. Sedangkan kontemporer diartikan sebagai suatu hal yang modern, eksis dan terjadi bahkan masih berlangsung sampai sekarang. Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh keuntungan yang diharapkan. Pemasaran yang baik haruslah memiliki sebuah konsep yang jelas dan tersusun dengan baik agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan konsumen. Selain itu, pemasaran juga harus memikirkan beberapa hal lain seperti permintaan barang atau jasa, nilai barang atau jasa, cara transaksi serta area wilayah pemasaran.

Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh ...

Manajemen Pemasaran

Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun masih jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai ilmu Manajemen Pemasaran. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tigabelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Perencanaan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran, Segmentasi Pasar, Ekuitas Merek, Strategi Produk, Strategi Penetapan Harga, Manajemen Saluran Distribusi, Bauran Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen, Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Pasar Global, serta bab terakhir mengenai Komunikasi Pemasaran.

Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Global Encyclopedia of Public Administration, Public Policy, and Governance

This global encyclopedic work serves as a comprehensive collection of global scholarship regarding the vast fields of public administration, public policy, governance, and management. Written and edited by leading international scholars and practitioners, this exhaustive resource covers all areas of the above fields and their numerous subfields of study. In keeping with the multidisciplinary spirit of these fields and subfields, the entries make use of various theoretical, empirical, analytical, practical, and methodological bases of knowledge. Expanded and updated, the second edition includes over a thousand of new entries representing the most current research in public administration, public policy, governance, nonprofit and nongovernmental organizations, and management covering such important sub-areas as: 1. organization theory, behavior, change and development; 2. administrative theory and practice; 3. Bureaucracy; 4. public budgeting and financial management; 5. public economy and public management 6. public personnel administration and labor-management relations; 7. crisis and emergency management; 8. institutional theory and public administration; 9. law and regulations; 10. ethics and accountability; 11. public governance and private governance; 12. Nonprofit management and nongovernmental organizations; 13. Social, health, and environmental policy areas; 14. pandemic and crisis management; 15. administrative and governance reforms; 16. comparative public administration and governance; 17. globalization and international issues; 18. performance management; 19. geographical areas of the world with country-focused entries like Japan, China, Latin America, Europe, Asia, Africa, the Middle East, Russia and Eastern Europe, North America; and 20. a lot more. Relevant to professionals, experts, scholars, general readers, researchers, policy makers and manger, and students worldwide, this work will serve as the most viable global reference source for those looking for an introduction and advance knowledge to the field.

Of particular interest are those levels of accountability which are used in public entities to communicate between ... Accountability is an emancipatory concept through which it is possible to properly develop social relations (Gray and ...

Ekonomi Syariah

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi Syariah, Efisiensi dalam Ekonomi Syariah, Konsep Harta dalam Islam, Konsep Dasar Ekonomi Mikro Syariah, Konsep Dasar Ekonomi Makro Syariah, Konsep Dasar Keuangan Syariah, Larangan Utama dalam Ekonomi Islam, Peran Sektor Publik dan Ziswaf dalam Ekonomi Syariah, dan bab terakhir yaitu Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah Indonesia dengan Industri Halal.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi ...

Sistem perbankan syari'ah dan peranannya dalam peningkatan ekonomi ummah

Islamic banking system and it's role in the economic development in Riau Province.

Islamic banking system and it's role in the economic development in Riau Province.

Comparison of Economic Systems

Theoretical and Methodological

Revision of the papers presented at the conference held Nov., 1968 at the University of Michigan. Includes bibliographical references.

Model Pembelajaran Inovatif dan Soal Berbasis AKM Jenjang SMA

Disertai Kompetensi Dasar dan Pembahasan Soal AKM Literasi-Numerasi SMA

Saat ini, proses AKM telah berlangsung. Dalam berbagai forum,beberapa guru mengungkapkan kesulitan untukmemperoleh referensi soal AKM dan pembelajaran yang inovatif.Buku yang secara spesifik ditujukan untuk guru pada jenjang SMA ini akan mengupas soal AKM dan pembelajaran inovatifsecara mendalam. Pembahasan tentang paradigma AKM, perubahan ragam/jenis soal AKM menjadi fokus utama buku ini. Perubahan paradigma pendidikan sudah saatnya mendapatkan perhatian lebih dari para guru. Salah satu cara mengukur keterampilan peserta didik adalah soal. Keterampilan guru dalam menyusun soal dengan kompetensi berpikir tingkat tinggi gayut dengan program pemerintah yang mewajibkan guru untuk melaksanakan pembelajaran inovatif dan mengukurnya dalam asesmen kompetensi minimum (AKM). Oleh karenanya, guru perlu melatih siswa dengan soal yang mengacu pada AKM. Namun demikian, ragam soal AKM dengan paradigma yang baru belum dipahami oleh mayoritas guru. Padahal, skor AKM memengaruhi rapor mutu suatu sekolah. Dengan demikian, guru perlu membekali diri dengan kemampuan merancang pembelajaran dan soal berbasis AKM.Kehadiran buku yang lengkap dengan contoh soal dari berbagai level kognitif, baik literasi maupun numerasi ini,diharapkan dapat menginsipirasi para guru dalam merancang pembelajaran yang inovatif di kelas.

Saat ini, proses AKM telah berlangsung.

Pedoman Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik SMK Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan pada Mata Pelajaran Pemeliharaan Sasis Dan Pemindah Tenaga Kendaraan Ringan

Ada beberapa kesulitan yang dihadapi guru produktif. Tugas seorang guru produktif di SMK tidak hanya mengajar saja tetapi setelah mengajar perlu melakukan penilaian hasil belajar peserta didik. Penilaian ini tidak bisa hanya membuat butir soal tes saja kemudian diberikan ke peserta didik dan dinilai hasilnya. Ada tahapan-tahapan yang perlu dilakukan agar butir soal tes tersebut layak digunakan. Penilaian hasil belajar peserta didik tidak hanya melalui tes. Penilaian menggunakan non tes perlu dilakukan untuk menilai hasil belajar peserta didik pada aspek sikap. Jumlah jam mengajar yang tinggi juga merupakan kesulitan guru produktif. Tingginya jam mengajar mata pelajaran produktif membuat guru kesulitan membagi waktu untuk membuat beragam soal tes yang disesuai dengan tujuan pembelajaran. Pedoman Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik SMK Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan pada Mata Pelajaran Pemeliharaan Sasis dan Pemindah Tenaga Kendaraan Ringan hadir untuk memudahkan guru produktif TKR dalam membuat soal tes, soal non tes, dan cara penilaiannya. Buku ini disusun berdasarkan peraturan dan buku penilaian terbaru dari Direktorat Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan.

Pedoman Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik SMK Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan pada Mata Pelajaran Pemeliharaan Sasis dan Pemindah Tenaga Kendaraan Ringan hadir untuk memudahkan guru produktif TKR dalam membuat soal tes, soal ...