Sebanyak 25 item atau buku ditemukan

Manajemen Perilaku Konsumen dan Loyalitas

Penulis: Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Erika Revida, Iskandar Kato, Hijrayanti Sari, Sudung Simatupang, Andriasan Sudarso, Muhamad Faisal, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Sisca, Martono Anggusti, Yurilla Endah Muliatie xiv; 210 hlm; 16 x 23 cm ISBN: 978-623-342-112-6 Cetakan 1, Juni 2021 Buku ini mengulas tentang bagaimana memahami konsumen dalam menjalankan bisnis. Dengan memahami konsumen diharapkan pebisnis mampu merumuskan strategi pemasaran yang efektif dan efisien demi tercapainya tujuan perusahaan. Adapun tujuan dari buku ini untuk membantu mahasiswa, akademisi dan praktisi memahami perilaku konsumen dan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan. Buku ini terdiri dari 11 Bab dengan masing –masing bahasan sebagai berikut Bab 1. Analisis Perilaku Konsumen Bab 2. Motivasi dan Kebutuhan Bab 3. Pengetahuan dan Persepsi Konsumen Bab 4. Pengolahan Informasi Bab 5. Pembelajaran Konsumen Bab 6. Sikap Konsumen Bab 7. Lingkungan Budaya, Demografi, Ekonomi dan Sosial dan Situasi konsumen Bab 8. Proses Pengambilan Keputusan Bab 9. Loyalitas Konsumen Bab 10. Tanggungjawab Sosial Kepada konsumen Bab 11. Penelitian Perilaku Konsumen

Kotler dan Amstrong, (2009), kepuasan konsumen eksternal dipengaruhi pula oleh kualitas pelayanan purna jual. Uraian tersebut, menyimpulkan bahwa pemasok dan konsumen adalah setiap orang atau badan yang datang dari dalam perusahaan ...

Teori Perilaku Organisasi

Manusia merupakan mahluk sosial sebagai salah satu sumber daya yang dinamis memegang peranan penting dalam perjalanan oganisasi. Pemahaman individu, kelompok, dan organisasi merupakan hal yang krusial dalam pencapaian tujuan organisasi. Hal ini disebabkan sumber daya manusia yang ada pada organisasi yang akan merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi seluruh aktivitas dalam organisasi. Untuk itu dibutuhkan upaya yang optimal dalam memberdayakan sumber daya manusia tersebut dengan memahami perilaku individu, perilaku kelompok, manajemen konflik, keberagaman, kerja sama tim, komunikasi, pengambilan keputusan, manajemen konflik, kekuasaan dan politik, pemahaman organisasi, sikap, kepuasan kerja, dan hal lainnya. Dimana seluruh upaya pemahaman ini tidak terlepas dari dengan sumber daya manusia dalam organisasi yang akan dibahas pada buku ini. Lebih lengkapnya buku ini membahas: Bab 1 Pengantar Perilaku Organisasi Bab 2 Perilaku Individu dan Pengaruhnya Terhadap Organisasi Bab 3 Perilaku Kelompok dan Interpersonal Bab 4 Perilaku Antar Kelompok dan Manajemen Konflik Bab 5 Keberagaman Dalam Organisasi Bab 6 Tim Dalam Organisasi Bab 7 Komunikasi Dalam Organisasi Bab 8 Pengambilan Keputusan Organisasi Bab 9 Konflik dan Negosiasi Organisasi Bab 10 Kekuasaan dan Politik Dalam Organisasi Bab 11 Struktur Organisasi dan Budaya Organisasi Bab 12 Proses Organisasi Bab 13 Perubahan Organisasi Bab 14 Sikap, Perilaku, dan Kepuasan Dalam Bekerja

Sedangkan, Effendy (2009) menyatakan ada 3 (tiga) bentuk komunikasi dalam organisasi, yaitu: 1. Komunikasi berdasarkan bentuk. a. Komunikasi langsung, yaitu komunikasi langsung tanpa menggunakan alat. Komunikasi berbentuk kata-kata, ...

Aplikasi Teknologi Informasi: Teori dan Implementasi

Perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Penerapannya di berbagai bidang. Bidang pemasaran, keuangan, manajemen, perbankan, administrasi umum, ekonomi, bisnis, akuntansi, akuntansi manajemen, dan bidang audit menggunakan teknologi informasi dalam aktivitas kerjanya. Aktivitas di seluruh bidang tersebut selesai dengan efektif, efisien, dan berkualitas karena didukung teknologi informasi. Buku ini berisi penjabaran secara teori dan implementasi pemanfaatan aplikasi teknologi informasi di berbagai bidang. Buku ini terdiri dari 11 (Sebelas) bab, yaitu : Bab 1 Pengantar Teknologi Informasi Bab 2 Teknologi Informasi pada Bidang Pemasaran Bab 3 Teknologi Informasi pada Bidang Keuangan Bab 4 Teknologi Informasi pada Bidang Manajemen Bab 5 Teknologi Informasi pada Bidang Perbankan Bab 6 Teknologi Informasi pada Bidang Administrasi Umum Bab 7 Teknologi Informasi pada Bidang Ekonomi Bab 8 Teknologi Informasi pada Bidang Bisnis Bab 9 Teknologi Informasi pada bidang Akuntansi Bab 10 Teknologi Informasi pada bidang Akuntansi Manajemen Bab 11 Teknologi Informasi pada Bidang Auditor

Aktivitas di seluruh bidang tersebut selesai dengan efektif, efisien, dan berkualitas karena didukung teknologi informasi. Buku ini berisi penjabaran secara teori dan implementasi pemanfaatan aplikasi teknologi informasi di berbagai bidang.

SIAPA BILANG BAHASA ARAB SULIT???

Buku ini yang berjudul “Siapa Bilang Bahasa Arab Sulit???”diperuntukkan bagi para pecinta bahasa umumnya dan para mahasiswa yang sedang belajar Bahasa Arab khususnya. Mudah-mudahan buku sederhana ini bisa membantu para pembaca semua. Aamiin…

Buku ini yang berjudul “Siapa Bilang Bahasa Arab Sulit???”diperuntukkan bagi para pecinta bahasa umumnya dan para mahasiswa yang sedang belajar Bahasa Arab khususnya.

Anotasi Pemikiran Hukum

Dalam Perspektif Filsafat Hukum

Buku ini merupakan tulisan dari sejumlah mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Angkatan 2013 yang telah mengikuti perkuliahan Filsafat Hukum pada Program Doktor Ilmu Hukum Program Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Buku ini merupakan tulisan dari sejumlah mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Angkatan 2013 yang telah mengikuti perkuliahan Filsafat Hukum pada Program Doktor Ilmu Hukum Program Pasca Sarjana Fakultas ...