Sebanyak 759 item atau buku ditemukan

Buku Ajar Ekonomi Koperasi

Buku ajar ini berisi materi utama: Konsep, Aliran dan Sejarah Koperasi; Pengertian dan Prinsip Koperasi; Organisasi dan Manajemen; Tujuan dan Fungsi Koperasi; Sisa Hasil Usaha; Pola Manajemen Koperasi; Jenis dan Bentuk Koperasi; Permodalan Koperasi; Evaluasi Keberhasilan Koperasi Di Lihat Dari Sisi Anggota; Evaluasi Keberhasilan Koperasi Di Lihat Dari Sisi Perusahaan; Peranan Koperasi; Pembangunan Koperasi.

Buku Buku Ajar Ekonomi Koperasi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Pengenalan Pengembangan Bahasa (Menulis, Membaca, Berbicara Dan Mendengarkan) Melalui Pembelajaran Online Untuk PAUD

Kebijakan pemerintah Indonesia saat ini masih berusaha menerapkan social dan physical distancing, salah satu tindakan yang tepat namun sekaligus menghentikan roda perekonomian, pariwisata dan juga pendidikan. Akibat diberlakukannya hal tersebut, secara serentak seluruh sekolah dari pendidikan usia dini sampai perguruan tinggi melaksanakan pembelajaran secara daring/online. Tentu saja hal ini merupakan suatu pengalaman baru di kalangan guru dan siswa. Pandemi yang terjadi memaksa agar semua komponen pendidikan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan internet. Hal ini agar pendidikan bisa tetap berjalan walaupun di tengah pandemi. Maka dari itu, dengan adanya buku ini sekiranya dapat menjadi bahan bacaan anak di rumah selama masa pandemi seperti saat ini. Selain menjadi bahan baca, penulis berharap isi buku ini dapat memberi pelajaran, inspirasi, nasihat, dan hiburan untuk para pembaca. Pengenalan Pengembangan Bahasa (Menulis, Membaca, Berbicara Dan Mendengarkan) Melalui Pembelajaran Online Untuk PAUD ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pengenalan Pengembangan Bahasa (Menulis, Membaca, Berbicara Dan Mendengarkan) Melalui Pembelajaran Online Untuk PAUD ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Statistika Hospitalitas: Edisi Revisi

Dalam banyak kasus penelitian ataupun paparan berbagai data sebuah perusahaan ataupun keadaan wilayah baik tentang kependudukan, ekonomi maupun sosial masyarakat, statistik sangat membantu memberikan penjelasan melalui angka-angka ataupun dalam bentuk grafik. Pengertian statistik dapat didefinisikan dalam pengertian luas maupun dalam pengertian sempit. Dalam arti luas statistik merupakan cabang ilmu yang membahas teknik pengumpulan, analisis, penyajian dan interpretasi terhadap berbagai fenomena yang berupa data-data baik yang bersifat kuantitatif maupun kualitatif. Sedangkan dalam arti sempit statistik adalah gambaran data dalam bentuk tabel ataupun dalam bentuk grafik.

Sedangkan dalam arti sempit statistik adalah gambaran data dalam bentuk tabel ataupun dalam bentuk grafik. Buku Statistika Hospitalitas: Edisi Revisi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Media Sosial Dan Masyarakat Pesisir : Refleksi Pemikiran Mahasiswa Bidikmisi

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pola asuh anak pada keluarga nelayan di Desa Bajoe, Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif karena untuk mengungkap secara mendalam bagaimana pola asuh anak pada komunitas keluarga pesisir pantai. Informan terdiri dari 4 orang yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunitas keluarga pesisir pantai di Desa Bajoe sebahagian besar menerapkan pola asuh tipe demokrasi. Hal ini karena pola asuh merupakan hal penting dalam pembentukan sikap dan tingkah laku anak. Pola asuh ikut menentukan arah masa depan anak-anak. Masyarakat nelayan Desa Bajoe memiliki keunikan yang mana masyarakatnya masih memegang adat istiadat leluhur sehingga mengakibatkan cara mendidik orang tua masih memegang aturan-aturan tertentu. Mereka masih meniru cara-cara nenek moyang mereka terdahulu dalam membina keluarganya meskipun zaman sudah berubah.

Buku Media Sosial Dan Masyarakat Pesisir : Refleksi Pemikiran Mahasiswa Bidikmisi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Pertarungan di Ruang Ibadah

Studi Komparasi Politik Media antara Buletin Al Islam dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dengan At Tauhid dari Gerakan Salafi.

Buku ini mengambil judul Pertarungan di Ruang Ibadah: Studi Komparasi Politik Media antara Buletin Al Islam dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dengan At Tauhid dari Gerakan Salafi. Buku ini menyoroti tentang pertarungan pemikiran yang terjadi antara buletin Jumat Al Islam dengan At Tauhid. Seperti yang diketahui, keduanya berasal dari gerakan Islam yang memiliki ideologi yang berbeda sehingga tujuan dan hal yang diperjuangkan pun berbeda. Maka dari itu, pertarungan antara buletin Al Islam dengan At Tauhid tidak dapat dihindari karena buletin Jumat merupakan bagian dari media massa sehingga sifat-sifatnya juga sama dengan media massa, yakni memiliki pengaruh terhadap pola pikir masyarakat maupun pemerintah. Pengaruh yang ada pada media ini dipengaruhi oleh sifatnya yang juga mempunyai kemampuan men-setting sesuatu, apakah sesuatu itu penting ataupun tidak bagi masyarakat maupun pemerintah, hal tersebut tergantung dari cara media membingkainya. “Pertarungan di Ruang Ibadah: Studi Komparasi Politik Media antara Buletin Al Islam dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dengan At Tauhid dari Gerakan Salafi”ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku ini mengambil judul Pertarungan di Ruang Ibadah: Studi Komparasi Politik Media antara Buletin Al Islam dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dengan At Tauhid dari Gerakan Salafi.

Pemikiran Politik Dakwah Kontemporer

Buku ini menggambarkan dakwah dalam perspektif yang berbeda dari tema-tema dakwah yang ada. Up to Date, realistis dan kritis serta tidak terjebak pada pembahasan yang normatif, sehingga suasana kritis dan analisa yang hidup akan kita dapatkan ketika membaca buku saudara Mastori ini. Judul per BAB yang diangkat dalam pembahasan buku ini pun sangat kental nuansa pergerakannya. Tema-tema seperti orientalisme, terorisme, dialog antar agama, demokrasi dan sejenisnya dibahas dengan analisa kritis dan tajam. Atas pertimbangan itu, tidak berlebihan jika sekiranya buku ini dapat dijadikan pegangan wajib bagi para mahasiswa, akademisi, aktivis dakwah dan masyarakat umum.

Buku Pemikiran politik dakwah kontemporer ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Perilaku Bisnis: Etika Bisnis & Perilaku Konsumen

Perilaku Bisnis dapat membantu dalam hal memberikan informasi statistik keuangan yang tepat dan akurat kepada manajemen.Dengan memahami hal tersebut, pebisnis akan lebih mudah dalam mengontrol konsumen untuk kemajuan perusahaan. Melalui Buku ―Perilaku Bisnis Etika Bisnis & Perilaku Konsumen‖ ini, penulis berharap dapat membantu para pembaca khususnya dosen dan mahasiswa yang ingin mempelajari lebih dalam tentang konsep perilaku bisinis. Buku ini juga sebagai salah satu tambahan referensi terkait perilaku bisnis di era pandemi Covid-19. Selain itu, buku ini dapat pula dijadikan acuan bagi para praktisi yang sedang menjalankan tugas-tugas manajerial dan berhadapan langsung dengan permasalahn bisnis. Perilaku Bisnis: Etika Bisnis & Perilaku Konsumen ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Ruang lingkup ilmu perilaku konsumen Ilmu perilaku konsumen terpusat pada cara individu mengambil keputusan untuk memanfaatkan sumber daya yang tersedia (waktu, uang, usaha) guna membeli barang-barang yang berhubungan dengan konsumsi.