Sebanyak 3200 item atau buku ditemukan

How Radio Signals Work

All the Basics Plus where to Find Out More

For radio equipment users who want to gain a basic understanding of the way signals work, this text is written in easy-to-understand language for those with only a brief knowledge of electronics or mathematics. Topics covered include magnetic and electric fields, various bands of the radio spectrum such as VHF and UHF, aerials and antennas, propagation of signals, tuning and filters, hazards and faults, power transmission of radio signals, and basic physics-electrons, amps, watts and volts. The book also explores radio signals including broadcasting, mobile communications, aeronautical, marine, short wave, television, satellites, microwaves, radar, radio-location, beacons, telemetry, digital radio, radio astronomy, time signals, spark transmission, tropospheric scatter and underground scatter.

For radio equipment users who want to gain a basic understanding of the way signals work, this text is written in easy-to-understand language for those with only a brief knowledge of electronics or mathematics.

Dasar Media Komunikasi, Informasi, Edukasi ( KIE ) Kesehatan

Seiring berkembangnya Ilmu dan teknologi dalam bidang kesehatan maka kebutuhan akan bacaan atau referensi dan upaya pemenuhan kebutuhan daftar bacaan maka disusunlah suatu buku tentang Dasar Media KIE Kesehatan yang dapat digunakan untuk pembelajaran dalam melaksanakan KIE di Institusi Kesehatan. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Dasar Media KIE (Komunikasi, Informasi Dan Edukasi) Bab 2 Prinsip Dalam Media KIE Bab 3 Sasaran Dalam Media Komunikasi, Informasi, Edukasi (KIE) Bab 4 Strategi dalam Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Bab 5 KIE dalam Pelayanan Kesehatan Bab 6 Konseling dalam Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Kesehatan Bab 7 Desain Media KIE Bab 8 Model / Jenis Media Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Kesehatan Bab 9 Perkembangan Media KIE Dalam Kesehatan

Buku ini membahas tentang: Bab 1 Dasar Media KIE (Komunikasi, Informasi Dan Edukasi) Bab 2 Prinsip Dalam Media KIE Bab 3 Sasaran Dalam Media Komunikasi, Informasi, Edukasi (KIE) Bab 4 Strategi dalam Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Bab 5 ...

Dasar Teknik Elektro Jilid 3

Sistem Tenaga dan Telekomunikasi

Buku ini disusun untuk menunjang mata kuliah Dasar Teknik Elektro yang diberikan di perguruan tinggi tingkat akademi dan strata satu. Sistematikanya mendekati silabus baku untuk program pendidikan teknik elektro strata satu yang disusun oleh Konsorsium Teknologi, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Buku ini merupakan buku acuan yang disusun sejauh mungkin mengikuti perkembangan penerapan Teknik elektro di Indonesia. Berdasarkan pertimbangan praktis bagi pemakai dan agar harganya terjangkau, buku ini sengaja diterbitkan dalam tiga jilid. Buku ini diawali dengan tinjauan tentang sejarah teknik elektro, rangkaian listrik dan pengantar elektronika dasar. Buku kedua akan membahas kelanjutan teknik elektronika dan sistem tenaga listrik yang berakhir pada transformator. Buku ketiga menguraikan prinsip elektromekanika dan mesin-mesin berputar. Buku ketiga juga memperkenalkan konsep sistem, sistem instrumentasi, sistem kendali otomatis, sistem komunikasi, dan diakhiri dengan masalah keselamatan dan kesehatan kerja. Pendekatan yang ditempuh adalah menumbuhkan proses bagi mahasiswa untuk mengenal, menghargai, dan memahami masalah-masalah yang akan dihadapi dalam teknik elektro. Untuk mencapai tujuan tersebut, intuisi kadang-kadang lebih penting daripada analisis matematika, tetapi seperti halnya teori dengan praktikum, keduanya erat berkaitan; tidak mungkin kita meninggalkan salah satu. Bahannya pun disajikan begitu rupa agar mudah dipahami mahasiswa tahun pertama setelah mereka mendapat pengetahuan fisika dan matematika dari sekolah menengah atas.

Buku ini disusun untuk menunjang mata kuliah Dasar Teknik Elektro yang diberikan di perguruan tinggi tingkat akademi dan strata satu.

Ertugrul : Sejarah Turki Utsmani dari Kabilah Ke Imperium

Buku ini adalah studi tentang sejarah dan politik Dinasti Turki Utsmani, yang dimulai dari kabilah kemudian berkembang menjadi sebuah imperium besar di dunia. Turki Utsmani, yang di dunia Barat disebut dengan Ottoman, adalah sebuah imperium besar yang mewarnai perjalanan sejarah dunia. Bentangan kekuasaannya, di Timur dan Barat, dengan segala kisah dan jejak peninggalan peradabannya, tak akan pernah dilupakan oleh sejarah, bahkan hingga hari ini. Kekuasaan Turki Utsmani tak hanya diakui oleh para sejarawan Muslim, tetapi juga sejarawan Barat yang memiliki integritas dan kejujuran dalam merekam jejak sejarah dunia. Turki Utsmani pernah menggemparkan jagad Eropa, ketika Konstantinopel berhasil ditaklukan oleh seorang anak muda yang saleh, berani, dan jenius, Sultan Muhammad Al-Fatih (Mehmet II). Begitu juga ketika Sulaiman Al-Qanuni, yang di Barat dikenal dengan sebut The Magnificent berhasil menaklukkan beberapa wilayah di Eropa. Sejatinya buku ini terdiri dari dua buah buku, yang kemudian kami jadikan satu, karena rangkaian pembahasannya yang runut dan menyatu. Dimulai dari kabilah yang menjadi asal muasal tumbuh dan berkembangnya kekuasaan Utsmani, tentang sejarah negeri tempat tinggal mereka, pemikiran politik, dan sampai pada tokoh-tokoh yang mewarnai perjalanan sejarahnya, seperti Ertugrul bin Sulaiman Shah, Utsman bin Ertugrul, Sultan Bayezid, Sultan Salim, Sultan Muhammad Al-Fatih, Sultan Sulaiman Al-Qanuni, dan lainnya. Buku ini adalah karya studi ilmiah, dengan referensi-referensi yang bisa ditelusuri asalnya. Sebagai karya ilmiah, tentu saja penulis buku ini memaparkan data-data sejarah yang bisa dipertanggungjawabkan dan bisa menjadi bahan kajian oleh para ilmuan dan pelajar lainnya. Apalagi, penulisnya adalah seorang peneliti dalam bidang studi Timur Tengah dan aktif di berbagai forum ilmiah internasional. Tak pelak, buku ini sangat penting Anda miliki! - Pustaka Al-Kautsar Publisher - Dilarang keras mem-PDF-kan, mendownload, dan memfotokopi buku-buku Pustaka Al-Kautsar. Pustaka Al-Kautsar tidak pernah memberikan file buku kami secara gratis selain dari yang sudah tersedia di Google Play Book. Segala macam tindakan pembajakan dan mendownload PDF tersebut ada ilegal dan haram.

Turki Utsmani pernah menggemparkan jagad Eropa, ketika Konstantinopel berhasil ditaklukan oleh seorang anak muda yang saleh, berani, dan jenius, Sultan Muhammad Al-Fatih (Mehmet II).

Manajemen Komunikasi Pemasaran

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan membantu para pembaca dari berbagai kalangan, akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Manajemen Komunikasi Pemasaran yang dipengaruhi oleh kecanggihan teknologi komunikasi dan informasi. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan bidang Manajemen Komunikasi Pemasaran. Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pendahuluan, sejarah dan Perkembangan Komunikasi Pemasaran Perencanaan Komunikasi Pemasaran Bauran Komunikasi Pemasaran Merancang Pesan Strategi Komunikasi Pemasaran Strategi Promosi Pemasaran Komunikasi Organisasi Hubungan Masyarakat Online Marketing Viral Marketing Word of Mouth Marketing Relationship Marketing Promosi Penjualan Penjualan Personal Periklanan

Secara khusus, pemasaran viral memanfaatkan Internet dan jejaring sosial, menjangkau calon konsumen dan mengirimkan pesan iklan dengan cepat, murah, dan eksponensial. Dengan efek periklanan dari pemasaran Internet, pemasaran viral juga ...

Manajemen Pemasaran

Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi pemasaran, segmentasi, menciptakan nila dan kepuasan pelanggan, perilaku konsumen, mengelola komunikasi pemasaran terpadu, bauran pemasaran, strategi penentuan harga, serta strategi saluran distrbusi.

Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi ...

Manajemen Pemasaran

Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga. Konsep pemasaran merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki kemampuan komunikasi, analitis dan hubungan yang efektif dengan pelanggan, sehingga dapat menghasilkan dan melaksanakan perencanan pemasaran. Sedangkan perilaku konsumen, promosi dan harga merupakan bagian penting dalam sebuah perencanaan manajemen pemasaran perusahan yang dapat menghasilkan target konsep yang semakin meningkat.

Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital. Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut. Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing.

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada.