Strategi dan Teori
Buku ini terdiri dari beberapa bab yaitu Analisis Perilaku Konsumen, Perubahan Dan Tantangan Yang Dihadapi Perusahaan, Keterlibatan Dan Persepsi, Lingkungan Subbudaya Dan Demografi, Kualitas Jasa Dan Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen, Pembelajaran Konsumen, Motivasi Konsumen, Sikap Dan Kepuasan Konsumen, Sikap Dan Kepercayaan Konsumen, Komunikasi Konsumen, Keluhan Konsumen. Perilaku konsumen Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan. Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Analisis Perilaku Konsumen, Perubahan Dan Tantangan Yang Dihadapi Perusahaan, Keterlibatan Dan Persepsi, Lingkungan Subbudaya Dan Demografi, Kualitas Jasa Dan Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen, Pembelajaran Konsumen, Motivasi Konsumen, Sikap Dan Kepuasan Konsumen, Sikap Dan Kepercayaan Konsumen, Komunikasi Konsumen, Keluhan Konsumen. Akan lebih menarik jika pemasar mengetahui kemauan konsumen dengan tepat. Studi perilaku konsumen juga membantu perusahaan dan organisasi meningkatkan strategi pemasaran mereka dengan memahami secara psikologi bagaimana konsumen berpikir, merasa, mempunyai alasan, dan memilih berbagai alternatif (misalnya: merek, produk, dan akan dijual kemana); bagaimana konsumen dipengaruhi oleh lingkungannya (misalnya, budaya, keluarga, media); hingga perilaku konsumen saat berbelanja atau membuat keputusan pemasaran lainnya. Selain itu juga adanya keterbatasan pengetahuan konsumen dalam kemampuan mengolah informasi sehingga mempengaruhi keputusan membeli.
-
ISBN 13 : 6239513520
-
ISBN 10 : 9786239513528
-
Judul : Perilaku Konsumen
-
Sub Judul : Strategi dan Teori
-
Pengarang :
Nora Anisa Br. Sinulingga,
Hengki Tamando Sihotang,
Hengki Tamando Sihotang,
Hengki Tamando Sihotang,
Hengki Tamando Sihotang,
Hengki Tamando Sihotang,
Hengki Tamando Sihotang,
Hengki Tamando Sihotang,
SE.,
MM,
Dr. Hengki Tamando Sihotang,
M.Kom,
SE.,
MM,
Dr. Hengki Tamando Sihotang,
M.Kom,
SE.,
MM,
Dr. Hengki Tamando Sihotang,
M.Kom,
SE.,
MM,
Dr. Hengki Tamando Sihotang,
M.Kom,
SE.,
MM,
Dr. Hengki Tamando Sihotang,
M.Kom,
SE.,
MM,
Dr. Hengki Tamando Sihotang,
M.Kom,
SE.,
MM,
Dr. Hengki Tamando Sihotang,
M.Kom,
-
Kategori : Business & Economics
-
Penerbit : IOCS Publisher
-
Bahasa : id
-
Tahun : 2023
-
Halaman : 283
-
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=g646EAAAQBAJ&dq=intitle:teori+komunikasi&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Perilaku konsumen Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan.