Sebanyak 15342 item atau buku ditemukan

Reporting in the MENA Region

Cyber Engagement and Pan-Arab Social Media

In this consideration of media practice in the Arab region, Mohammad Ayish and Noha Mellor explore the changing status and function of journalists and journalism given the new realities of reporting in the digital age. The authors draw on focus group discussions, interviews, and social media traffic surveys to examine how social and new media have been integrated into Arab and pan-Arab newsroom operations and harnessed to enhance engagement with an empowered audience. Efforts to engage with audiences in social space, Ayish and Mellor argue, are part of a broad and long-waged information war aimed at winning hearts and minds in the MENA region. Social platforms present excellent opportunities to engage with audiences, but the extent to which such opportunities can be realized are hamstrung by limits on free expression and online access—and vary significantly from country to country and from media channel to media channel. Overall, Reporting in the MENA Region paints a comprehensive and contemporary picture of how today’s Arab journalists perceive and use digital media.

Overall, Reporting in the MENA Region paints a comprehensive and contemporary picture of how today’s Arab journalists perceive and use digital media.

Pembiayaan Syariah Untuk Usaha Mikro di Indonesia

Pemaparan materi dalam buku ini diharapkan memberikan kontribusi keilmuan kepada para pelaku usaha ultra mikro dan mikro untuk memiliki pilihan akses modal sesuai dengan kondisi ekonominya. Pada tahap paling rendah para pelaku usaha ultra mikro yang masuk katagori orang yang berhak menerima zakat (mustahik) dapat memanfaatkan sumber modal dari lembaga zakat yaitu BAZNAS dan LAZ. Demikian pula Bank Wakaf Mikro dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha ultra mikro pada lapisan masyarakat bawah yang tidak punya asset untuk dijadikan agunan. Pada tingkat selanjutnya pembiayaan syariah di Koperasi Syariah bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang bergabung dan menjadi anggota koperasi. Selanjutnya Pergadaian syariah bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang memiliki asset yang bernilai rendah seperti sepeda motor untuk dijadikan agunan untuk pembiayaan murah. Pada level berikutnya, pelaku usaha mikro dapat naik kelas ke lembaga keuangan perbankan dengan mengakses Kredit Usaha Rakyat yang juga menyediakan skema syariah di Bank Syariah.

Pemaparan materi dalam buku ini diharapkan memberikan kontribusi keilmuan kepada para pelaku usaha ultra mikro dan mikro untuk memiliki pilihan akses modal sesuai dengan kondisi ekonominya.

Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif

Buku “Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif” dimulai dengan mengulas pengantar dan perkembangan bisnis di era digital, menyoroti transformasi dari bisnis tradisional ke digital dan pentingnya mengikuti tren teknologi. Pembaca akan mengenal dasar-dasar digital marketing, termasuk elemen-elemen kunci seperti SEO, content marketing, social media marketing, dan email marketing, serta cara mengintegrasikan elemen-elemen tersebut dalam strategi pemasaran yang efektif. Buku ini juga membahas alat dan platform pemasaran online seperti Google Analytics, Google Ads, dan media sosial. Selanjutnya, dijelaskan strategi membangun brand di dunia digital, termasuk pentingnya brand identity dan teknik-teknik menciptakan brand awareness serta engagement. Bagian akhir buku ini mengulas strategi pemasaran digital melalui e-commerce marketing, termasuk penggunaan SEO dan PPC untuk meningkatkan traffic, optimisasi konversi, dan teknik retargeting. Buku ini menjadi panduan lengkap bagi siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis online melalui pemasaran digital yang efektif.

... syariah selama 10 tahun , dan menjadi Dewan Pengawas Syariah ( DPS ) Koperasi Syariah . Saat ini , penulis sedang menyelesaikan studi pada Program S3 Ilmu Manajemen , konsentrasi Manajemen SDM di Universitas Pasundan Bandung , sekaligus ...