Sebanyak 3929 item atau buku ditemukan

ISU-ISU GLOBAL DALAM MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

... MARKETING DAN ENTREPRENEURSHIP A. Problematikan Marketing dan C. Marketing Pendidikan ... Management ........................ 71 1. Fungsi-Fungsi Total Quality Management dalam Pendidikan .......... 73 2. Unsur-unsur dalam Total ...

MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan potensi anak - anak sejak usia dini. Dalam era yang semakin kompetitif ini, lembaga PAUD perlu memiliki strategi pemasaran yang efektif untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah tantangan yang ada. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang konsep-konsep dasar manajemen pemasaran, dengan penekanan khusus pada penerapannya dalam lembaga PAUD. Pembaca akan diajak mengenal berbagai elemen penting dalam merumuskan strategi pemasaran yang sukses, termasuk analisis pasar, segmentasi target, Branding, promosi, dan strategi distribusi yang tepat.

... Management: A (4th ed.). Pearson Relationship Approach Education. Hughes, M., & Fill, C. (2019). Marketing ... Pendidikan Anak Usia Dini Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Kartajaya, H. (2017). Manajemen Pemasaran 4.0: Marketing ...

Aneka Teladan Pembangunan Politik Dunia Islam

Buku ini disusun untuk mematahkan berbagai stereotype Dunia Islam pasca runtuhnya Khilafah Islamiyah pada tahun 1924, area yang penuh kemunduran atau bahkan paling rawan konflik di dunia.

DR. Sidik Jatmika, MSi. EKONOMI. SYARIAH. Bahasan ini bermula dari beberapa pertanyaan awal: Apa yang anda ketahui mengenai konsep ekonomi syariah ? Jelaskan 1 contoh perbedaan ekonomi syariah dengan ekonomi konvensional ? Jelaskan ...

Perekonomian Indonesia

Buku ini mengungkapkan secara rinci dan mendalam tentang perekonomian Indonesia, mencakup berbagai aspek mulai dari sistem, kebijakan serta struktur perekonomian di Indonesia, pembaca akan mengenal berbagai sektor ekonomi yang menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia, seperti sektor pertanian, perikanan, pertambangan, energi, manufaktur dan jasa. Pembaca akan dibawa dalam perjalanan yang mendalam untuk memahami dinamika ekonomi Indonesia dengan data dan analisis yang terperinci mengenai investasi dan pembiayaan ekonomi, perdagangan internasional, ketenagakerjaan dan pasar tenaga kerja, pajak dan sistem perpajakan, sistem dan kebijakan perbankan, pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi dan ketimpangan, perekonomian digital dan inovasi. Dengan analisis yang mendalam dan data yang terkini, buku ini menjadi panduan yang berharga bagi pembaca dan buku ini cocok untuk mahasiswa, akademisi, praktisi ekonomi, dan siapa pun yang ingin memahami secara mendalam tentang perekonomian Indonesia.

Buku ini mengungkapkan secara rinci dan mendalam tentang perekonomian Indonesia, mencakup berbagai aspek mulai dari sistem, kebijakan serta struktur perekonomian di Indonesia, pembaca akan mengenal berbagai sektor ekonomi yang menjadi ...

STRATEGI KEPEMIMPINAN

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Kepemimpinan yang efektif memiliki dampak yang signifikan terhadap keberhasilan dan perkembangan suatu entitas. Strategi kepemimpinan melibatkan metode atau rencana yang strategis bertujuan untuk membawa perubahan dalam perusahaan atau organisasi, mengimplementasikan strategi dengan kualitas kepemimpinan yang efektif, dan membuat karyawan memahami tujuan perusahaan serta tantangan yang akan dihadapi perusahaan.Dalam penyusunan strategi kepemimpinan, campur tangan kepemimpinan perusahaan maupun organisasi sangatlah penting.

Strategi kepemimpinan merupakan aspek yang sangat penting dalam mengelola suatu perusahaan atau organisasi.

TEORI DAN IMPLEMENTASI KEPEMIMPINAN STRATEGIS

Buku ini mengajak kita untuk memahami konsep konsep kepemimpinan, strategi memimpin sesuai dengan kondisi dan menerapkan dalam menjalankan praktek memimpin ssuai dalam manajemen kepemimpinan. Buku ini disusun agar pembaca dapat memperluas tentang manajemen kepemimpinan yang kami sampaian berdasarkan berbagai sumber, pengamatan, pengalaman dan implemetasinya

Buku ini mengajak kita untuk memahami konsep konsep kepemimpinan, strategi memimpin sesuai dengan kondisi dan menerapkan dalam menjalankan praktek memimpin ssuai dalam manajemen kepemimpinan.