Sebanyak 69 item atau buku ditemukan

Strategi Pengembangan Layanan E-Banking Syariah

Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju dan berkembang dengan cepat telah membawa dampak perubahan pada pola perilaku masyarakat saat ini. Masyarakat mulai beralih ke arah digitalisasi yang membuat aktivitas semakin mudah cepat dan efisien. Bagi dunia perbankan sendiri, digitalisasi merupakan suatu keharusan karena setiap nasabah mengharapkan pelayanan dengan kecepatan, kemudahan, kenyamanan dalam bertransaksi. Teknologi informasi begitu penting dalam dunia bisnis tidak terkecuali sektor perbankan. Pemanfaatan penggunaan teknologi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabahnya bank meluncurkan media layanan transaksi perbankan berbasis teknologi informasi yaitu electronic banking (e-banking). Layanan e-banking membuka kesempatan bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui perangkat ponsel atau Personal Data Asistent (PDA).

Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju dan berkembang dengan cepat telah membawa dampak perubahan pada pola perilaku masyarakat saat ini.

Akuntansi dan Strategi Pemasaran pada UKM (UKM Tenun Lurik)

Usaha Kecil Menengah merupakan salah satu penggerak perekonomian bangsa karena memegang peranan penting dalam pertumbuhan dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia. Usaha Kecil Menengah menghadapi berbagai kendala yang disebabkan oleh rendahnya pendidikan, kurangnya pemahaman teknologi informasi dan kendala penyusunan laporan keuangan. Semakin berkembangnya sebuah usaha, seperti untuk meningkatkan pendanaan usaha maka perlu berhubungan dengan pihak luar perusahaan baik pihak bank atau lembaga keuangan lainnya (Jilma, 2016). Dengan semakin berkembangnya usaha, menuntut Usaha Kecil Menengah untuk menyediakan laporan keuangan yang sesuai dengan standar yang berlaku. Laporan keuangan berfungsi sebagai alat untuk menganalisis kinerja keuangan yang dapat memberikan informasi tentang posisi keuangan, kinerja dan arus kas. Sehingga dapat dijadikan sebagai dasar pembuatan keputusan ekonomi.

Usaha Kecil Menengah merupakan salah satu penggerak perekonomian bangsa karena memegang peranan penting dalam pertumbuhan dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia.

Pengantar Hukum Arbitrase dan Penyelesaian Sengketa

Pengantar Hukum Arbitrase dan Penyelesaian Sengketa Penulis : Asst. Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H.,M.H. Drs.Teddy Nurcahyawan, S.H.,M.A. Indah Siti Aprilia, S.H Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-270-654-5 Terbit : November 2020 www.guepedia.com Sinopsis : Arbitrase merupakan salah satu jenis penyelesaian sengketa yang menganut prinsip win-win solution, dan tidak bertele-tele karena tidak ada lembaga banding dan kasasi. Biaya arbitrase juga relatif lebih terukur, karena prosesnya lebih cepat. Keunggulanlain arbitrase adalah putusannya yang serta merta (final) dan mengikat (binding), selain sifatnya yang rahasia (confidential), proses persidangan dan putusan arbitrase tidak dipublikasikan untuk umum menjadikan arbitrase banyak dipilih untuk menyelesaikan sengketa hukum bisnis. Buku ini merupakan salah satu pengantar untuk kontribusi terhadap khasanah mengenai hukum arbitrase dan penyelesaian sengketa. Disusun secara sistematis agar mempermudah mahasiswa memahami hukum arbitrase dan penyelesaian sengketa sebagai salah satu mata ajar di Fakultas Hukum. Mengupas secara padat dan jelas mengenai asas-asas dan bentuk perjanjian, fungsi dan pengertian kontrak, perbandingan arbitrase nasional dan internasional, jenis-jenis arbitrase serta sejarah arbitrase di Indonesia. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Pengantar Hukum Arbitrase dan Penyelesaian Sengketa Penulis : Asst. Prof.

Kamus ringan

aneka singkatan atau akronim pop+plesetan : dilengkapi angka-angka magis, keramat, mistik, ajaib

Implementasi prinsip transparansi dalam praktik penanaman modal di Indonesia

Implementation of transparency principles on capital investment in Indonesia.

Implementation of transparency principles on capital investment in Indonesia.

Manajemen Pemasaran

Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern

Menjamurnya pelaku UMKM dan perusahaan startup semakin meningkatkan persaingan para pelaku usaha. Umumnya mereka yang baru terjun ke dunia pemasaran akan meraba-raba tentang bagaimana cara menerapkan strategi yang tepat untuk menjangkau pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, hingga melebarkan ekspansi usahanya. Berdasarkan temuan fenomena di atas, maka buku ini disusun untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara menghadirkan suatu pemahaman komprehensif dasar yang tidak hanya bersifat teoritis namun juga praktis. Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern). Setiap pembahasan materi di dalamnya merupakan kumpulan pemikiran luar biasa yang dituangkan oleh para ahli manajemen pemasaran yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi. Terdapat 16 bab, yaitu: Ruang Lingkup Pemasaran; Marketing; Sales dan Public Relation; Informasi dan Riset Pemasaran; Strategi dan Rencana Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Segmentasi dan Target Pasar; Branding dan Positioning; Komunikasi Pemasaran; Saluran Pemasaran Terintegrasi; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kemitraan (Sponsorship); Pengelolaan dan Evaluasi Pemasaran; UMKM dan Perusahaan Startup; E-Commerce dan Media Sosial; Etika Pemasaran; dan Konsep Pemasaran Global.

Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern).

Pengantar Hukum Bisnis Internasional Seri 1

Pengantar Hukum Bisnis Internasional Seri 1 Penulis : Dr. Ariawan Gunadi, S.H.,M.H. Drs. Teddy Nurcahyawan, S.H.,M.A. Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-319-044-2 Terbit : Desember 2020 Sinopsis : Hukum Bisnis Internasional merupakan suatu bahasan yang harus dipelajari oleh mahasiswa fakultas hukum dewasa ini. Kegiatan berbisnis yang sudah terjadi lintas negara sebagai akibat dari arus globalisasi pun membawa kita membuka mata untuk lebih mengetahui mengenai asas-asas, prinsip, dari hukum bisnis internasional. Perlu juga mempelajari dari aspek penyelesaian sengketa yang terjadi apabila terjadi perselisihan dalam bisnis internasional tersebut. Buku ini merupakan salah satu pengantar untuk kontribusi terhadap khasanah mengenai hukum bisnis internasional Disusun secara sistematis agar mempermudah mahasiswa memahami hukum bisnis internasional sebagai salah satu mata ajar di Fakultas Hukum Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Pengantar Hukum Bisnis Internasional Seri 1 Penulis : Dr. Ariawan Gunadi, S.H.,M.H. Drs.