Sebanyak 3423 item atau buku ditemukan

Marketing Platform For Bumn: D'Gil! Marketing 2

BUMN tidak boleh lagi terlena dengan kondisi yang dijalaninya. Saya, Anda, kita semua berharap BUMN Indonesia bisa melangkah ke dunia internasional dan menjadi pemenang. Melalui Marketing Platform for BUMN: d’Gil! Marketing 2, saya mengajak BUMN-BUMN untuk keluar dari zona nyaman dan berpikir gila. Cobalah berpikir tanpa boks yang selalu mengurung pikiran kita. Gunakan konsep CRAZY, #RaiseTheBar. Gantungkan mimpi Anda setinggi mungkin, kejar, dan wujudkan. Selain itu, gunakan konsep gagal, ulangi; salah, perbaiki; berhenti, mati. Buktikan bahwa Anda mampu. Sebab, negara dan rakyat Indonesia sedang menanti dan menunggu aksi Anda. Dan, buku Marketing Platform for BUMN: d’Gil! Marketing 2 menjadi jawabannya. Harapan saya, dengan membaca buku ini, banyak BUMN di Indonesia yang ikut “kesetrum” semangat Pak Abe untuk berani “gila” dalam menghadapi industri yang makin “gila”. -- Hermawan Kartajaya, Founder & Executive Chairman MarkPlus, Inc.

Padahal teknologi ini membutuhkan mesin Electronic Data Capture (EDC) yang berbeda-beda. Semuanya saling “balapan” mencari nasabah dengan caranya sendiri-sendiri, tanpa adanya sinergi dan kolaborasi.

The Internet Encyclopedia, Volume 2 (G - O)

The Internet Encyclopedia in a 3-volume reference work on the internet as a business tool, IT platform, and communications and commerce medium.

Murraystate.edu http://gis.co.mo.md.us/gis/maproom.asp http://geoinfo.nmt.edu/data/ims/home.html ... System (CAGIS) The City of Lincoln/Lancaster County (Nebraska) IMS Digital Environmental Atlas of Georgia Geography Network GISCafe The ...

Panduan Transfer Uang Lewat ATM Ke Sesama Bank & Bank Yang Berbeda Untuk Pemula

Panduan Transfer Uang Menggunakan ATM Ke Rekening Sesama Bank & Ke Rekening Bank Yang Berbeda Untuk Pemula Secara Bertahap Lengkap Dengan Gambar. Money Transfer Guide Using ATM To Other Bank Account & To Different Bank Account For Beginner Gradually Complete With Picture In Indonesia Languange.

Panduan Transfer Uang Menggunakan ATM Ke Rekening Sesama Bank & Ke Rekening Bank Yang Berbeda Untuk Pemula Secara Bertahap Lengkap Dengan Gambar.

Staffing the ATM System

The Selection of Air Traffic Controllers

Issues of personnel development in air traffic control (ATC) have become a major topic in aviation recruitment and training. Proper selection and training methods are needed in order to reach a high level of efficiency and reliability in ATC. Pilots were considered the most prominent group in aviation for a long time, but with the development of flight guidance technologies came a second operational occupation in aviation: the air traffic controller (ATCO). This volume provides a state-of-the-art overview of controller selection from an impressive collection of international specialists in research and practice. It will prove a valuable and key insight into the demands of air traffic controller selection through its comprehensive and enlightening examination of the current practice in the USA and Europe for the job-analysis requirements of future air traffic management (ATM) systems.

This volume provides a state-of-the-art overview of controller selection from an impressive collection of international specialists in research and practice.

Untung dengan Kartu Kredit, Kartu ATM-Debit & Uang Elektronik

Kartu kredit, kartu ATM-debit, dan uang elektronik ditujukan untuk mempermudah pelaku bisnis dalam bertransaksi. Dengan semakin maraknya pemanfaatan alat pembayaran berupa kartu (APMK) dan uang elektronik, buku panduan hukum yang terkait sangat diperlukan. Buku Untung Menggunakan Kartu Kredit, Kartu ATM-Debit, & Uang Elektronik ini menyajikan teori, dasar hukum, dan tip-tip yang digunakan dalam praktik transaksi sehari-hari. Dilengkapi dengan bonus alamat lembaga dan perusahaan yang terkait serta CD yang berisi peraturan perundang- undangan. Buku ini merupakan bacaaan wajib bagi para pengusaha (pelaku bisnis), manajer perusahaan, konsultan bisnis, konsultan hukum, para profesional, dan masyarakat umum. Mau untung dengan kartu kredit, kartu ATM-debit, dan uang elektronik? Baca dulu buku ini! -VisiMedia-

Buku ini merupakan bacaaan wajib bagi para pengusaha (pelaku bisnis), manajer perusahaan, konsultan bisnis, konsultan hukum, para profesional, dan masyarakat umum. Mau untung dengan kartu kredit, kartu ATM-debit, dan uang elektronik?

Pendidikan Ekonomi Berkarakter Untuk Pembangunan Berwawasan Lingkungan

Pendidikan ekonomi berkarakter untuk pembangunan berwawasan lingkungan memungkinkan setiap manusia memperoleh pengetahuan, keterampilan, sikap, dan nilai yang diperlukan untuk membentuk masa depan yang berkelanjutan. Pendidikan ekonomi berkarakter untuk pembangunan berwawasan lingkungan berarti memasukkan isu-isu kunci pembangunan berkelanjutan ke dalam pendidikan dan pembelajaran ekonomi. Hal tersebut membutuhkan metode pengajaran dan pembelajaran ekonomi yang partisipatif serta dapat memotivasi dan memberdayakan peserta didik untuk mengubah perilaku mereka dan mengambil tindakan untuk pembangunan berkelanjutan, khususnya pada pembangunan berwawasan lingkungan, sehingga diharapkan kehadiran buku ini dapat memberikan perubahan besar dalam konteks pendidikan ekonomi yang diimplementasikan saat ini dan pada masa yang akan datang.

D. Pemasaran Hijau (Green Marketing) Pemasaran yang berbasis pada kelestarian lingkungan “environmental marketing” merupakan perkembangan baru dalam bidang pemasaran, dan merupakan suatu peluang yang potensial dan strategis yang ...

Islamic Sosial Finance and Its Role for Achieving Sustainable Development Goals: Islamic Economics Winter Course

During this Pandemic Covid 19, Islamic Economics Winter Course 2020 adapted the program from offline to online course. This is the first time for the committee to conduct the Islamic Economic Winter Course virtually. Hopefully, this program still give beneficial for us and for the Ummah. On behaf of the committee I also apologize for any inconveniences, weaknesses and mistakes during and after the program. This ebook is arranged as one of output from Islamic Economics Winter Course 2020 to motivate and inspire the others. This ebook consist of individual essay from IESWC 2020 participants which has been submitted, as one of requirements to register to the event. Besides, this ebook also recorded the submission of group assignments during the course.

Economic conventional is incomplete, resulting in the absence of a clear link between microeconomics and macroeconomics. Lack of a connecting link between macroeconomics and microeconomics have generated discontent among economists.

Prasetiya Mulya EDC On Entrepreneurship Education

Pendidikan kewirausahaan menjadi salah satu isu menarik, mengingat masih banyaknya pendapat bahwa seorang wirausaha dilahirkan dan bukan dibentuk sehingga mereka sangat meragukan keberhasilan pendidikan kewirausahaan. Hasil dari suatu pendidikan kewirausahaan, tidak hanya di Indonesia, masih sering dipertanyakan. Setelah melalui proses pendidikan kewirausahaan, siswa akan menjadi apa atau menjadi bagaimana? Pertanyaan tentang hasil yang dapat diukur dari suatu proses pendidikan adalah hal yang wajar, karena menyangkut penggunaan sumber daya yang tidak sedikit, dan waktu yang cukup banyak dialokasikan oleh para siswa di dalam program. -Prasetiya Mulya Publishing-

Pendidikan kewirausahaan menjadi salah satu isu menarik, mengingat masih banyaknya pendapat bahwa seorang wirausaha dilahirkan dan bukan dibentuk sehingga mereka sangat meragukan keberhasilan pendidikan kewirausahaan.

Metode Design Thinking untuk Inovasi Bisnis

Metode design thinking merupakan sebuah salah satu thinking tools yang bersifat human-centered atau berpusat pada manusia. Dalam proses berinovasi metode design thinking digunakan dengan memusatkan titik perhatian kepada pengguna hasil inovasi. Hasil akhir yang diharapkan dari metode ini dapat berupa suatu gagasan, ide, produk jasa yang terus mengalami perubahan mengikuti dinamika penggunanya. Dalam buku ini, proses inovasi dengan metode design thinking dijabarkan dalam enam fase, metode design thiking dilakukan dalam enam fase. Keenam fase tersebut yaitu; definisi, riset, interpretasi, evaluasi, membuat prototip, dan evaluasi. Masing-masing fade akan disajikan lebih rinci dalam buku ini dengan masing-masing keterampilan yang dibutuhkan dalam melakukan masing-masing fase. Enam fase ini berupa panduan yang dijabarkan untuk memudahkan pemahaman proses inovasi menggunakan metode design thinking. Buku ini memberikan uraian mengenai metode design thinking dalam proses inovasi bisnis yang dapat digunakan baik oleh individu, mahasiswa dan akademisi, praktisi bisnis, dan pelaku start-up business guna menambah pengetahuan berupa perspektif segar dan pendekatan baru dalam proses inovasi bisnis. Di samping metode-metode Manajemen yang sudah ada, metode design thinking menganalisa suatu permasalahan melalui sudut pandang kreatifitas dan empati dengan masyarakat yang juga pengguna dari hasil inovasi. Dengan bahasa yang mudah dipahami, buku ini memberikan penjelasan yang dapat langsung dipraktikan dan dipelajari, dilengkapi dengan soal-soal latihan dan kertas kerja (worksheet) untuk menunjang pemahaman pembaca.

Metode design thinking merupakan sebuah salah satu thinking tools yang bersifat human-centered atau berpusat pada manusia.

Kebangkitan UMKM Melalui Inovasi Geoproduk Berbasis Geodiversity & Kearifan Lokal

Indonesia dengan karakteristik alam dan lingkungannya yang sangat beragam, memiliki tiga konsep pemanfaatan sumber daya alam yang berlandaskan perlindungan alam, yaitu ekowisata, geowisata, dan taman bumi (geopark). Geopark merupakan konsep yang terbaik saat ini, karena mampu mengintegrasikan seluruh sumber daya alam di sekitar lokasi yang memiliki keunikan geologi dengan tujuan, yaitu perlindungannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. UMKM sebagai komunitas yang ada dan penting dalam geopark mengembangkan geoproduk berdasarkan geodiversity dan kearifan lokal memiliki kekuatan untuk bangkit dari krisis-krisis yang terjadi. Geoproduk merupakan produk atau jasa yang memiliki keunikan juga ramah lingkungan dan berada dalam lingkungan geopark. Buku ini memberikan gambaran tentang definisi geoproduk, ciri-ciri geoproduk, proses pembuatannya, model bisnis, rantai nilai, manajemen risiko UMKM, dan strategi pemasaran bagaimana geoproduk bisa menjadi unggulan bagi UMKM di Indonesia. Contoh kasus UMKM geoproduk ditampilkan dalam bentuk narasi mulai dari geoproduk yang ada di geopark Indonesia, hingga geoproduk yang ada di geopark negara-negara lain yang masuk ke dalam UNESCO Global Geoparks (UGG).

Indonesia dengan karakteristik alam dan lingkungannya yang sangat beragam, memiliki tiga konsep pemanfaatan sumber daya alam yang berlandaskan perlindungan alam, yaitu ekowisata, geowisata, dan taman bumi (geopark).