
Marketing Platform For Bumn: D'Gil! Marketing 2
BUMN tidak boleh lagi terlena dengan kondisi yang dijalaninya. Saya, Anda, kita semua berharap BUMN Indonesia bisa melangkah ke dunia internasional dan menjadi pemenang. Melalui Marketing Platform for BUMN: d’Gil! Marketing 2, saya mengajak BUMN-BUMN untuk keluar dari zona nyaman dan berpikir gila. Cobalah berpikir tanpa boks yang selalu mengurung pikiran kita. Gunakan konsep CRAZY, #RaiseTheBar. Gantungkan mimpi Anda setinggi mungkin, kejar, dan wujudkan. Selain itu, gunakan konsep gagal, ulangi; salah, perbaiki; berhenti, mati. Buktikan bahwa Anda mampu. Sebab, negara dan rakyat Indonesia sedang menanti dan menunggu aksi Anda. Dan, buku Marketing Platform for BUMN: d’Gil! Marketing 2 menjadi jawabannya. Harapan saya, dengan membaca buku ini, banyak BUMN di Indonesia yang ikut “kesetrum” semangat Pak Abe untuk berani “gila” dalam menghadapi industri yang makin “gila”. -- Hermawan Kartajaya, Founder & Executive Chairman MarkPlus, Inc.
- ISBN 13 : 6020377180
- ISBN 10 : 9786020377186
- Judul : Marketing Platform For Bumn: D'Gil! Marketing 2
- Pengarang : Ahmad Bambang,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
- Bahasa : id
- Tahun : 2017
- Halaman : 314
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=q-A8DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Padahal teknologi ini membutuhkan mesin Electronic Data Capture (EDC) yang berbeda-beda. Semuanya saling “balapan” mencari nasabah dengan caranya sendiri-sendiri, tanpa adanya sinergi dan kolaborasi.