Sebanyak 3277 item atau buku ditemukan

Marketing to the Middle Class Muslim

The six principles of marketing to the middle class muslim #1. The principle of customer (Customers become more religious begin to search for spiritual value). #2. The principle of competition (Competition is about building brand persona). #3. The principle of positioning (Be an indusive brand, be an universal icon). #4. The principle of differentiation (Build authenticity through commitment and passion). #5. The principle of value (offer unique universal value, balance your product and spiritual benefits). #6. The principle of engagement (Connect your customer to each other, build a community of messengers).

The six principles of marketing to the middle class muslim #1.

PlayBoy Marketing

"""Ilmu ini yang membuat saya bisa membantu RATUSAN PENGUSAHA mendapat ORDER di internet.... Ilmu ini juga yang membuat saya dikejar-kejar PEMILIK PRODUK dan JASA supaya dibantu pemasarannya di internet.... Bayangkan jika ada 300 bisnis dan setiap bulan mereka membayar Rp1.000.000,00, berapa yang saya dapatkan per bulan? Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing! Testimoni yang sudah menerapkan ilmu OPTIMASI: ""Ilmu OPTIMASI yang dikawalnya memang SEJALAN dengan Percepatan Rezeki. Ilmu Favorit Saya :)"" Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Mega Bestseller 7 Keajaiban Rezeki ""@ahmadgozali: Dari @pakarseo saya banyak belajar ilmu #OPTIMASI alias Optimalkan Posisi. Kenapa penting? Krn posisi menentukan komisi :)"" ""@twitsofie: Peluang usaha terbuka lebar stlh ikut training optimasi @Pakarseo, tadinya buntu skr jln tol, sehari udah #1 di google, 2minggu dapet duit."" ""@TakoTakiBuddy: @pakarseo pak Aliiii saya dapat orderan terus sampaiii puyeeeng..huahahah"" ""@isparmo: Karyawan jg bisa memiliki usaha sendiri, caranya jd MARKETING ala @pakarseo: Makelar Everything. Modalnya Blog gratis dan SEO, low risk biz"" Dan masih banyak testimoni lainnya di dalam buku ini...."""

Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing!

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO

KOMPAS 100 Coporate Marketing Cases

"Ini merupakan peringatan yang lazim untuk para calon pembeli produk atau jasa apa pun. Pembeli semestinya memastikan bahwa produk yang bakal dibeli memang dalam kondisi bagus sehingga mereka tidak menyesal kemudian.Tapi hal ini tidak berlaku di dunia bursa saham. Sulit bagi calon pembeli mengetahui cara meneliti saham-saham yang ditawarkan di pasar modal. Selain kurang paham membaca laporan keuangan, mereka juga tidak tahu cara memahami fundamental bisnis emiten.Buku ini berisi ulasan singkat 100 perusahaan terpilih yang lahir dari keprihatinan tersebut di atas, sekaligus merupakan upaya menawarkan konsep pemasaran strategis sebagai alat tambahan untuk memahami emiten di pasar modal.Topik pembahasan buku ini adalah positioning masing-masing emiten yang masuk dalam daftar Kompas 100, yang disusun oleh Bursa Efek Indonesia sejak Februari 2009. Dari tulisan-tulisan ini, para calon investor individu akan sangat dibantu untuk melihat bagaimana fundamental sebuah perusahaan, positioning-nya, performanya, dsb. Bagi perusahaan yang masuk dalam Kompas 100, buku ini merupakan alat yang sangat baik untuk memikat para calon investor. Emiten akan sangat terbantu untuk mempromosikan perusahaannya secara halus dan elegan."

PNLF juga menjalin hubungan strategis dengan meluncurkan produk Syariah Medika Plus bagi para nasabah Bank Syariah Mandiri. Panin Life pun menggandeng Bank Bukopin Syariah dengan menyediakan jasa pengelolaan asuransi Tabungan ...

Handbook of Research on Effective Marketing in Contemporary Globalism

The 21st century has brought about many changes in the economic realm due to acceleration of globalization. The competitive landscape in numerous areas must always be reinvented to account for these changes, therefore making different marketing efforts a requirement for long-term success. The Handbook of Research on Effective Marketing in Contemporary Globalism provides readers with an understanding of the importance of marketing products and services across different cultures and languages in an era of high global competition. Intensified globalization, shifting demographics, and rapid innovations in technology and productivity solidify this publication's importance to scholar-practitioners, business executives, and undergraduate/graduate students.

Furthermore, the Syariah compliant services, which include finance and banking, logistic, warehousing, and distribution, are rapidly gaining acceptance in the global Halal market. The Halal industry within the global context is an under ...

Ekonomi Makro Islam

Pendekatan Teori Makro Ekonomi Konvensional dan Islam

Buku ini menyajikan pembahasan secara teoritis tentang ekonomi makro, mengkomparasikan antara pendekatan konvensional dan Islam. Hasil komparasi tersebut merupakan hasil reduksi penulis berdasarkan teori dan pendapat para ahli di bidang ekonomi dan hasil proses pembelajaran di bidang keilmuan ekonomi makro baik konvensional maupun Islam. Ilmu ekonomi konvensional dan Islam tidak dapat dipisahkan satu sama lain, karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat saling melengkapi. Segala model ekonomi yang digunakan dalam pendekatan ekonomi konvensional baik secara grafis maupun matematis akan melengkapi pendekatan ekonomi Islam yang bersifat etis dan normatif. Adapun materi-materi yang dibahas dalam buku ini adalah membahas mengenai konsep-konsep dasar dan kebijakan ekonomi makro, konsep pendapatan nasional, analisis pendapatan nasional, keseimbangan AD-AS dan IS-LM, siklus ekonomi/bisnis dan kebijakan fiskal, uang, bank dan kebijakan moneter, inflasi dan pengangguran, pertumbuhan penduduk, kemiskinan dan distribusi pendapatan, pertumbuhan ekonomi dan pembangunan ekonomi, perdagangan internasional dan neraca pembayaran internasional. Keseluruhan materi dikupas melalui perspektif konvensional maupun Islam.

Buku ini menyajikan pembahasan secara teoritis tentang ekonomi makro, mengkomparasikan antara pendekatan konvensional dan Islam.

EKONOMI MAKRO ISLAM

Buku Ekonomi Makro Islam ini mengkaji tentang konsep ekonomi makro, ruang lingkup ekonomi makro Islam, sejarah pemikiran ekonomi makro Islam, teori konsumsi, tabungan dan investasi dalam ekonomi Islam, pendapatan nasional dalam pendekatan ekonomi Islam, perekonomian dua sektor, perekonomian tiga sektor, perekonomian empat sektor, keseimbangan AD-AS, pasar barang (LM), pasar uang (IS) dan keseimbangan IS-LM dengan pendekatan ekonomi Islam, pengangguran dalam perspektif Islam, inflasi dalam perspektif Islam, kebijakan pemerintah (tradeoff) dalam perspektif Islam, serta kebijakan moneter dan fiskal dalam perspektif Islam. Besar harapan semoga melalui washilah buku ini para pembaca mampu menambah khazanah keilmuan secara komprehensif berkaitan dengan ekonomi makro dalam perspektif Islam yang orientasinya ialah falah (al-hayatu at-thayyibah fi ad-dunya wa al-akhirah). Lebih dari itu, semoga buku ini dapat berkontribusi positif terhadap literasi ekonomi Islam di Indonesia.

Buku Ekonomi Makro Islam ini mengkaji tentang konsep ekonomi makro, ruang lingkup ekonomi makro Islam, sejarah pemikiran ekonomi makro Islam, teori konsumsi, tabungan dan investasi dalam ekonomi Islam, pendapatan nasional dalam pendekatan ...

Buku Ajar Ekonomi Makro Islam

Buku ini ditulis untuk menjadi buku pendamping dalam kegiatan belajar Mata Kuliah Ekonomi Makro Islam. Sebagai buku ajar tentunya buku ini berisikan materi-materi perkuliahan yang disajikan secara lebih ringkas dengan tujuan agar mahasiswa dapat lebih mudah dalam memahami materi perkuliahan. Seluruh materi tersusun secara sistematis mulai dari sejarah dan ruang lingkup ekonomi makro, teori konsumsi dan investasi, pendapatan nasional, uang dan inflasi, kebijakan moneter dan fiskal hingga masalah pengangguran dan kebijakan pemerintah. Hal yang menarik dari buku ini adalah kesemua materi yang ada dalam buku tersebut tidak hanya melihat dari sudut pandang ekonomi konvensional tetapi juga melihat dari prespektif ekonomi makro Islam.

Moh. Faizin. 1. M. Akram Khan Islamic economics aims the study of the human falah (well-being) achieved by organizing ... macroeconomics and ecological imbalances. Jadi, menurut Chapra ekonomi makro Islam adalah sebuah pengetahuan ...

Ekonomi Makro

lmu ekonomi makro merupakan suatu ilmu yang mempelajari perilaku perekonomian suatu negara secara keseluruhan. Ekonomi makro memberikan penekanan dalam analisis pada kegiatan ekonomi secara agregat dan bersifat global. Buku ini terdiri dari 11 (sebelas) bab, yaitu: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Pendapatan Nasional Bab 3 Teori Konsumsi dan Tabungan Bab 4 Teori Investasi Bab 5 Pertumbuhan Ekonomi Bab 6 Interaksi Dengan Dunia Internasional Bab 7 Uang dan Lembaga Keuangan Bab 8 Indeks Harga dan Inflasi Bab 9 Kebijakan Moneter dan Fiskal Bab 10 Analisis Keseimbangan Model Klasik Bab 11 Siklus Ekonomi dan Pengganguran

lmu ekonomi makro merupakan suatu ilmu yang mempelajari perilaku perekonomian suatu negara secara keseluruhan. Ekonomi makro memberikan penekanan dalam analisis pada kegiatan ekonomi secara agregat dan bersifat global.

PENGANTAR EKONOMI MAKRO KONTEMPORER

Masyarakat berharap kehidupannya semakin membaik. Indikator yang digunakan mengukur tingkat kehidupan, hingga kini masih tingkat pendapatan. Walaupun ada yang beranggapan bahwa tingkat pendapatan yang tinggi tidak menjamin kehidupan manusia semakin sejahtera, tetapi dengan memiliki tingkat pendapatan yang tinggi, maka seseorang memiliki kemampuan memilih untuk mendapatkan berbagai produk barang dan atau jasa lebih banyak dalam memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Negara memiliki kewajiban dalam menjamin menyejahterakan masyarakatnya dengan cara selalu berusaha menumbuhkan perekonomiannya. Sehingga negara berusaha mendayagunakan instrumen yang ada guna menyediakan berbagai fasilitas, menstimulus, hingga berusaha menciptakan stimulus dan stabilitas agar ekonomi terus bergerak, tumbuh dan berkembang. Instrumen penting yang terkait langsung maupun tidak langsung terhadap pertumbuhan ekonomi meliputi, moneter dan fiskal. Kedua instrumen ini dirancang supaya selalu berada dalam kondisi seimbang pada situasi tertentu sesuai dengan kondisi yang diharapkan mampu menumbuhkan ekonomi. Tentu secara makro diharapkan kebijakan ekonomi mampu menciptakan stabilitas, sehingga harga-harga stabil, terjadi penyerapan tenaga kerja dan mampu mengurangi angka kemiskinan. Sehingga topik-topik bahasan dalam buku ini meliputi : 1. Pendapatan nasional 2. Pertumbuhan ekonomi 3. Masalah uang dan inflasi 4. Keseimbangan pasar uang dan pasar barang 5. Perdagangan internasional 6. Penduduk dan tenaga kerja.

Masyarakat berharap kehidupannya semakin membaik.