Sebanyak 16 item atau buku ditemukan

10 Strategi Manajemen Terdahsyat di Dunia

Apakah organisasi, perusahaan, atau bisnis Anda: • Menuntut hasil yang lebih baik, tetapi justru memuji mereka yang terlihat sibuk dan bekerja paling lama? • Menuntut pekerjaan berkualitas, tetapi menetapkan tenggat waktu yang tidak masuk akal? • Menginginkan solusi yang kokoh terhadap suatu permasalahan, tetapi justru menghargai solusi yang instan? • Berbicara banyak tentang loyalitas, tetapi tidak memberikan jaminan kerja, malah justru memberikan gaji tertinggi kepada karyawan baru? • Menginginkan kesederhanaan, tetapi justru menghargai mereka yang merumitkan masalah dan menciptakan masalah sepele? • Menginginkan lingkungan kerja yang harmonis, tetapi justru menghargai segerombolan rendahan yang paling banyak bicara atau mengeluh? • Membutuhkan pekerja yang kreatif, tetapi justru menghukum mereka yang berani tampil beda? • Berbicara tentang penghematan, tetapi justru memberikan kenaikan anggaran kepada divisi yang menghabiskan banyak sumber daya? Kunci untuk memperbaiki permasalahan di atas dengan menerapkan 10 Strategi Manajemen Terhebat di Dunia yang menciptakan kaitan yang tepat antara kinerja, penghargaan, efektivitas, produktivitas, kerja sama tim, loyalitas, komitemen, dan segudang perilaku baik lainnya. 10 Strategi Manajemen Terhebat di Dunia adalah bacaan yang tepat bagi seluruh stake holder dalam sebuah organisasi/instansi/perusahaan, mulai pegawai posisi terendah hingga pimpinan atau pemilik bisnis (CEO). Buku ini berisi langkah praktis dalam menerapkan 10 Strategi Manajemen Terhebat di Dunia ke dalam lingkungan kerja dan bisnis, seperti bagaimana menghargai diri sendiri, menjadi panutan dan dihormati oleh bawahan, dan dipercaya oleh atasan. Selain itu, bagaimana memaksimalkan potensi diri guna menciptakan solusi yang kokoh, pengambilan risiko yang tepat, kreativitas, kinerja yang cerdas dan berkualitas, penyederhanaan, dan memiliki prilaku yang efektif tanpa banyak bicara. -Tangga Pustaka-

Apakah organisasi, perusahaan, atau bisnis Anda: _ Menuntut hasil yang lebih baik, tetapi justru memuji mereka yang terlihat sibuk dan bekerja paling lama? _ Menuntut pekerjaan berkualitas, tetapi menetapkan tenggat waktu yang tidak masuk ...

Leadership: A Very Short Introduction

The subject of leadership raises many questions: What is it? How does it differ from management and command? Are leaders born or bred? Who are the leaders? Do we actually need leaders? Inevitably, the answers are provocative and partial; leadership is a hugely important topic of debate. There are constant calls for 'greater' or 'stronger' leadership, but what this actually means, how we can evaluate it, and why it's important are not very clear. In this Very Short Introduction Keith Grint prompts the reader to rethink their understanding of what leadership is. He examines the way leadership has evolved from its earliest manifestations in ancient societies, highlighting the beginnings of leadership writings through Plato, Sun Tzu, Machiavelli and others, to consider the role of the social, economic, and political context undermining particular modes of leadership. Exploring the idea that leaders cannot exist without followers, and recognising that we all have diverse experiences and assumptions of leadership, Grint looks at the practice of management, its history, future, and influence on all aspects of society. ABOUT THE SERIES: The Very Short Introductions series from Oxford University Press contains hundreds of titles in almost every subject area. These pocket-sized books are the perfect way to get ahead in a new subject quickly. Our expert authors combine facts, analysis, perspective, new ideas, and enthusiasm to make interesting and challenging topics highly readable.

ABOUT THE SERIES: The Very Short Introductions series from Oxford University Press contains hundreds of titles in almost every subject area. These pocket-sized books are the perfect way to get ahead in a new subject quickly.

Penyelesaian Sengketa Perbankan Syariah di Pengadilan Agama dan Mahkamah Syar'iyah

Kegiatan perbankan berbasis syariah masih baru di dalam tata perekonomian kita. Karenanya masih banyak yang perlu dikemukakan, baik kelebihan maupun kekurangannya. Pada buku yang berbasis penelitian ini hal-hal yang sangat perlu diungkap adalah sisi yuridisnya yang berkaitan dengan prinsip-prinsip operasionalnya, kegiatan usaha apa saja yang dapat dioperasikan dan diimplementasikan oleh bank syariah, penyelesaian sengketa konsumen, ruang lingkup kewenangan peradilan agama dan produser penyelesaian perkara perbankan syariah menurut hukum acara peradilan agama. Buku persembahan penerbit Prenada Media Group.

Sistem Operasional Bank Syariah Menurut Peraturan Perundang-undangan di Indonesia 2.1 Kegiatan Usaha Bank Umum ... atau Akad lain yang tidak bertentangan dengan Prinsip Syariah; b. menghimpun dana dalam bentuk investasi berupa deposito, ...

Cara Mudah Memahami Akuntansi: Inti Sari Konsep Dasar Akuntansi

Buku ini memberikan penjelasan secara ringkas mengenai inti sari konsep dasar akuntansi sehingga pembaca dapat dengan mudah dan cepat memahaminya. Di samping itu, para pembaca juga akan dijelaskan secara praktis mengenai pencatatan transaksi ke dalam jurnal serta contoh laporan akuntansi. Buku ini dapat dipakai secara luas, baik pelajar, mahasiswa, eksekutif, maupun masyarakat pada umumnya yang ingin mengenal akuntansi dasar. Buku persembahan penerbit Prenada Media

Buku ini memberikan penjelasan secara ringkas mengenai inti sari konsep dasar akuntansi sehingga pembaca dapat dengan mudah dan cepat memahaminya.

Strategi Bisnis Bank Syariah

Pertumbuhan bisnis bank syariah harus didukung dengan kualitas SDM yang memadai, baik di tingkat karyawan maupun pimpinan. Buku Strategi Sukses Bisnis Bank Syariah ditujukan sebagai bahan pelatihan bagi calon pimpinan wilayah bank syariah. Sebagai calon pimpinan, peserta harus melalui pendidikan khusus calon pimpinan bank untuk menguasai berbagai bidang, seperti tugas, dan tanggung jawab pimpinan; perencanaan dan manajemen keuangan; Asset & Liability Management (ALMA); manajemen perkreditan; manajemen dana, jasa, dan operasional; manajemen investasi dan bancassurance; manajemen SDM, penyusunan rencana kerja, dan anggaran. Buku ini disusun untuk menyiapkan para peserta program sertifi kasi bidang General Banking Syariah Tingkat Tiga khusus bagi para calon pimpinan wilayah bank syariah. Modul ini bersumber dari bahan pelatihan di sejumlah bank dan 6 unit kompetensi General Banking Syariah Tingkat Tiga dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia yang meliputi : 1) Komunikasi dan negosiasi dalam perspektif bank syariah; 2) Leadership dan Human Capital; 3) Strategi manajemen bank syariah; dan 4) Strategi pemasaran jasa keuangan syariah; 5) Melaksanakan fungsi monitoring dan controlling; dan 6) Mengelola SDM cabang.

Pertumbuhan bisnis bank syariah harus didukung dengan kualitas SDM yang memadai, baik di tingkat karyawan maupun pimpinan. Buku Strategi Sukses Bisnis Bank Syariah ditujukan sebagai bahan pelatihan bagi calon pimpinan wilayah bank syariah.

Manajemen Perilaku Organisasi

Dalam bidang bisnis modern, istilah manajer dan manajemen se­ring kali diucapkan. Tidak dapat kita bayangkan perusahaan-perusaha­an modern, tanpa adanya manajer dan aktivitas manajemen. Apakah yang kiranya dimaksud dengan istilah manajer (manager)? Rumusan berikut memberikan pemahaman umum tentang konsep ter­sebut.1 ... Manajer ... dalam penafsirannya yang paling fundamental, ber­arti seorang yang menduduki posisi formal tertentu di dalam sebuah or­ganisasi formal, yang bertanggung jawab terhadap sedikitnya pekerjaan satu orang (bawahannya) dan yang mempunyai wewenang atau otoritas formal atas orang tersebut. Merupakan kebiasaan pada perusahaan-perusahaan tertentu, un­tuk menetapkan jumlah minimum orang-orang atau bawahan, di dalam suatu kelompok tertentu sebagai faktor yang menentukan, atau sebagai salah satu faktor yang turut menentukan, dalam hal menerapkan nama jabatan “manajer” Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Dalam bidang bisnis modern, istilah manajer dan manajemen se­ring kali diucapkan.