Sebanyak 55 item atau buku ditemukan

Sustainable Competitive Advantage Ekonomi Kreatif Indonesia Dalam Dinamika Perdagangan Internasional

Ekonomi kreatif lahir dari sektor industri kreatif. Dalam hal ini setiap negara memiliki kategori ekonomi kreatifnya masing-masing berdasarkan daya kreativitas masyarakatnya. Ekonomi kreatif mampu mengangkat nation branding suatu negara, hal inilah yang dicapai negara dalam memperoleh soft power, karena mampu mengangkat citra bangsa melalui ciri khas negara tersebut, misalnya budaya. Budaya mampu mengangkat keunikan yang tidak dimiliki negara lain akan mendorong ekonomi kreatif sebagai national competitiveness. Pemberdayaan kreativitas manusia akan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Buku Sustainable Competitive Advantage Ekonomi Kreatif Indonesia Dalam Dinamika Perdagangan Internasional ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Kerja sama perdagangan internasional

peluang dan tantangan bagi Indonesia

Issues on international trade and its implication to the foreign economic relations and commercial policy of Indonesia.

Issues on international trade and its implication to the foreign economic relations and commercial policy of Indonesia.

Dampak perdagangan internasional terhadap pertumbuhan ekonomi nasional

kasus kawasan perdagangan bebas ASEAN (AFTA) dan segitiga pertumbuhan (IMT-GT, IMS-GT, dan BIMP-EAGA)

Impact of international trade on economic development of Indonesia; the case of ASEAN free trade and growth triangles.

Impact of international trade on economic development of Indonesia; the case of ASEAN free trade and growth triangles.