Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Kekuatan Pasar Dan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Indonesia dan Malaysia (2010-2019)

Buku Kekuatan Pasar Dan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Indonesia dan Malaysia (2010-2019) mengangkat pokok permasalahan tentang market competition and banking performance linkage. Permasalahan yang penting sekali untuk diangkat—mengingat Indonesia maupun Malaysia kini sedang menuju standar Qualified ASEAN Bank dan akan menghadapi persaingan global. Informasi adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan global. Pengetahuan tentang situasi dan kondisi pasar serta peningkatan efisiensi industri perbankan syariah adalah modal untuk meningkatkan kinerja perbankan. Dengan langkah yang tepat, diharapkan persaingan tidak memicu peningkatan risiko likuiditas dan penurunan stabilitas.

Buku Kekuatan Pasar Dan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Indonesia dan Malaysia (2010-2019) mengangkat pokok permasalahan tentang market competition and banking performance linkage.

Potret perbankan syariah Indonesia terkini

kajian kritis perkembangan perbankan syariah

Development of Islamic banking in Indonesia.

Development of Islamic banking in Indonesia.

Perbankan Syariah Indonesia

Buku ini merupakan hasil kolaborasi dari para penulis yang berasal dari kalangan akademisi, praktisi, maupun professional dalam bidang perbankan syariah. Dalam buku ini mengangkat isu strategis berkaitan dengan Perbankan Syariah Indonesia yang terdiri dari 13 bab yang berisi tentang kupasan menarik tentang Perbankan Syariah Indonesia

Dalam buku ini mengangkat isu strategis berkaitan dengan Perbankan Syariah Indonesia yang terdiri dari 13 bab yang berisi tentang kupasan menarik tentang Perbankan Syariah Indonesia

Manajemen Hubungan Pelanggan Perbankan Syariah Indonesia

Publikasi buku berjudul "Manajemen Hubungan Pelanggan Perbankan Syariah Indonesia" yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA., dosen Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya Malang memang patut disambut, karena telah menambah kajian ilmu pemasaran khususnya yang berkaitan dengan customer relationship management (CRM). Buku ini telah mengintegrasikan customer relationship management, Al Qur'an, Hadits Nabi Muhammad saw, kajian empiris, dan ilmu pemasaran, serta penerapannya dalam praktik bank syariah di Indonesia. Mengintegrasikan hasil pemikiran manusia dalam bentuk manajemen hubungan pelanggan dan ilmu pemasaran dengan Al Qur'an dan Hadis Nabi Muhammad saw disertai dengan praktik bank syariah di Indonesia, merupa-kan terobosan baru yang tentunya akan mengajak berbagai pihak untuk saling mempelajari dalam menemukan kebena-ran ilmiah yang akan digunakan dalam kehidupan nyata.

Publikasi buku berjudul "Manajemen Hubungan Pelanggan Perbankan Syariah Indonesia" yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA., dosen Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya Malang memang patut ...

Pedoman akuntansi perbankan syariah Indonesia

PAPSI 2003

Kata Pengantar Tim Penyusunan Pedoman Akuntansi Perbankan Syariah Indonesia Assalamu'alaikum Wr . Wb . Seiring dengan pesatnya perkembangan industri perbankan syariah di tanah air dan tingginya tuntutan masyarakat akan transparansi ...