
Manajemen Hubungan Pelanggan Perbankan Syariah Indonesia
Buku kategori Manajemen yang berjudul Manajemen hubungan pelanggan perbankan syariah Indonesia merupakan buku karya dari Inggang Perwangsa Nuralam. Buku ini telah mengintegrasikan customer relationship management, Al Qur'an, Hadits Nabi Muhammad saw, kajian empiris, dan ilmu pemasaran, serta penerapannya dalam praktik bank syariah di Indonesia. Mengintegrasikan hasil pemikiran manusia dalam bentuk manajemen hubungan pelanggan dan ilmu pemasaran dengan Al Qur'an dan Hadis Nabi Muhammad saw disertai dengan praktik bank syariah di Indonesia, merupa-kan terobosan baru yang tentunya akan mengajak berbagai pihak untuk saling mempelajari dalam menemukan kebena-ran ilmiah yang akan digunakan dalam kehidupan nyata.
- ISBN 13 : 6024754361
- ISBN 10 : 9786024754365
- Judul : Manajemen Hubungan Pelanggan Perbankan Syariah Indonesia
- Pengarang : Inggang Perwangsa Nuralam, Inggang Perwangsa Nuralam,
- Kategori : Juvenile Nonfiction
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2018
- Halaman : 161
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=jJpiEQAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
... Islamic Work Ethic on Relationship Marketing and Customer Satisfaction ' . The Journal of Human Resource and ... Management , ( MSI conference summary ) . Cambridge , MA : Marketing Science Institute , pp . 4–5 . Siamat , dahlan ...