Sebanyak 418 item atau buku ditemukan

Investasi Saya Berakhir di Karung Emas atau Keranjang Sampah?

"Apa yang menyebabkan sebuah investasi dipandang menarik? Imbalan, entah sekarang atau nanti. Tetapi, bentuk-bentuk investasi menjadi lebih menarik karena cara menawarkannya. Entah karena jangka waktu BEP (break even point atau titik impasi) yang pendek, atau tingkat imbalan berlipat ganda. Tawaran investasi jenis apa yang sekarang menarik dan menjanjikan? Warung tenda sudah berlalu, sedang cafe mulai menjamur. Tanpa ujud fisik yang dilihat oleh tetangga ada pilihan seperti unit yang marak ditawarkan juga oleh tetangga ada pilihan seperti arisan barang, tabungan berhadiah mie, reksadana, termasuk unit link yang marak ditawarkan juga oleh program asuransi, emas, tanam kelengkeng di China dan teman-temannya. Buku ini bercerita tentang bermacam jenis investasi yang bisa menjadi pilihan kita di dunia usaha, plus macam -macam yang sedikit berbau teknis, cara menilainya, cara menghitung imbalannya, dilengkapi dengan studi kausu. Lalu Anda bisa memutuskan jenis investasi yang pas untuk syarat Anda dan pas untuk mengisi kantong. Supaya tidak gamang dengan pilihan Anda. Salam sukses untuk Anda. "

"Apa yang menyebabkan sebuah investasi dipandang menarik?

Segitiga emas Kabupaten Pasuruan

potensi dan peluang investasi

Profile and investment opportunity in Pasuruan Regency, Jawa Timur, Indonesia.

Profile and investment opportunity in Pasuruan Regency, Jawa Timur, Indonesia.

Era emas hubungan Indonesia-Korea

pertukaran kultural melalui investasi dan migrasi

Relations between South Korea and Indonesia.

Relations between South Korea and Indonesia.

Panduan Investasi Emas

Buku ini menjelaskan kepada anda panduan lengkap kelebihan dan kekurangan investasi emas, serba-serbi emas, fakta investasi emas dan panduan cerdas menabung emas untuk anda yang ingin memulainya atau yang sudah berpengalaman. Prinsip yang ada didalam buku ini berdasarkan petunjuk yang sering digunakan oleh para pakar, tujuan buku ini untuk semua orang yang ingin bebas secara keuangan. Berinvestasilah untuk otak anda karena itu lebih penting dan produktif, orang-orang didunia akhirnya sulit menggunakan otak mereka sehingga seringkali yang mereka lakukan ditentukan oleh bukti sosial yang pada gilirannya membuat keputusan yang salah.

Buku ini menjelaskan kepada anda panduan lengkap kelebihan dan kekurangan investasi emas, serba-serbi emas, fakta investasi emas dan panduan cerdas menabung emas untuk anda yang ingin memulainya atau yang sudah berpengalaman.

Strategi Manajemen Pemasaran

Buku ini merupakan bagian dari ilmu Pemasaran sehingga para pembaca akan lebih mudah memahami Strategi Manajemen Pemasaran dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Materi dalam buku terdiri dari 11 Bab yang menambahkan bagian pemasaran digital sebagai kesiapan organisasi dalam menghadapi “new age technologies”, dan terjadi peningkatan pemahaman konsumen akan perkembangan teknologi berdampak pada pengalaman digital mereka untuk memenuhi kebutuhan yang lebih cepat dan baik. Untuk itu perusahaan harus menyesuaikan strategi pemasaran dalam memasarkan barang dan jasa. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Hakikat Pemasaran Bab 2 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Loyalitas Pelanggan Bab 5 Kepuasan Pelanggan Bab 6 Strategi Bersaing di Pasar Bab 7 Strategi Produk Dan Jasa Bab 8 Strategi Penetapan Harga Bab 9 Strategi Promosi Bab 10 Strategi Diversifikasi Bab 11Strategi Pemasaran Digital

Yayasan Kita Menulis. Laudon, K.C. (2017) E-commerce 2017 : business, technology, society. 13th edn. Boston: Pearson Education. Lee, W. O. And Wong, L. S. (2016) 'Determinants Of Mobile Commerce Customer Loyalty In Malaysia', ...

Manajemen Pemasaran Digital (Perpaduan Teori dan Aplikasi)

Pesatnya perkembangan teknologi perangkat lunak mengharuskan praktisi komputer untuk menguasai teknologi informasi, terutama bisnis baru di dunia yang memasuki era digital. Salah satu teknologi informasi paling populer saat ini adalah bisnis berbasis Web / Internet yaitu pemasaran digital. Digital marketing telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, pemasaran digital akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai Manajemen pemasaran digital yang berkembang saat ini.

Kedua nya sama-sama melakukan pemasaran (marketing) dengan media internet yang sedang trend saat ini. Jadi dalam hal media hampir sama antara lain seperti: Content Marketing, Search Engine Optimization (SEO), Email Marketing, ...

Manajemen Pemasaran dan Strateginya

Materi di buku Manajemen Pemasaran dan Strateginya ini dijabarkan dalam 15 bab, yang setiap akhir bab diberikan soal latihan yang diharapkan dapat dipergunakan untuk melatih pemahaman dengan lebih baik. Meskipun disampaikan secara sederhana, tetapi karena beberapa pengertian disampaikan dalam bentuk skema, maka buku ini akan dapat dipahami dengan lebih mudah dan menyeluruh. Mudah-mudahan segala upaya yang ada pada buku ini dapat bermanfaat.

Pasar tidak berarti secara fisik saja, misalnya pasar basah dan kering, akan tetapi juga secara maya, misalnya e-commerce atau pembelian barang secara line/internet. Adapun media pasar seperti komunikasi face to face, media elektronik ...

Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)

Buku ini diharapkan dapat acuan dan referensi bacaan kepada para pembaca khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran pada era digital saat ini. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital). Dalam penyusunan buku ini, tentunya masih terdapat banyak kelemahan, karena sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Sang Pencipta. Seperti kata pepatah “tak ada gading yang tak retak.” Oleh sebab itu, kami sangat saran dan kritik yang membangun, sangat kami harapkan dari para pembaca.

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital).