
Teori dan Praktik Evaluasi Pembelajaran SD
Kata evaluasi sering digunakan dalam pendidikan. Dalam konteks ini, evaluasi berarti penilaian atau pengukuran. Namun, banyak dari kita yang belum memahami secara tepat arti kata evaluasi, pengukuran, dan penilaian. Bahkan, banyak orang mengartikan ketiganya dengan satu pengertian yang sama. Hal ini karena orang hanya mengidentikkan kegiatan evaluasi sama dengan menilai. Karena biasanya, aktivitas mengukur sudah termasuk di dalamnya. Pengukuran, penilaian, dan evaluasi merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, dan dalam pelaksanaannya harus dilakukan secara berurutan.
- ISBN 13 : 6233389186
- ISBN 10 : 9786233389181
- Judul : Teori dan Praktik Evaluasi Pembelajaran SD
- Pengarang : Dr. Ina Magdalena, M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd., M.Pd.,
- Kategori : Antiques & Collectibles
- Penerbit : CV Jejak (Jejak Publisher)
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 259
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=0k2BEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
rangsangan kepada peserta didik sehingga terjadi kegiatan atau tindakan belajar. 5. Proses pembelajaran dimaksudkan agar guru dapat mencapai tujuan pembelajaran dan peserta didik dapat menguasai kompetensi yang telah ditetepkan.