Sebanyak 37 item atau buku ditemukan

Model Pembelajaran Bahasa Inggris Berorientasi Kebutuhan Pasar

Model pembelajaran pada dasarnya merupakan bentuk pembelajaran yang tergambar dari awal sampai akhir yang disajikan secara khas oleh guru. Dengan kata lain, model pembelajaran merupakan bungkus atau bingkai dari penerapan suatu pendekatan, metode, dan teknik pembelajaran. Joyce dan Weil (1989) mengetengahkan 4 (empat) kelompok model pembelajaran, yaitu: (1) model interaksi sosial; (2) model pengolahan informasi; (3) model personal-humanistik; dan (4) model modifikasi tingkah laku. Kendati demikian, sering kali penggunaan istilah model pembelajaran tersebut diidentikkan dengan strategi pembelajaran

Model pembelajaran pada dasarnya merupakan bentuk pembelajaran yang tergambar dari awal sampai akhir yang disajikan secara khas oleh guru.

PERAN EKONOMI DIGITAL

Ekonomi digital dan serapan tenaga kerja berpengaruh signifikan terhadap peningkatan pendapatan UMKM di Kota Makassar. Hal ini berarti ekonomi digital telah memberikan peluang besar terhadap terciptanya lapangan kerja baru yang memberikan dampak terhadap serapan tenaga kerja. Penggunaan teknologi digital juga memberikan dampak terhadap jumlah dan tingkat produksi yang secara tidak langsung memberikan peluang atas permintaan tenaga kerja.

Ekonomi digital dan serapan tenaga kerja berpengaruh signifikan terhadap peningkatan pendapatan UMKM di Kota Makassar.

The Basic Of Human Resource Management Book 2

Human Resource Management Textbook 2 is a reading material written to enrich course material in the field of Human Resource Management related to Theory and Practice in human resource development and organizations. This book is the result of the collaboration of a business practitioner who has more than 10 years of experience in the field of international business and an academician and researcher who has studied Human Resource Management theory and research for more than 20 years. This book discusses a lot about the theory and practice of human resource management as well as an in-depth understanding of people and organizations. In human resource management 2, it focuses on the management and organization side. Because humans and organizations in human resource management compliment and complement each other and cannot be separated This textbook contains four subjects which include: Introduction People and Organizations Understanding Management Understanding the Organization The four subjects are expected to be able to provide readers with an understanding of human resource management 2 so that they can improve their abilities in human resource management in organizations and in everyday life.

This book is the result of the collaboration of a business practitioner who has more than 10 years of experience in the field of international business and an academician and researcher who has studied Human Resource Management theory and ...

Buku Pegangan Guru Akidah Akhlak kelas XI untuk Madrasah Aliyah Semester Genap

Buku Pegangan Guru Akidah Akhlak Kelas XI untuk Madrasah Aliyah Semester Genap ini sebagai bahan untuk dapat digunakan oleh seorang guru dalam melaksanakan proses pembelajaran di mana di dalamnya berisi tentang materi pelajaran Akidah Akhlak kelas XI, dan bagaimana kita mengajar dan memberikan penilaian kepada peserta didik. Di dalam masing–masing Bab dijelaskan tentang kompetensi dasar, iqra, proses pembelajaran dan penilaian. Semoga buku ini dapat dijadikan referensi dan bahan literasi.

Jelaskan hubungan antara ilmu akhlaq dengan tasawuf! 2. Tunjukkan contoh perilaku tasawuf yang dilakukan Rasulullah! 3. Tunjukkan contoh perilaku tasawuf yang dilakukan salah satu sahabat Nabi SAW! 4. Sebut dan jelaskan sumber-sumber ...

Mengenal Lebih Jauh Dengan Perjanjian Linggarjati Yang Mengubah Sejarah Indonesia

Gedung Linggarjati tak terpelihara & akan ambruk. Yang berniat mendandani gedung itu cukup banyak, tapi tak berlanjut. Beberapa pengunjung berasal dari luar negeri. Kini dimanfaatkan untuk SD.

Gedung Linggarjati tak terpelihara & akan ambruk. Yang berniat mendandani gedung itu cukup banyak, tapi tak berlanjut. Beberapa pengunjung berasal dari luar negeri. Kini dimanfaatkan untuk SD.

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

Tujuan bisnis perusahaan pada dasarnya adalah untuk menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan kepuasan pelanggan yang sudah ada, karena pelanggan merupakan sumber pendapatan perusahaan. Semakin banyak jumlah pelanggan dan semakin intens pelanggan melakukan pembelian, maka pendapatan yang akan diterima oleh perusahaan juga akan bertambah. Perusahaan memerlukan kepuasan dari pelanggan jika ingin tetap bertahan dan berkembang dalam persaingan. Perusahaan dituntut tidak hanya meningkatkan kualitas produk tetapi juga kualitas pelayanan supaya bisa tampil menjadi penguasa atau pemenang dalam persaingan. Ketika segi kualitas produk pada perusahaan sejenis sudah semakin tipis perbedaannya, maka yang menjadi kunci utama untuk menjadi pemenang dalam persaingan tersebut adalah kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan kepada para pelanggannya.

Tujuan bisnis perusahaan pada dasarnya adalah untuk menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan kepuasan pelanggan yang sudah ada, karena pelanggan merupakan sumber pendapatan perusahaan.