Sebanyak 90 item atau buku ditemukan

Seri Pendidikan SMK: Isu Pengangguran, Penguatan Kompetensi dan Minat Wirausaha

Buku digital ini berjudul "Seri Pendidikan SMK: Isu Pengangguran, Penguatan Kompetensi dan Minat Wirausaha", merupakan buku yang berisi tentang "pendidikan ketrampilan dan kecapakan wirausaha anak SMK" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan pendidikan yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

... sekolah dan keunggulan sumber daya yang dimilikinya. Beberapa unit usaha produksi yang ada SMK antara lain adalah hotel pendidikan (EdHotel), usaha layanan jasa, usaha perdagangan atau pertokoan kerja sama dengan dunia usaha dan ...

Matematika Ekonomi

Upaya yang kami menerbitkan buku ini adalah memberikan pencerahan supaya lebih mudah untuk dipahami mengenai Matematika Ekonomi sekaligus mengenai hal yang terkait dengan pengaplikansikan Matematika dalam Bisnis dan Manajemen. Buku ini masih jauh dari kata sempurna, namun bagi para praktisi, karyawan, mahasiswa, dosen, pengusaha yang sedang membaca buku ini dapat memberikan kritik dan saran agar buku ini dapat berkembang dengan cetakan berikutnya. Penulis mengharapkan agar buku ini dapat memberikan kontribusi dan juga bermanfaat bagi semua.

Upaya yang kami menerbitkan buku ini adalah memberikan pencerahan supaya lebih mudah untuk dipahami mengenai Matematika Ekonomi sekaligus mengenai hal yang terkait dengan pengaplikansikan Matematika dalam Bisnis dan Manajemen.

Teacher Preparation and Professional Development, 2000

Concerns about the quality of the nation's public education system have drawn attention to key elements of teacher effectiveness (Darling-Hammond 2000; Lewis et al. 1999; Mayer, Mullens, and Moore 2001; National Commission on Teaching and America's Future 1996). While there is little consensus on what constitutes high-quality teachers, past research has emphasized two broad dimensions of teacher effectiveness: (1) the level of knowledge and skills that teachers bring to the classroom, as measured by teacher preparation and qualifications, and (2) classroom practices. In 1998, the National Center for Education Statistics (NCES) conducted a survey to provide a national profile on the first dimension of teacher quality--teacher preparation and qualifications (Lewis et al. 1999). In 2000, NCES conducted a second survey on Teacher Professional Development and Training to revisit the issue of teacher preparation and qualifications and measure change since 1998. The 2000 survey repeated key indicators of teacher quality examined in the 1998 survey, in addition to exploring issues such as follow up to professional development. This survey was designed to provide a national profile of all public school teachers and examines three indicators of teacher quality: (1) teacher education; (2) teacher participation in formal professional development and collaborative activities related to teaching; and (3) teachers' feelings of preparedness for various classroom demands. In addition to presenting current findings on teacher professional development and training from the 2000 survey, this report makes comparisons with the 1998 data. The 2000 survey was conducted by NCES using the Fast Response Survey System (FRSS). The FRSS is a survey system designed to collect small amounts of issue-oriented data with minimal burden on the respondents and disseminate findings within a relatively short time period. Questionnaires were mailed to a nationally representative sample of 5,253 public school teachers in the 50 states and the District of Columbia. Data have been weighted to yield national estimates. In addition to national estimates, selected survey findings are presented by the following teacher and school characteristics: (1) Teachers' years of teaching experience (3 or fewer years, 4 to 9 years, 10 or more years); (2) School instructional level (elementary, middle, secondary, combined); (3) School enrollment size (less than 500, 500 to 999, 1,000 or more); (4) School locale (central city, urban fringe/large town, rural/small town); (5) Percent minority enrollment in the school (5 percent or less, 6 to 20 percent, 21 to 50 percent, more than 50 percent); and (6) Percent of students eligible for free or reduced-price lunch (less than 35 percent, 35 to 49 percent, 50 to 74 percent, 75 percent or more). Two appendices present: (1) Methodology and Technical Notes; and (2) Survey Instrument.

Concerns about the quality of the nation's public education system have drawn attention to key elements of teacher effectiveness (Darling-Hammond 2000; Lewis et al. 1999; Mayer, Mullens, and Moore 2001; National Commission on Teaching and ...

PROMOSI PENJUALAN UNTUK MEMBANGUN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN MENDORONG PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Buku ini ditujukan untuk para mahasiswa maupun marketplace Bukalapak untuk merancang strategi promosi penjualannya dalam rangka membangun e-WOM dan mendorong pengambilan keputusan konsumen. Bagi mahasiswa buku ini diharapkan dapat dipakai sebagai salah satu sumber bacaan untuk mempelajari dan memahami tentang aplikasi dari konsep tentang promosi penjualan untuk membangun e-WOM dan mendorong pengambilan keputusan konsumen. Juga dapat memberi inspirasi kepada mahasiswa untuk mengembangkan ide-ide penelitian yang berkaitan dengan topik ini. Bagi marketplace Bukalapak, buku ini bisa digunakan untuk mengembangkan strategi promosi penjualan secara lebih baik.

Buku ini ditujukan untuk para mahasiswa maupun marketplace Bukalapak untuk merancang strategi promosi penjualannya dalam rangka membangun e-WOM dan mendorong pengambilan keputusan konsumen.

Rekognisi Pembelajaran Lampau pada Pendidikan Guru Kejuruan

Buku ini memberi gambaran tentang rekognisi pembelajaran lampau pada pendidikan guru kejuruan di perguruan tinggi, pengertian, metode rekognisi, dan contoh implementasi rekognisi pembelajaran lampau.

Permasalahan guru kejuruan tidak dapat lepas dari permasalahan sekolah kejuruan sebab kunci keberhasilan pendidikan terletak pada peran guru dalam proses belajar. Hal ini sesuai dengan pernyataan Kartadinata,(2010) yang menyatakan bahwa ...

KOMPETENSI GURU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN