Sebanyak 138 item atau buku ditemukan

Total Quality Management

This book addresses three factors that are important foundations of TQM: tools and techniques that people are trained to use to indentify and solve quality problems, customers as the focus of TQM, and the TQM culture based on certain values and leadership vision.

This book addresses three factors that are important foundations of TQM: tools and techniques that people are trained to use to indentify and solve quality problems, customers as the focus of TQM, and the TQM culture based on certain values ...

Ekonomi Koperasi

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Ekonomi Koperasi. Sistematika buku Ekonomi Koperasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Konsep dan Sejarah Koperasi, Perkembangan Koperasi Di Indonesia, Asas dan Prinsip Koperasi, Bentuk dan Jenis Koperasi, Tujuan dan Fungsi Koperasi, Perangkat Organisasi Koperasi, Manajemen Koperasi, Pembentukan Koperasi, Permodalan Koperasi, Sisa Hasil Usaha, Peranan Koperasi, dan Kendala Perkembangan Koperasi.

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Ekonomi Koperasi. Sistematika buku Ekonomi Koperasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Marketing 5.0 - Teknologi Untuk Kemanusiaan

Philip Kotler, Hermawan Kartajaya & Iwan Setiawan

Temukan Kembali Dasar-Dasar Pemasaran Dari Yang Terbaik Dalam Bisnis Ini Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Empat P Pemasaran”, Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi teknologi dan model bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya , Philip Kotler membahas topik-topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern, termasuk: · Kecerdasan Buatan untuk otomatisasi pemasaran · Pemasaran tangkas · “Segmen dari satu” pemasaran · Teknologi kontekstual · Pengenalan wajah dan teknologi suara untuk pemasaran · Masa depan Pengalaman Pelanggan (CX) · Transmedia mendongeng · Penyampaian layanan “Apapun-Kapanpun-Dimanapun”. · Model bisnis “Semuanya-Sebagai-A-Layanan”. · Internet of Things dan blockchain untuk pemasaran · Pemasaran realitas virtual dan augmented · Aktivisme perusahaan Sempurna untuk pemasar tradisional dan digital, serta siswa dan guru pemasaran dan bisnis, Marketing 5.0 menghidupkan kembali bidang pemasaran dengan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti dan wawasan unik.

Di perbankan, pilihan saluran pelanggan murni berdasarkan kenyamanan. Pelanggan yang memilih untuk pergi ke cabang bank tidak mencari pengalaman yang sensitif seperti di toko batu bata dan mortir. Mereka ingin pergi ke cabang karena ...

Total Quality Management

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan Sertifikasi ISO 9000. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Dasar Dan Ruang Lingkup TQM Bab 2 Manajemen Penjaminan Mutu Produk Bab 3 Manajemen Partisipatory Dan Team Building Bab 4 Manajemen Sdm Dalam TQM Bab 5 Perencanaan Strategis Total Quality Management Bab 6 Implementasi TQM Dalam Bisnis Bab 7 Peranan Dan Kebijakan Manajemen Dalam TQM Bab 8 Peran Etika Bisnis Dalam TQM Bab 9 Peran Budaya Organisasi Dalam TQM Bab 10 Konsep Just In Time (Jit) Dan Kaizen Costing Bab 11 Customer Focus Dalam Total Quality Management Bab 12 Peluang Dan Hambatan Dalam Total Quality Management Bab 13 Sertifikasi ISO 9000

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan ...