Sebanyak 220 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN

Secara luas pemasaran menurut Kotler dan Amstrong adalah proses sosial dan manajerial di mana pribadi atau organisasi memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan dan pertukaran nilai dengan yang lain. Pengertian dari sisi sosial merupakan proses individu dan kelompok untuk mendapatkan apa yang mereka perlukan dan inginkan, sedangkan manajerial digambarkan sebagai “seni menjual produk”. Dari definisi di atas pemasaran merupakan serangkaian prinsip untuk memilih. Konsep pemasaran mengatakan bahwa kunci untuk mencapai tujuan organisasi terdiri dari penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran serta memberikan kepuasaan yang diharapkan secara lebih efektif dan efisien dibandingkan para pesaing. Konsep pemasaran yang telah diungkapkan dengan berbagai cara: 1) Temukan keinginan pasar dan penuhilah. 2) Buatlah apa yang dapat dijual dan jangan berusaha menjual apa yang dapat dibuat. 3) Cintailah pelanggan, bukan produk anda. 4) Lakukanlah menurut cara anda 5) Andalah yang menentukan 6) Melakukan segalanya dalam batas kemampuan untuk menghargai uang pelanggan yang sarat dengan nilai, mutu dan kepuasan (JC. Penney). Melalui buku ini, penulis berharap mampu memberikan tambahan referensi dan pemahan kepada para pembaca terkait; Pengertian, Konsep, dan Lingkup Pemasaran, Perilaku Pasar, Strategi Pemasaran, Desain Produk, Merek, Kemasan, Dan Layanan, Penetapan Harga Produk, Saluran Distribusi, Manajemen Penjualan Dan Personal Selling, Kepuasan Pelanggan.

Melalui buku ini, penulis berharap mampu memberikan tambahan referensi dan pemahan kepada para pembaca terkait; Pengertian, Konsep, dan Lingkup Pemasaran, Perilaku Pasar, Strategi Pemasaran, Desain Produk, Merek, Kemasan, Dan Layanan, ...

Manajemen Merek

Selama beberapa dekade, perusahaan telah menciptakan merek untuk digunakan sebagai pusat upaya komunikasi mereka dengan konsumen dan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai teknik seperti pengembangan identitas dan citra, positioning dan diferensiasi, perusahaan telah menerapkan praktik manajemen merek untuk secara jelas menggambarkan dan “mendorong” manfaat dari penawaran mereka ke segmen pasar tertentu dan konsumen individu. Namun saat ini, konsumen yang terinformasi, terhubung, dan aktif menantang model manajemen merek yang berpusat pada perusahaan. Dengan menggunakan teknologi baru yang dimediasi oleh komputer seperti internet, email, dan telepon seluler, konsumen dapat memperoleh informasi yang lebih rinci tentang merek, produk, dan layanan untuk membantu mereka membuat pilihan yang lebih cerdas dan lebih personal sesuai keinginan mereka. Mereka dapat memvalidasi pemasaran perusahaan dan dapat dengan lebih mudah menolak klaim atau pernyataan berdasarkan pengetahuan mereka sendiri. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas Merek Bab 6 Membangun Brand Image dan Brand Personality Bab 7 Pengembangan Identitas Merek Bab 8 Strategi Pengembangan Merek Bab 9 Alternatif Strategi Pengembangan Merek Bab 10 Hukum Merek Sebagai Bagian dari HKI di Indonesia

Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas ...

Ahlan Wa Sahlan, Sound & Script Workbook

Sound and Script Workbook

This new sound and script workbook is intended to be used and completed by students before they begin using the second edition of the Ahlan wa Sahlan textbook. The workbook helps students learn the alphabet, numerals, and sounds of the Arabic language. The 6 units in the workbook correlate to the first 6 lessons of the first edition Ahlan wa Sahlan textbook, published in 2000. The workbook comes with access to online media: http://yupnet.org/languages/ahlan-wa-sahlan/ The new edition of this widely used text covers the first year of instruction in Modern Standard Arabic. It will teach students to read, speak, and write Arabic, while presenting an engaging story that involves Adnan, a Syrian student studying in the United States, and Michael, an American student studying in Cairo. In diaries, letters, and postcards, the two students describe their thoughts and activities, revealing how a non-American views American culture and how the Arabic culture is experienced by an American student. This new edition features a DVD video, filmed in Syria; expanded communicative activities; an updated audio program; and material designed according to proficiency principles. Features of the New Edition include: * Online video, filmed in Syria * Expanded communicative activities * Updated audio program * Material designed according to proficiency principles Components of the New Edition include: * A full-color Student Textbook with DVD and audio program included * Annotated Instructor's Edition * Sound and Script Workbook * Online, interactive exercises

When all the components are used together, Ahlan wa Sahlan will teach students to read, speak, and write Arabic. ... Students should complete the workbook before using the textbook."--Back cover.

Pengantar Ilmu Ekonomi (Konsep, Teori dan Praktik)

Buku dengan judul Pengantar Ilmu Ekonomi (Konsep, Teori dan Praktik) merupakan buku pembelajaran, sumber refrensi dan pedoman belajar, buku ini mencakup tentang konsep dasar pengantar ilmu ekonomi; teori keseimbangan parsial dan umum (penawaran dan permintaan); teori elastisitas permintaan dan penawaran; teori nilai guna; teori produksi; teori pasar; teori ekonomi moneter; teori konsumsi; tabungan dan investasi; keseimbangan pasar dan pertumbuhan ekonomi inflasi serta pengangguran.

Buku dengan judul Pengantar Ilmu Ekonomi (Konsep, Teori dan Praktik) merupakan buku pembelajaran, sumber refrensi dan pedoman belajar, buku ini mencakup tentang konsep dasar pengantar ilmu ekonomi; teori keseimbangan parsial dan umum ...

Study Guide to Accompany Neil J. Salkind's Statistics for People Who (Think They) Hate Statistics

"This study guide is desgined to provide help for an often intimidating subject with an approach that is informative, personable, and clear. It walks the user through various statistical procedures, including descriptive statitics, correlation, and graphical representation of data, and inferential techniques, analysis of variance, and more"--Back cover.

"This study guide is desgined to provide help for an often intimidating subject with an approach that is informative, personable, and clear.

Ethical Dimensions of Islamic Finance

Theory and Practice

This book provides an introductory theoretical foundation of the ethics embedded in Islamic economics and finance, and it shows how this ethical framework could pave the way to economic and social justice. It demonstrates how Islamic finance—a risk-sharing and asset-backed finance—has embedded universal values, ethical rules, and virtues, and how these qualities may be applied to a supposedly value-neutral social science to influence policy-making. This book argues that ethical and responsible finance, such as Islamic finance, could lead the efforts to achieve sustainable economic development. Iqbal and Mirakhor then conduct a comparative analysis of Islamic and conventional financial systems and present Islamic finance as an alternative that can address today’s growing problems of inequality, social injustice, financial repression, unethical leadership, and lack of opportunity to share prosperity.

This book provides an introductory theoretical foundation of the ethics embedded in Islamic economics and finance, and it shows how this ethical framework could pave the way to economic and social justice.

International Trade Issues for Specialists

ALI-ABA Course of Study Materials : Fitting the Square Pegs a Year After the Uruguay Round : March 14-15, 1996, Washington, D.C.

include damages, injunctions, divesture or restructuring, and criminal penalties. DIFFERENCES IN STANDARDS BETWEEN TRADE LAWS AND ANTITRUST LAWS. A. Injury standards. 1 . Antidumping and countervailing duty laws require a showing only ...

Immunity and International Criminal Law

This book debates the issues raised by international crimes. It highlights the two competing international law needs that must be addressed in this situation: the pursuit of international justice, and the maintenance of international peace and security.

This book debates the issues raised by international crimes.