Sebanyak 126 item atau buku ditemukan

Review Jurnal Organisasi, Manajemen dan Kebijakan Pendidikan Teknologi Kejuruan

Judul-Judul Review Jurnal 1. Analysis of VET in Ukraine since the Soviet era. (Celia Tri Pristya Devitha) 2. On the Determinants of Employment Related Organized Education and Informal Learning. (Andi Gagah Purnama) 3. The Cooperation Form of SMK Karya Teknologi Jatilawang of Technology and Industry Group with Astro Parts in the Framework of Forming an Entrepreneurial Spirit. (Edwar Luden) 4. Vocational education and training in India: a labour market perspective.(Sahrul Ramadhan) 5. MOOCs of Inclusive Technology in Teacher Education for Vocational Education.(Irwansyah) 6. Innovation and Vocational Education and Training (VET) student work placement.( Rachmaniar) 7. Appropriation of foreign approaches for sustainable development and transformational changes in Vietnamese vocational education.( Btari Rezki Lisyiani) 8. Towards Distributed Leadership In Vocational Education And Training Schools: The Interplay Between Formal Leaders And Team Members (Andi Rahmania Hair) 9. Application of thinking skills in career: A Survey on Technical and Vocational Education Training (TVET) qualification semi- professional job duties.( Ummu Khadanah) 10. Facing Academic Dismissal: An Adaptive Organizational Approach Preparing All Students for Success (Sulfikar)

Dengan kata lain, pendidikan inklusif tidak mempermasalahkan apakah ABK dapat mengikuti program pendidikan, namun bagaimana guru dan sekolah dapat mengadaptasi program pendidikan agar sesuai dan layak bagi ABK (Isabella, dkk 2014).

Filsuf Menurut Kewarganegaraan

Filsuf Amerika Serikat, Filsuf Australia, Filsuf Austria, Filsuf Belanda, Filsuf Britania Raya, Filsuf Bulgaria

Sumber: Wikipedia. Halaman: 188. Bab: Filsuf Amerika Serikat, Filsuf Australia, Filsuf Austria, Filsuf Belanda, Filsuf Britania Raya, Filsuf Bulgaria, Filsuf Denmark, Filsuf India, Filsuf Indonesia, Filsuf Inggris, Filsuf Iran, Filsuf Italia, Filsuf Jerman, Filsuf Perancis, Filsuf Persia, Filsuf Rumania, Filsuf Rusia, Filsuf Spanyol, Filsuf Swiss, Filsuf Yunani, S ren Kierkegaard, John Locke, Georg Wilhelm Friedrich Hegel, Friedrich Daniel Ernst Schleiermacher, Martin Heidegger, Sathya Sai Baba, Isaac Newton, Thomas Hobbes, Jean Piaget, Sai Baba dari Shirdi, Maximilian Weber, Thomas Aquinas, Siddhartha Gautama, J rgen Habermas, mile Durkheim, Bell hooks, Karl Marx, Wilhelm von Humboldt, Petrus Josephus Zoetmulder, Musa Asy'arie, Francis Bacon, Pierre-Joseph Proudhon, Max Horkheimer, Ki Hadjar Dewantara, Demokritos, Michel Foucault, Paul Ricouer, Hans-Georg Gadamer, Sigmund Freud, Herbert Marcuse, Ludwig Feuerbach, Aristoteles, Emmanuel Levinas, Mikhail Bakunin, Mahatma Gandhi, Byasa, Jacques Derrida, Gadis Arivia, Jacques Ellul, Wilhelm Dilthey, Thales, Immanuel Kant, Anaximandros, Gabriel Marcel, Xenophanes, Carl Friedrich von Weizs cker, Theodor Adorno, Friedrich Wilhelm Joseph Schelling, Plato, Ren Girard, Baruch de Spinoza, Diogenes dari Sinope, Jean Baudrillard, Umar Khayy?m, Socrates, Gottfried Leibniz, Sutan Takdir Alisjahbana, Henri Lefebvre, Friedrich Engels, Raimundo Panikkar, Johann Wolfgang von Goethe, Hannah Arendt, Desiderius Erasmus, Ernst Mach, Walter Benjamin, Antisthenes, Philolaos, Simone de Beauvoir, Nicolaus Driyarkara, Sarvepalli Radhakrishnan, Jean-Jacques Rousseau, Jean-Paul Sartre, Thrasymakos, Nikolai Berdyaev, Pierre Teilhard de Chardin, Hippasus, Alkmeon, Al-Biruni, Alkidamas, Aristippos, Ludwig Wittgenstein, Leukippos, Eukleides dari Megara, Henri Bergson, Ren Descartes, John Rawls, Johann Gottlieb Fichte, Pythagoras, Karl Jaspers, Rudolf Otto, Richard Rorty, Friedrich Schiller, Subhash Kak, Edith Stein, Hypatia, Kratylos, Isaiah ...

Sumber: Wikipedia.

MANAJEMEN PERSONALIA DAN KEARSIPAN SEKOLAH

Buku ini membahas secara umum tentang MANAJEMEN PERSONALIA DAN KEARSIPAN SEKOLAH yang terdiri dari beberapa BAB, yaitu; BAB I. PENDAHULUAN, BAB II. MANAJEMEN PERSONALIA SEKOLAH, BAB III. KOMPONEN MANAJEMEN PERSONALIA SEKOLAH, BAB IV. MANAJEMEN PERSONEL SEKOLAH (Kepegawaian), BAB V. PROSES PENYUSUNAN PERSONALIA SEKOLAH, BAB VI. PERENCANAAN SDM SEKOLAH, BAB VII. PROSES PERENCANAAN SDM SEKOLAH, BAB VIII. PENGEVALUASIAN RENCANA SDM SEKOLAH, BAB IX. KONSEP DASAR MANAJEMEN KEARSIPAN SEKOLAH, BAB X. PENGORGANISASIAN ARSIP SEKOLAH, BAB XI. PER-ALATAN DAN PERLENGKAPAN KEARSIPAN SEKOLAH, BAB XII. PROSEDUR PENCATATAN DAN PENDISTRIBUSI-AN ARSIP SEKOLAH, BAB XIII. SISTEM PENYIMPANAN KEARSIPAN SEKOLAH, BAB XIV. PENGAWASAN PE-MAKAIAN ARSIP SEKOLAH, BAB XV. KOMPUTERISASI ARSIP

Sistem Manajemen Pengelolaan Dana Lembaga Pendidikan. 6. Langka-langka
dalam Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
Berbasis Multimedia. 7. Sistem Manajemen Pengelolaan Dana Lembaga ...

Memahami Ilmu Hadis

Hadis, secara harfiah, berarti “berbicara”, “perkataan” atau “percakapan”. Menurut terminologi Islam, Hadis berarti tindakan melaporkan, mencatat sebuah pernyataan, dan tingkah laku Nabi Muhammad Saw. Pada akhirnya, kata “Hadis” mengalami perluasan makna sehingga kata ini disinonimkan dengan kata “sunnah”. Itu berarti, “sunnah” bisa diartikan sebagai “segala perkataan, perbuatan, ketetapan dan persetujuan Rasulullah Saw. yang dijadikan sebagai ketetapan atau hukum”

Hadis, secara harfiah, berarti “berbicara”, “perkataan” atau “percakapan”.

Library Education Across the Boundaries of Cultures

A Festschrift to Mark the Silver Jubilee Celebration of the Library Science Department

Islam , Knowledge and Librarianship Oli Mohamed * Introduction Librarianship ,
as a profession devoted to the pursuit of ... To the Holy Quran and the Holy
Prophet , an ignorant Muslim is an anathema in Islam , for such a person could
never ...