
PENDEKATAN KEAGAMAAN
- Judul : PENDEKATAN KEAGAMAAN
- Pengarang : IRFAN HIELMY,
- Penerbit : K.H IRFAN
- DDC : Pendidikan agama islam
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2021
- Halaman : 153
-
Ketersediaan :
009698 Tersedia di Library of UI BBC
009698 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
009451 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Buku ini berjudul “Mudah memahami Usaha Mikro Kecil dan Menengah” ini, kami susun untuk menunjang kebutuhan para pelaku UMKM agar dapat mendalami pemahaman tentang panduan pembuatan laporan keuangan sederhana untukUsaha Mikro, Kecil dan Menengah.
Buku ini berjudul “Mudah memahami Usaha Mikro Kecil dan Menengah” ini, kami susun untuk menunjang kebutuhan para pelaku UMKM agar dapat mendalami pemahaman tentang panduan pembuatan laporan keuangan sederhana untukUsaha Mikro, Kecil dan ...
Tafsīr Aḥkām merupakan salah satu corak dari beragam corak penafsiran alquran. Di mana corak ini lebih memfokuskan pada penafsiran ayat-ayat alquran yang berpotensi menjadi dasar hukum fiqih. Sebagaimana ayat-ayat Aḥkām dimaknai sebagai ayat-ayat alquran yang berisikan rangkaian tentang perintah dan larangan, atau masalah-masalah fiqih lainnya. Istilah tafsir Aḥkām, tafsir ayat Aḥkām dan tafsir fiqhiy ini menjadi beberapa istilah yang senada. Bila dikaitkan dengan ayat Aḥkām pada bab perkawinan, maka disebut dengan ayat Aḥkām munakahat.
... hadis telah melimpah ruah . Lima maqaṣid syariah dapat terealisasi dengan adanya perkawinan . Hifzun nasl dan hifzul ... ekonomi sebagai aplikasi dari hifzul māl . Dalam porsi teratas , hifzud dīn , penjagan terhadap agama , maka ...
008860 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran toko online, taksi online yang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran secara digital melalui aplikasi yang menggantikan transaksi tunai. Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing. Semua aktivitas digital marketing yang Anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini: traffic, conversion, dan engagement. Konsep digital marketing yang dipaparkan oleh Ryan Kristo Muljono disertai dengan tips dan trik untuk meraih pasar di dunia online. Tidak hanya pengusaha, orang awam sekalipun akan mudah memahami dan menerapkannya.
Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing.
Buku ini diperuntukan bagi mahasiswa, dosen, dan terutama praktisi bisnis dan entrepreneur. Untuk optimalisasi dalam memahami buku ini sebaiknya pembaca terlebih dahulu membaca buku Pengantar Sistem Pengendalian Manajemen. Buku ini akan membahas proses perencanaan dan anggaran, perancangan sistem pengendalian manajemen.
Buku ini diperuntukan bagi mahasiswa, dosen, dan terutama praktisi bisnis dan entrepreneur.
Komunikasi merupakan aktivitas sehari-hari yang selalu dilakukan oleh manusia sebagai makhluk individu, maupun sebagai makhluk sosial. Komunikasi juga digunakan dunia bisnis dan usaha untuk mengembangkan strategi pemasarannya, tak terkecuali organisasi nirlaba. Meskipun organisasi nirlaba tidak berorientasi pada profit, mereka tetap membutuhkan sebuah strategi komunikasi pemasaran agar tetap eksis dan dipercaya oleh donaturnya. Kepercayaan inilah yang menjadi modal bisnis organisasi nirlaba, agar dapat menciptakan loyalitas pada donatur. Buku ini akan membahas strategi komunikasi pemasaran terpadu (integrated marketing communication) organisasi nirlaba di Indonesia, yang berangkat dari pengembangan hasil penelitian penulis terhadap aktivitas spin off (pemisahan) Yayasan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dari Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) yang sekarang telah berganti brand menjadi Human Initiatif (HI). Harapannya, buku ini dapat menjadi sumbangsih keilmuan di bidang komunikasi bisnis serta menjadi asupan informasi bagi pejuang kemanusiaan di Indonesia.
Kotler & Amstrong (2001) merumuskan bentukbentuk komunikasi pemasarang langsung yang mencakup penjualan temu muka, pemasaran pengeposan, pemasaran katalog, telemarketing, pemasaran televisi tanggap langsung, pemasaran kios, ...
Pengalaman belanja online konsumen dan popularitas pasar digital telah mengubah cara bisnis memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk tetap kompetitif, Untuk memahami bisnis modern, kita perlu membahas bagaimana e-commerce diimplementasikan, model bisnis yang dikembangkan, dan aplikasi termasuk manfaat dan tantangan e-commerce. Implementasi, Model, dan Aplikasi E-Commerce untuk antologi penelitian Bisnis Modern mengeksplorasi praktik terbaik, strategi modern, dan metodologi modern untuk menerapkan dan menggunakan e-commerce dalam bisnis modern. Ini mempertimbangkan tidak hanya bagaimana model bisnis telah berubah dan model bisnis mana yang telah muncul, tetapi juga bagaimana mereka telah berubah dalam hal kebutuhan konsumen, perilaku online, dan penggunaan layanan e-commerce. Topik-topik seperti e-niaga dan aplikasinya, model kegunaan, Internet-Intranet-Ekstranet, Electronic Data Interchange (EDI), Fungsi Pendukung E-Niaga dibahas dalam bentuk konsep dasar. Buku ini ditujukan untuk pemasar, pengiklan, konsultan TI, praktisi, peneliti, akademisi, dan mahasiswa yang tertarik dengan dampak e-commerce pada model bisnis modern. Editor: Muhammad Benny Chaniago
Topik-topik seperti e-niaga dan aplikasinya, model kegunaan, Internet-Intranet-Ekstranet, Electronic Data Interchange (EDI), Fungsi Pendukung E-Niaga dibahas dalam bentuk konsep dasar.