Sebanyak 41782 item atau buku ditemukan

VARIA PERADILAN HUKUM TAHUN XXI NO 251 OKTOBER 2006

INOVASI MANAJEMEN PENDIDIKAN

Dalam buku ini, pembaca akan diperkenalkan dengan berbagai konsep dasar manajemen pendidikan, strategi inovatif dalam pengelolaan lembaga pendidikan, serta penerapan teknologi dalam dunia pendidikan. Selain itu, buku ini juga mengulas berbagai tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan solusi dan pendekatan yang dapat diterapkan oleh para pendidik, akademisi, dan praktisi pendidikan.

... Teaching. Educational Psychologist, 41(2), 75–86. Knight, J. (2008). Higher Education in Turmoil: The Changing World of Internationalization. Rotterdam: Sense Publishers. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed ...

MANAJEMEN PEMASARAN PONDOK PESANTREN MODERN

Manajemen pemasaran pendidikan adalah proses perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan pengendalian kegiatan pemasaran pendidikan secara efektif dan efisien. Tujuannya adalah untuk memberikan arah dan tujuan pada kegiatan-kegiatan lembaga pendidikan, serta membuat produk yang kompetitif. Pondok pesantren modern adalah lembaga pendidikan Islam yang menggabungkan pendidikan agama dengan pendidikan formal, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Manajemen pemasaran pondok pesantren adalah proses perpaduan antara ilmu manajemen dan pemasaran jasa pendidikan. Dalam praktiknya, manajemen pemasaran pondok pesantren melibatkan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan kegiatan pemasaran. Tujuannya adalah untuk menawarkan layanan pendidikan yang berkualitas dan membentuk watak peserta didik secara menyeluruh.

C. Iwan Wungkul. Kotabe , Maasaki , and Kristiaan Helsen . Global Marketing Management . United State of America ... Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga , 2015 . Madjid , Norcholis . Bilik - Bilik Pesantren ...

Manajemen Digital Marketing

Buku Manajemen Digital Marketing ini menyajikan panduan komprehensif dalam memahami, menerapkan, dan mengukur strategi pemasaran digital, khususnya di industri pelayaran. Dimulai dari konsep dasar hingga inovasi platform digital, buku ini membahas kesenjangan kapabilitas, pengukuran kinerja, serta praktik nyata pemasaran digital. Diperkuat dengan teori-teori manajemen mutakhir dan studi kasus model bisnis digital seperti Uber dan Airbnb, buku ini menjadi referensi penting bagi akademisi, profesional pemasaran, dan pengambil kebijakan di era transformasi digital. Pendekatannya menyeluruh, berbasis riset, serta aplikatif dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif.

... Management, 32(3), 177-185. https://doi.org/10.1016/S0019- 8501(02)00261-4 Thakur, R., & AlSaleh, D. (2018). A ... pendidikan maritim. Smart Global Nusantara Arleiny, A., Suwondo, I., Huda, S., Wulandari, R. S., & Jamaludin, M ...