Sebanyak 18168 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Pemasaran merupakan kriteria sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. “Marketing is a process of mutual satisfaction exchange between buyer & seller or between producer & consumer. Marketing is also revenue or benefit generating process”. Pemasaran ituditandai dengan adanya pertukaran (exchange), misalnya produsen barang A melakukan penukaran dengan pembeli barang tersebut. Produsen menyerahkan barang A kepada pembeli, pihak pembeli menyerahkan sejumlah uang kepada produsen barang A. Buku Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Produsen menyerahkan barang A kepada pembeli, pihak pembeli menyerahkan sejumlah uang kepada produsen barang A. Buku Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan ...

Manajemen pemasaran partai politik era reformasi

segmentation, targeting, positioning

Marketing management of Indonesian political parties.

Marketing management of Indonesian political parties.

Manajemen Strategis

Dalam buku ini menyajikan 12 bab dengan cakupan materi yang dibahas meliputi kerangka kerja dan proses manajemen strategik, daya saing dalam industri, sumber daya perusahaan dalam keunggulan bersaing, analisis SWOT dan perumusan strategi perusahaan. Buku ini terdiri atas dua belas bab, dengan cakupan materi yang dibahas meliputi kerangka kerja dan proses manajemen strategik, daya saing dalam industri, sumber daya perusahaan dalam keunggulan bersaing, analisis SWOT dan perumusan strategi perusahaan, strategi perusahaan, strategi fungsional perusahaan, strategi pilihan, evaluasi dan pengendalian strategi, serta studi kasus manajemen strategi pada beberapa perusahaan mulai dari jasa, ritel, asuransi, jasa perbankan dan manufaktur. Dipahami bahwa manajemen strategik diperlukan untuk menghadapi daya saing strategis, dalam hal ini bagaimana perusahaan berusaha mencapai daya saing strategis dan keuntungan di atas rata-rata. Diketahui bahwa proses manajemen strategis merupakan serangkaian komitmen, keputusan dan tindakan yang diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk mencapai daya saing strategis dan mendapatkan keuntungan di atas rata-rata. Manajemen strategi tidak selalu membutuhkan proses formal untuk menjadi efektif. Praktik-praktik perencanaan dari organisasi-organisasi nyata menunjukkan bahwa nilai riil suatu perencanaan strategis harus lebih mengarah ke orientasi pada masa depan dari proses perencanaan itu sendiri dibandingkan hasil perencanaan strategis tertulis.

Diketahui bahwa proses manajemen strategis merupakan serangkaian komitmen, keputusan dan tindakan yang diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk mencapai daya saing strategis dan mendapatkan keuntungan di atas rata-rata.

Manajemen Strategis

Pimpinan organisasi atau top manajemen dihadapkan pada proses pengambilan keputusan yang semakin kompleks dalam mengelola akti vitas bisnisnya, oleh karena itu diperlukan pemikiran yang strategis dalam proses manajemen. Buku ini disusun dengan sistematika yang komprehensif dan runtut karena menggambarkan secara utuh tentang manajemen strategis, visi dan misi organisasi, etika bisnis dalam organisasi, analisis tentang lingkungan bisnis, analisis perubahan struktur organisasi dan orientasi kepemimpinan, peranan budaya organisasi dalam manajemen strategis, merumuskan tujuan dan strategi jangka panjang, perumusan strategi, implementasi strategi serta pengendalian dan evaluasi manajemen strategis.

Buku ini disusun dengan sistematika yang komprehensif dan runtut karena menggambarkan secara utuh tentang manajemen strategis, visi dan misi organisasi, etika bisnis dalam organisasi, analisis tentang lingkungan bisnis, analisis perubahan ...

Manajemen Strategis

Pada saat ini, manajemen strategis merupakan kebutuhan setiap organisasi, baik publik maupun privat. Pada praktiknya, organisasi privat yang lebih dahulu melaksanaan manajemen strategis; karena memang organisasi privat lebih banyak dihadapkan pada ketidakpastian situasi lingkungan, diantaranya persaingan antar organisasi, perubahan teknologi dan gaya hidup masyarakat. Tetapi pada saat ini, organisasi sektor publik-pun dihadapi pada permasalahan yang hampir sama, walau dengan variabel lingkungan yang berbeda. Perubahan teknologi informasi dan gaya hidup masyarakat serta aspek ikutan lainnya, memaksa organisasi sektor publik melakukan penyesuaian-penyesuaian internal. Tujuannya adalah agar masyarakat terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan; karena memang tujuan utama dari organisasi sektor publik adalah meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah.

Pada saat ini, manajemen strategis merupakan kebutuhan setiap organisasi, baik publik maupun privat.

Manajemen Strategi

Manajemen strategis adalah keputusan dan tindakan manajerial terkait dengan kinerja jangka panjang organisasi. Manajemen strategis mencakup semua fungsi dasar manajemen, yaitu mulai dari merencanakan, mengorganisir, melaksanakan, dan mengendalikan strategi. Manajemen strategis berperan penting dalam meningkatkan kinerja organisasi. Melalui strategi yang terancang dengan baik, perusahaan dapat meningkatkan laba, menguasai pangsa pasar, menciptakan keunggulan kompetitif, serta meningkatkan kemakmuran atau hasil pengembalian (return) bagi pemegang saham. Buku ini adalah ringkasan penting mengenai apa dan bagaimana Manajemen Strategi dalam praktis di organisasi perusahaan. Penerbit Garudhawaca.

Buku ini adalah ringkasan penting mengenai apa dan bagaimana Manajemen Strategi dalam praktis di organisasi perusahaan. Penerbit Garudhawaca.

Manajemen Operasi

Misalnya , Treacy dan Wierserma ( 1995 ) menentukan tiga tipe umum dari
strategi bisnis , yaitu : a ) Dekat dengan pelanggan ; b ) Menjadi pemimpin
produk ; c ) Unggul dalam operasi . Strategi operasi harus berhubungan dengan
strategi ...

Buku Ajar Manajemen Strategi (Teori Dan Aplikasi)

Menjadi tenaga pendidik dilingkungan Perguruan Tinggi tentunya menjadi kehormatan bagi saya sendiri, karena dapat menyalurkan sebuah ilmu pengetahuan yang menjadi amal jariyah bagi saya dan keluarga. Atas dasar itu ada keinginan yang kuat untuk melahirkan sebuah karya ilmiah yang dapat dikonsumsi publik khususnya mahasiswa yang mengambil jurusan Managemen Ekonomi. Buku ini sangat tepat jika dibaca bagi mahasiswa terkhusus yang ingin menjadi seorang pipinan atau seorang manajer, karena dalam buku ini mengkaji dari berbagai aspek ilmu tentang tahapan-tahapan manajemen strategi . Dalam buku ini juga memberikan gambaran tentang analis lingkungan ekternal dan lingkungan internal yang dapat membantu seorang pimpinan dalam menjalankan perusahaan nya, tidak itu saja dalam pembahasan setiap bab memberikan suguhan pembahsan manajemen strategi seutuhnya sehingga bagi mahasiswa yang menginginkan menjadi seorang pemimpin atau manajer sangat lah baik utuk mempelajari buku manajemen strategi dan aplikasi nya dapat di lakukan pembahasan yang di ada di dalam buku ini sangat mudah untuk di pahami dan mudah untuk di aplikasikan. Tentunya saran dan kritik yang sifatnya membangun sangat kami harapkan demi menuju kesempurnaan penerbitan buku selanjutnya, semoga Allah membalas setiap niat baik kita, Amin. Buku Ajar Manajemen Strategi (Teori Dan Aplikasi) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Buku Ajar Manajemen Strategi (Teori Dan Aplikasi) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak