
Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Pemasaran merupakan kriteria sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. “Marketing is a process of mutual satisfaction exchange between buyer & seller or between producer & consumer. Marketing is also revenue or benefit generating process”. Pemasaran ituditandai dengan adanya pertukaran (exchange), misalnya produsen barang A melakukan penukaran dengan pembeli barang tersebut. Produsen menyerahkan barang A kepada pembeli, pihak pembeli menyerahkan sejumlah uang kepada produsen barang A. Buku Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.
- ISBN 13 : 623209302X
- ISBN 10 : 9786232093027
- Judul : Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
- Sub Judul : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
- Pengarang : Lili Suryati, Lili Suryati, Lili Suryati, Lili Suryati, Lili Suryati, Lili Suryati, Lili Suryati, Lili Suryati,
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2015
- Halaman : 152
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=rKmRDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Produsen menyerahkan barang A kepada pembeli, pihak pembeli menyerahkan sejumlah uang kepada produsen barang A. Buku Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan ...