Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Strategi Pemasaran

Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Strategi pemasaran yang efektif dan sesuai dengan target pasar diperlukan untuk menarik minat konsumen membeli baju batik. Strategi pemasaran merupakan salah satu faktor penting guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan yang menghadapi persaingan. Meskipun menjadi faktor penting, tidak sedikit perusahaan yang gagal menjalankan kegiatan pemasaran. Salah satu penyebabnya adalah banyak pemasar tidak mengerti tentang STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dan sering langsung menyusun program bauran pemasaran tanpa mengetahui mengenai apa strategi segmentasi mereka, apa target mereka dan janji apa yang mereka tawarkan ke pasar. Akibatnya banyak pemasar yang karena tidak mengerti siapa target mereka kemudian sembarangan menetapkan elemen bauran pemasaran (marketing mix) mereka, dan tidak sedikit yang melakukan error positioning seperti janji terlalu berlebihan, janji kerendahan, membuat janji yang membingungkan konsumen serta janji yang diragukan oleh konsumen. Untuk mencapai tujuan pemasaran efektif yang bisa dilakukan oleh pelaku usaha dalam memasarkan atau mempromosikan dan "menjaring" konsumen adalah bisa melalui digital marketing (pemasaran digital). Strategi pemasaran tersebut terangkum dalam buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang dilakukan dalam penerapan Digital Marketing oleh UMKM batik di Kampung Batik Semarang.

Beberapa pedagang berpikir bahwa dengan terlibat di media sosial mereka membuat pemasaran digital tetapi itu tidak 100 ... optimisasi mesin pencari , pemasaran konten , pemasaran e - commerce , pemasaran media sosial , optimasi media ...

Modul Pembelajaran Karakter Seni Reyog Ponorogo

Modul Pembelajaran Karakter Seni Reyog Ponorogo ini merupakan salah satu luaran Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi Ristek Dikti Tahun Anggaran 2019 dengan judul Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Islam pada Seni Reyog Ponorogo. Modul ini sangat penting kehadirannya sebagai dasar pembelajaran Reyog Ponorogo dalam bidang seni pertunjukan maupun penanaman nilai-nilai karakter yang terkandung di dalamnya di sekolah dan pesantren obyek penelitian, yakni SMPN 1 Ponorogo, SMPN 2 Ponorogo, SMPN 3 Ponorogo, SMPN 4 Ponorogo, SMPN 5 Ponorogo, SMPN 6 Ponorogo, SMA MUhammadiyah 1 Ponorogo, MI MUuhammadiyah 09 Beton Siman Ponorogo, SMPN 1 Jetis Ponorogo, Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Pondok Modern Arrisalah Selahung Ponorogo, dan Pondok Modern Walisongo Ngabar Ponorogo. Madul ini pada awalnya dipergunakan sebagai dasar pijak Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi Tahun ke 2 Ristek Dikti Tahun Anggaran 2020 tindak lanjut dari penelitian tahun ke 1, yakni penerapan model penanaman nilai-nilai pendidikan Islam pada grup-grup Reyog di sekolah. Namun demikian, dalam posisi pengembangan dan perbaikan, modul ini juga diharapkan bisa dipergunakan sebagai salah satu dasar pembelajaran karakter seni Reyog Ponorogo, terutama di kalangan Konco Reyog Santri atau Varian Reyog Santri.

Modul Pembelajaran Karakter Seni Reyog Ponorogo ini merupakan salah satu luaran Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi Ristek Dikti Tahun Anggaran 2019 dengan judul Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Islam pada Seni Reyog ...