
UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENJELASKAN DAN BERTANYA GURU MELALUI SUPERVISI KLINIS DI SMA
Upaya perbaikan dan peningkatan proses belajar-mengajar di dalam kelas dipandang sebagai pusat tumpuan peningkatan relevansi pendidikan dan mutu hasil belajar siswa serta efesiensi pendidikan. Fenomena-fenomena yang terjadi ternyata proses pembelajaran di dalam kelas belum mampu dilaksanakan secara profesional. Indikasiindikasi yang dapat dijadikan acuan terhadap fenomena ini seperti pemahaman siswa masih kurang, siswa kurang memperhatikan pengajaran guru secara serius, di samping itu permasalahan yang muncul dari guru belum terampil menerapkan keterampilan mengajar guru dalam keterampilan menjelaskan pelajaran secara sistematis
- ISBN 13 : 6238014032
- ISBN 10 : 9786238014033
- Judul : UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENJELASKAN DAN BERTANYA GURU MELALUI SUPERVISI KLINIS DI SMA
- Pengarang : Irvan Wandri,
- Kategori : Education
- Penerbit : Pascal Books
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 160
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=iGWKEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Upaya perbaikan dan peningkatan proses belajar-mengajar di dalam kelas dipandang sebagai pusat tumpuan peningkatan relevansi pendidikan dan mutu hasil belajar siswa serta efesiensi pendidikan.