Sebanyak 9 item atau buku ditemukan

MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MAN KEPULAUAN SELAYAR

STRATEGI KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MAN KEPULAUAN SELAYAR KABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR

STRATEGI KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MAN KEPULAUAN SELAYAR KABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR

IMPLEMENTASI MASHLAHAH OLEH BANK MUAMALAT INDONESIA

IMPLEMENTASI MASHLAHAH OLEH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU MAKASSAR TERHADAP NASABAH PELAKU UMKM

IMPLEMENTASI MASHLAHAH OLEH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU MAKASSAR TERHADAP NASABAH PELAKU UMKM

PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEARIFAN LOKAL MANDAR METABE’ DAN MEPUANG

PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEARIFAN LOKAL MANDAR METABE’ DAN MEPUANG

PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEARIFAN LOKAL MANDAR METABE’ DAN MEPUANG

PENERAPAN METODE KETELADANAN DAN PEMBIASAAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER ISLAMI ANAK

PENERAPAN METODE KETELADANAN DAN PEMBIASAAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER ISLAMI ANAK

PENERAPAN METODE KETELADANAN DAN PEMBIASAAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER ISLAMI ANAK

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN RUMPUN PAI BERBASIS TEORI KONSTRUKTIVISME

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN RUMPUN PAI BERBASIS TEORI KONSTRUKTIVISME

Nama NIM Prodi Judul ABSTRACT : Ahmad Suryadi : 80200220017 : Islamic Education : The Learning Implementation of ... (1) The lesson planning of Islamic Education (PAI) cluster based on constructivism theory at Madrasah Aliyah Arifah, ...

PENERAPAN METODE AL-BARQY TERHADAP KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR’AN PESERTA DIDIK

PENGARUH PENERAPAN METODE AL-BARQY TERHADAP KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR’AN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Contohnya: ر ت ب ل م ن د و ك ي ا ك ح م ج س 7 B. Kefasihan membaca al-Qur'an 1. Pengertian Kefasihan Membaca al-Qur'an Menurut bahasa, kefasihan berasal dari kata fasih yang diberi imbuhan ke dan an, dengan demikian kata fasih berasal ...

PENERAPAN METODE KAISA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN ANAK

PENGARUH PENERAPAN METODE KAISA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN ANAK DIDIK DI TK

PENGARUH PENERAPAN METODE KAISA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN ANAK DIDIK DI TK

MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS SISWA

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS SISWA

MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CROSSWORD PUZZLE DI KELAS

PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CROSSWORD PUZZLE DI KELAS

PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CROSSWORD PUZZLE DI KELAS