Sebanyak 9 item atau buku ditemukan
STRATEGI KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MAN KEPULAUAN SELAYAR KABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR
STRATEGI KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MAN KEPULAUAN SELAYAR KABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR
IMPLEMENTASI MASHLAHAH OLEH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU MAKASSAR TERHADAP NASABAH PELAKU UMKM
IMPLEMENTASI MASHLAHAH OLEH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU MAKASSAR TERHADAP NASABAH PELAKU UMKM
PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEARIFAN LOKAL MANDAR METABE’ DAN MEPUANG
PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEARIFAN LOKAL MANDAR METABE’ DAN MEPUANG
PENERAPAN METODE KETELADANAN DAN PEMBIASAAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER ISLAMI ANAK
PENERAPAN METODE KETELADANAN DAN PEMBIASAAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER ISLAMI ANAK
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN RUMPUN PAI BERBASIS TEORI KONSTRUKTIVISME
Nama NIM Prodi Judul ABSTRACT : Ahmad Suryadi : 80200220017 : Islamic Education : The Learning Implementation of ... (1) The lesson planning of Islamic Education (PAI) cluster based on constructivism theory at Madrasah Aliyah Arifah, ...
PENGARUH PENERAPAN METODE AL-BARQY TERHADAP KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR’AN PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Contohnya: ر ت ب ل م ن د و ك ي ا ك ح م ج س 7 B. Kefasihan membaca al-Qur'an 1. Pengertian Kefasihan Membaca al-Qur'an Menurut bahasa, kefasihan berasal dari kata fasih yang diberi imbuhan ke dan an, dengan demikian kata fasih berasal ...
PENGARUH PENERAPAN METODE KAISA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN ANAK DIDIK DI TK
PENGARUH PENERAPAN METODE KAISA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN ANAK DIDIK DI TK
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS SISWA
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS SISWA
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CROSSWORD PUZZLE DI KELAS
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CROSSWORD PUZZLE DI KELAS