Sebanyak 1093 item atau buku ditemukan

Effective Promotional Planning for E-Business

'Effective Promotional Planning for e-Business' is an introductory text for those who need to gain a practical insight into promotional planning and implementation for e-businesses. Using a range of case studies from around the world, the book illustrates current practice in marketing communications, looking at both start ups and e-business solutions from existing organizations. It covers product, service, business to consumer, business to business, UK, transatlantic and global communications issues, both internally and externally. The book also addresses specific issues such as: · Developing traffic · Making sites more sticky · Ensuring best possible CRM, partner communications, internal communications and motivation · Co-ordinating your tactics alongside traditional brand building With its user-friendly layout and an accompanying website that includes presentation material, additional questions, case studies and updated web links, 'Effective Promotional Planning for e-Business' is the essential guide to this area. It is ideal for all marketing communications executives and managers who need a practical text to help them to prepare a workable marketing communications programme for an e-business operation. comprehensive coverage of all topics related to marketing communications for e-businesses a truly international flavour, with case studies and examples from around the world to illustrate current practice in marketing communications regularly updated web site resource to support the book including examples of campaigns, visual images and case studies

The book also addresses specific issues such as: · Developing traffic · Making sites more sticky · Ensuring best possible CRM, partner communications, internal communications and motivation · Co-ordinating your tactics alongside ...

E-Business: Implementasi, Strategi dan Inovasinya

Electronic business (e-Business) adalah penggunaan teknologi elektronik terutama dalam bentuk teknologi informasi (TI) untuk melakukan segala proses bisnis, termasuk di dalamnya adalah jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi, membangkitkan permintaan melalui kegiatan marketing, melayani pelanggan, berkolaborasi dengan rekan bisnis dan kegiatan transaksi bisnis secara online. Buku ini terdiri dari 9 (sembilan) bab, yaitu : Bab 1 Konsep, Etika dan Implementasi E-Business Bab 2 Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada E-Business Bab 3 Manfaat E-Bisnis Bagi Konsumen Bab 4 Strategi E-Business Bab 5 Hubungan E-Business dan Social Commerce Bab 6 Inovasi Ambidexter Bab 7 Tax dalam E Business Bab 8 Evolusi E-Marketplace Bab 9 Evolusi E bussiness dalam Dunia Maya

Electronic business (e-Business) adalah penggunaan teknologi elektronik terutama dalam bentuk teknologi informasi (TI) untuk melakukan segala proses bisnis, termasuk di dalamnya adalah jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi, ...

Pedoman SPMI PTMA

Pedoman Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) 4.0 Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (PTMA) ini disusun dalam kerangka komitmen Muhammadiyah, khususnya Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk menjadikan PTMA sebagai perguruan tinggi yang sadar mutu. Muhammadiyah menyadari pelaksanaan pendidikan di perguruan tinggi selalu berkembang seiring dengan dinamika masyarakat, baik pada tingkat internasional, nasional, maupun lokal. Karenanya, perbaikan mutu pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan mesti dilakukan agar gerak langkah pendidikan di PTMA ini senantiasa adaptif dengan tuntutan zaman. Penyusunan Pedoman SPMI 4.0 PTMA ini telah melalui serangkaian tahapan. Mulai dari rapat-rapat pembahasan, Workshop SPMI dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan masukan terbaru seiring dengan dinamika pengelolaan mutu perguruan tinggi, hingga pembahasan pedoman ini memenuhi tingkat kelengkapan (komprehensif) dari standar yang diharapkan. Kehadiran pedoman ini diharapkan membantu PTMA untuk menyusun, mengimplementasikan, mengevaluasi, serta melakukan tindak lanjut perbaikan secara terus menerus (continuous improvement) SPMI di lingkungan masing-masing. Harapan kami tata kelola PTMA senantiasa berbasis pada mutu terstandar yang pada gilirannya berimplikasi pada kepuasan stakeholder (customer satisfaction) PTMA dan akhirnya PTMA akan selalu menjadi rujukan pada pilihan utama perguruan tinggi yang bermutu dalam skala lokal, nasional, regional, bahkan internasional.

Karenanya, perbaikan mutu pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan mesti dilakukan agar gerak langkah pendidikan di PTMA ini senantiasa adaptif dengan tuntutan zaman. Penyusunan Pedoman SPMI 4.0 PTMA ini telah melalui serangkaian tahapan.

Perilaku Organisasi

Perilaku Organisasi dibutuhkan jika kita ingin menjalin komunikasi yang baik dan memahami perilaku individu di dalam sebuah organisasi. Buku ini ditulis dengan tujuan agar para mahasiswa dan para pembaca mampu memahami tentang perilaku individu di dalam organisasi yang meliputi perilaku individu dalam organisasi, perilaku kelompok dalam organisasi, proses di dalam organisasi, serta keanekaragaman, budaya, desain, dan pengembangan organisasi.

Perilaku Organisasi dibutuhkan jika kita ingin menjalin komunikasi yang baik dan memahami perilaku individu di dalam sebuah organisasi.

FIKIH SEPAK BOLA

Faktanya, kini sepak bola telah menjelma sebagai sesuatu yang bukan sekedar permainan. Ia bermetamorfosis sebagai suatu hobi, budaya, dan kini tampil sebagai "identitas" budaya global. Sepak bola telah mengikis habis sekat-sekat tradisi, budaya, negara, bangsa, dan bahkan agama. Nyaris tak ada lini kehidupan manusia yang tak tersentuh oleh bola. Buku ini berusaha memberikan sentuhan Islami terhadap sepak bola sebagai suatu fenomena global. Ia membaca sepak bola tidak sekedar sebagai entitas yang menyendiri, akan tetapi sebagai semacam titik yang menjadi denyut nadi bagi suatu organisme yang hidup. Karena faktanya sepak bola telah menggerakkan berbagai hal; semangat patriotisme, nasionalisme, hedonisme, ekonomi-bisnis, kesehatan, permainan, perjudian, mode dan style, dan lain sebagainya.

Faktanya, kini sepak bola telah menjelma sebagai sesuatu yang bukan sekedar permainan. Ia bermetamorfosis sebagai suatu hobi, budaya, dan kini tampil sebagai "identitas" budaya global.