Sebanyak 752 item atau buku ditemukan

Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya

Buku ini membahas tentang Sistem Keuangan Dan Moneter, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang Dan Perusahaan Pembiayaan

Buku ini membahas tentang Sistem Keuangan Dan Moneter, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Sewa Guna Usaha (Leasing), Modal Ventura, Anjak Piutang Dan Perusahaan ...

KAPITAL INTELEKTUAL MODAL TIDAK BERWUJUD PENDORONG PERTUMBUHAN BANK SYARIAH DI ERA DIGITAL

Aset-aset perusahaan dalam bentuk aset tidak berwujud atau dikenal dengan istilah intellectual capital (IC) atau modal intelektual atau disebut juga sebagai kapital intelektual (KI) mulai dikenal dalam terminologi korporasi pada tahun 1990 an. Istilah book value untuk menggambarkan nilai aset-aset berwujud (tangible assets) dalam suatu organisasi, dan market capitalization yang merupakan penjumlahan book value dengan aset-aset tidak berwujud (intangible assets) dipergunakan secara luas dalam penilaian merjer dan akuisisi. Menurut laporan Ocean Tomo, dari 500 perusahaan internasional yang diperingkat oleh Standar and Poors (S&P) memperlihatkan bahwa komposisi keuangan perusahaan- perusahaan tersebut didominasi oleh intellectual capital yang mencapai 90% total nilai pasar perusahaan.

Aset-aset perusahaan dalam bentuk aset tidak berwujud atau dikenal dengan istilah intellectual capital (IC) atau modal intelektual atau disebut juga sebagai kapital intelektual (KI) mulai dikenal dalam terminologi korporasi pada tahun 1990 ...

PERILAKU KONSUMEN

Buku Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Perilaku Konsumen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang konsep perilaku konsumen, segmentasi pasar, motivasi konsumen, kepribadian dan perilaku konsumen, persepsi konsumen, pembelajaran konsumen, pembentuk dan pengubah sikap konsumen, komunikasi dan perilaku konsumen, rujukan dan pengaruh keluarga dalam berperilaku, kelas sosial dalam perilaku konsumen, pengaruh budaya dalam perilaku konsumen, pengaruh promosi dan harga pada konsumen, pengaruh inovasi terhadap perilaku konsumen, dan pengambilan keputusan konsumen.

Buku Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

Wiley's Level II CFA Program 11th Hour Final Review Study Guide 2023

Banish test anxiety before taking Level II of the CFA certification exam Wiley's Level II CFA Program 11th Hour Final Review Study Guide 2023 is a concise summary of the concepts covered on Level II of the CFA certification exams. Rather than act as a primary study tool, the book offers an effective and efficient way to review the subjects covered by the exam. The book covers: · Ethical and professional standards · Financial analysis tools, including quantitative methods, economics, and financial reporting and analysis · Portfolio management and analysis, including corporate finance · Assets, including equity investments, derivatives, fixed income, and alternative investments Perfect for any prospective CFA Level II exam taker seeking to improve their confidence with the test’s subject matter, Wiley's Level II CFA Program 11th Hour Final Review Study Guide 2023 is a must-have resource for improving your retention and understanding of core concepts licensed CFAs use every day.

VI Equity Valuation (EQ) Equity Valuation (Curriculum Book 3) Learning Module 1: Equity Valuation: Applications and Processes Learning Module 2: Discounted Dividend Valuation 123 127 Equity Valuation (Curriculum Book 4) Learning Module ...