(Hasil Kajian Penelitian dan Pengembangan) Model Pengembangan Pembelajaran Blended Learning Berbasis Strategi Problem Based Learning
Materi Ajar ini akan membahas tentang konsep belajar & pem- belajaran menurut pendapat para ahli tentang bagaimana seharusnya seorang Pembelajar (Dosen/Guru) dalam menerapkan konsep belajar dengan sintax/prosedur/strategi yang harus dilakukan dalam menyampaikan materi /informasi/pesan pada Pebelajar (siswa- mahasiswa). Gejala dalam proses pembelajaran dan bagaimana mendinamiskan proses pembelajaran menjadi hal yang sangat penting dalam menyajikan bahan/materi yang menarik dan tidak membosankan bagi pebelajar.
Materi Ajar ini akan membahas tentang konsep belajar & pem- belajaran menurut pendapat para ahli tentang bagaimana seharusnya seorang Pembelajar (Dosen/Guru) dalam menerapkan konsep belajar dengan sintax/prosedur/strategi yang harus ...
... maka kaum wanita harus diperbolehkan menentukan apa yang ada di dalam
dirinya , tanpa intervensi agama , hukum , dan lain - lain . Karena itu jelas lagi
bagi umat Islam di mana pun ia berada , konsep itu harus ditolak habis - habisan
.
studi tentang makna spiritualitas arsitektur pondok pesantren salafiyah Bahru Bihari 'Asali Fadhaailir Rahma : laporan hasil penelitian
On architectural meanings of Pondok Pesantren Bahru Bihari 'Asali Fadhaailir Rahmah, an Islamic religious training center in Malang, Indonesia, from Islamic teachings perspectives.
On architectural meanings of Pondok Pesantren Bahru Bihari 'Asali Fadhaailir Rahmah, an Islamic religious training center in Malang, Indonesia, from Islamic teachings perspectives.
kelas pemodal-negara versus masyarakat : hasil penelitian yang membahas konflik antara pemodal-negara dengan masyarakat di lokasi perkebunan di Lampung, industrialisasi di Batam, dan Tapanuli Utara, Sumut
Study of conflict between government and rural community dealing with local investment and land tenure in Indonesia.
Melalui pendekatan ini , IPB diharapkan dapat menghasilkan calon pemimpin bangsa yang ( i ) profesional , ( ii ) memiliki kepekaan sosial , ( iii ) memiliki kepedulian lingkungan , ( iv ) memiliki jiwa kewirausahaan , dan ( v ) moral ...