Media internet membuka berbagai peluang dan cara baru dalam menjalankan perdagangan secara lebih efisien dan tertarget dengan memanfaatkan teknologi yang kita kenal dengan istilah e-commerce. Berbagai aspek terlibat dalam pengelolaan e-commerce mulai dari bisnis, teknologi, finansial hingga isu sosial. Buku ini mencoba mengupas tuntas berbagai aspek tersebut agar dapat membantu memberikan wawasan baik secara teori maupun praktis kepada pembacanya agar dapat memahami dan memanfaatkan peluang ini dengan baik. Untuk itu, buku ini kami bagi menjadi pokok bahasan berikut ini: Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E- Commerce Bab 2 Teknologi E-Commerce Bab 3 Sistem Transaksi E-commerce Bab 4 Sistem Pembayaran Uang Elektronik Bab 5 Membangun Situs E-commerce Bab 6 Faktor Keberhasilan dan Hambatan E-Commerce Bab 7 Strategi Iklan Online Melalui Internet Bab 8 Keamanan E-commerce Bab 9 Aplikasi E-commerce Bab 10 Aplikasi E-commerceCustomer Relationship Management (CRM) Bab 11 Enterprise Resource Planning (ERP) Bab 12 Supply Chain Management Bab 13 Aspek Hukum Bisnis E-Commerce
Untuk itu, buku ini kami bagi menjadi pokok bahasan berikut ini: Bab 1 Pengenalan Konsep Dasar E- Commerce Bab 2 Teknologi E-Commerce Bab 3 Sistem Transaksi E-commerce Bab 4 Sistem Pembayaran Uang Elektronik Bab 5 Membangun Situs E-commerce ...
Kehadiran buku ini tentunya mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan di dalamnya meski pun tetap ada sisi kelemahan dan kekurangannya. Untuk itu, penulis dengan senang hati dan secara terbuka untuk menerima berbagai kritik dan saran dari para pembaca sekalian. Hal ini sangat diharapkan sebagai bagian dari upaya kami untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan karya berikutnya di masa yang akan datang. Buku ini terdiri dari 11 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Konsep Manajemen Publik Bab 2 Paradigma Manajemen Publik Bab 3 Reformasi Sektor Publik Bab 4 Old Publik Administration: Tradisi di Inggris dan Amerika Bab 5 New Public Services Bab 6 New Public Management Bab 7 Manajemen Publik yang Efektif dan Inovasi Pelayanan Bab 8 Manajemen Kerjasama Pemerintah-Swasta (Public Private Partnership) Bab 9 Digitalisasi Bab 10 Good Governance Sebagai Praktik Manajemen Publik Bab 11 Kolaboratif dalam Manajemen Publik
Kesahihan dan akurasi data dan informasi kebutuhan masyarakat dan sumber daya yang dibutuhkan menjadi jalan pendekat bagi kelahiran rencana kerja pemerintahan yang prima. Transparansi dan akuntabilitas data dan informasi menjadi kinerja ...
Ilmu Ekonomi adalah suatu bidang studi yang telah ada seiring adanya kehidupan manusia. Demikian halnya, pemikiran-pemikiran terkait persoalan-persoalan ekonomi pun telah hadir seiring berbagai aktivitas kehidupan manusia terjadi, hanya saja pemikiran-pemikiran saat itu belum sistematis dan komprehensif terkait pembahasan persoalan-persoalan ekonomi yang dihadapi masyarakat bahkan negara. Buku ini mengeskplorasi beragam topik yang bahasan tentang ilmu ekonomi dari berbagai perspektif yang mencakup: Bab 1 Ilmu Ekonomi Bab 2 Teori Permintaan Bab 3 Penawaran dan Keseimbangan Pasar Bab 4 Konsep Elastisitas Bab 5 Konsep Produksi Bab 6 Konsep dan Struktur Pasar dalam Ekonomi Bab 7 Output Nasional dan Pendapatan Nasional Bab 8 Kebijakan Fiskal dan Moneter Bab 9 Pertumbuhan dan Pembangunan Ekonomi Bab 10 Ekonomi Internasional Bab 11 Sistem Ekonomi Bab 12 Ilmu Ekonomi Islam
Buku ini ditulis untuk Anda, Non Peneliti, dimana sedikit sekali memahami artikel ilmiah atau tidak memiliki keahlian dan pengalaman sebagai seorang peneliti. Buku ini memang disusun dengan metode semudah mungkin dapat dipahami oleh mereka yang memang tidak berkecimpung di dunia penelitian, ataupun bagi orang yang “dipaksa” mempelajari artikel ilmiah sebagai persyaratan jenjang pendidikan tertentu. Pada dasarnya, dengan memaparkan bacaan buku ini dengan step-by-step, Anda diharapkan dapat mengikuti setiap tahap dalam proses dengan runut, yang pada akhirnya akan memberikan gambaran yang utuh bagaimana memahami artikel ilmiah dalam bentuk jurnal. Buku ini secara garis besar terdiri dari dua bagian. Pertama, Overview dan bagian Kedua adalah Strategi Memahami Jurnal.
Publikasi ilmiah membantu menjawab pertanyaan rumusan masalah dalam penulisan akademis dan meletakkan dasar untuk ... Publikasi perdagangan- dimaksudkan untuk berbagi berita umum, tren, dan opini di antara para praktisi di industri atau ...
Ada beberapa rencana strategi yang harus diimplementasikan. Adalah sangat dimungkinkan pada tahap implementasi strategi ini, tidak semua strategi yang sudah direncanakan dapat secara langsung diterapkan. Tahapan implementasi strategi ini adalah tahapan dimana perusahaan mengoperasionalkan strategi yang sudah direncanakan menjadi program dan strategi fungsional. Dengan demikian pada langkah berikutnya dilakukan sintesa dari usulan strategi yang dimaksud menjadi strategi-strategi fungsional yang siap untuk dioperasionalisasikan.
Buku Perumusan strategi perusahaan : interaksi hukum dengan manajemen strategis dalam industri pertahanan Indonesia ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.
Beri motivasi anak untuk menceritakan kepada temantemannya , guru , dan
orang tua . Kegiatan apresiasi ini merupakan refleksi dari terlaksananya aktivitas
anak dalam menyelesaikan judul . 2. Lembar yang disediakan pada buku siswa
...
Beri motivasi anak untuk menceritakan kepada teman - temannya , guru , dan
orang tua . Kegiatan apresiasi ini merupakan refleksi dari terlaksananya aktivitas
anak dalam menyelesaikan judul ini . 2. Penerbit hanya menyediakan satu
contoh ...