Proses belajar mengajar akan berhasil apabila adanya interaksi antara kedua pihak. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi khususnya internet dalam sistem informasi, proses belajar mengajar telah memanfaatkan teknologi informasi tersebut baik dari jenjang pendidikan dasar, menengah maupun pendidikan tinggi. Khusus untuk pendidikan tinggi yang menuntut mahasiswa untuk lebih mandiri dan aktif dalam proses pembelajaran, teknologi informasi dirasa sangat membantu bagi mahasiswa.
Buku ini ingin memberikan bekal bagi para guru, mahasiswa, para orangtua, serta para pemerhati pendidikan, terutama para orangtua, serta para pemerhati pendidikan, terutama pendidikan konseling bagi anak dalam rangka membekali sikap dan perilaku serta mengembangkan kemampuan dan keterampilan anak untuk perkembangan selanjutnya. Karena disadari bahwa pengaruh kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat berpengaruh terhadap berbagai aspek, termasuk perilaku anak. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia
Prasekolah dan anak usia SD awal Need-oriented Mendasarkan bantuan pada kebutuhankebutuhan terhadap orang lain; tidak terlalu bersimpati atau meresa ...
Bahan penyuluhan yang disiapkan poster , brosur , folder , siaran TV , Warta ,
tulisan di media massa ( koran ) , kliping koran , pameran dan siaran radio .
Untuk lebih memaksimalkan transfer teknologi kepada pengguna , maka pada
setiap ...
Seperti guru Sekolah Dasar , guru SLTP , guru SLTA , guru olah raga , dosen ,
pekerja pabrik karet , petani ( padi ) , petani ( buah - buahan ) , Anggota ABRI ,
pegawai kantor ; dan selanjutnya peneliti akan mendata macam pekerjaan yang
...
Buku ini membedakan aspek kekuasaan local yang direpresentasikan melalui kompetisi elite dalam Pemilukada Bima 2010. Pemilukada Bima tersebut merupakan pintu masuk untuk menelaah actor-aktor elite local yang memperebutkan sumber kekuasaan politik dengan basis struktur ekonomi dan system politik local.
Social Movements and Networks examines the extent to which a network approach should inform research on collective action. For the first time in a single volume, leading social movements researchers systematically map out and assess the contribution of social network approaches to their field of enquiry in light of broader theoretical perspective. By exploring how networks affect individual contributions to collective action in both democratic and non-democratic organizations, and how patterns of inter-organizational linkages affect the circulation of resources within and between movements, the authors show how network concepts improve our grasp of the relationship between social movements and elites and of the dynamics of the political processes.
Positions and Influence in Social Movement Networks Mario Diani Social
scientists from a structuralist perspective have often addressed the question
whether actors' power and influence correlate with their network position (
Freeman 1979; ...