Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan potensi anak - anak sejak usia dini. Dalam era yang semakin kompetitif ini, lembaga PAUD perlu memiliki strategi pemasaran yang efektif untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah tantangan yang ada. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang konsep-konsep dasar manajemen pemasaran, dengan penekanan khusus pada penerapannya dalam lembaga PAUD. Pembaca akan diajak mengenal berbagai elemen penting dalam merumuskan strategi pemasaran yang sukses, termasuk analisis pasar, segmentasi target, Branding, promosi, dan strategi distribusi yang tepat.
-
ISBN 13 : 6238157992
-
ISBN 10 : 9786238157990
-
Judul : MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA PAUD
-
Pengarang :
Dr. Hj. Anis Marjukah,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
S.E.,
S.Pd.,
M.M,
-
Kategori : Business & Economics
-
Penerbit : Cendikia Mulia Mandiri
-
Bahasa : id
-
Tahun : 2023
-
Halaman : 313
-
Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=G7rYEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
... Pendidikan dan Konseling, 7(2), 120-135. Rahayu, S. (2020). Pemasaran Jasa Pendidikan. Yogyakarta: Gava Media. Rajagopal. (2019). Marketing of Educational ... Management (3rd ed.). Routledge. Rust, R. T., Moorman, C., & Bhalla, G. (2010) ...